SW Bab 003 Kesepakatan

Bab 3 Kesepakatan


Membuka pintu, di luar berdiri seorang pria dengan usia dan ukuran tubuh yang sama, ia memiliki disposisi yang luar biasa, seseorang melihat pakaiannya dan kalian bisa mengatakan bahwa itu bukan merek biasa. Melihat Ling Chen muncul, pria itu tanpa sadar mengambil langkah kecil ke belakang, wajahnya menunjukkan ekspresi yang menyerupai campuran kegembiraan dan kegelisahan.

"Siapa kamu?" Ling Chen berkata bertanya setelah melihat dan mengukurnya. Dia telah melihat orang ini ... Sebelum ketika dia kembali dengan Shui Ruo, dia pernah melihat orang ini. Ling Shui Ruo mungkin baru berusia 16 tahun, tapi dia sudah cantik, menjadi titik fokus dari semua mata di mana pun dia pergi, jadi dia tidak terlalu peduli pada saat itu. Tapi sekarang, pria ini secara acak datang mengetuk pintu mereka.

"Ling ... Ling Chen, hai, halo ... aku tahu namamu adalah Ling Chen ..." Saat dia membuka mulutnya, Yun Feng tidak bisa membantu tetapi ingin menampar dirinya beberapa kali, dia berinteraksi dengan semua jenis tokoh penting setiap hari, bahkan berhadapan muka dengan pemimpin tertinggi China dia tidak merasa gugup, namun di depan pria yang seumuran ini, dia sebenarnya sangat tidak berharga sehingga dia bahkan tidak bisa menyusun kalimat yang tepat.

Yun Feng menekan kegembiraan di dalam hatinya secepat yang dia bisa, melanjutkan untuk berbicara serius "Aku tahu kau tidak mengenalku. Kunjunganku di sini juga sangat lancang bagimu, tetapi sejujurnya aku memiliki masalah yang sangat penting. Oh iya, pertama biarkan aku memperkenalkan diri, namaku Yun Feng, um ... bisakah aku datang dan berbicara denganmu? ”

Ling Chen melihat matanya menatap sejenak, tanpa ekspresi menjawab: "Rumahku terkontaminasi dengan virus Isrock, apakah kamu masih ingin masuk?"

"Tidak apa-apa, aku baru saja mendapat vaksin bulan lalu." Yun Feng buru-buru berkata.

"Semua orang tahu bahwa saat ini vaksin virus Isrock belum disempurnakan, itu tidak dapat menjamin keamanan secara lengkap ... seperti ini, apakah kamu yakin kamu masih ingin masuk?"

"Tentu saja pasti dan pasti!" Yun Feng menjawab tanpa ragu-ragu seperti sebelumnya.

Ling Chen menatapnya lagi, terdiam selama beberapa detik, berbalik dan kembali ke ruang tamu: "Masuklah,"

Yun Feng seolah mendengar suara malaikat, berjalan dalam penuh sukacita, dengan ringan menutup pintu di belakangnya, pada saat pintu tertutup, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa sendiri [Sepertinya aku masih terlalu muda , ketika bertemu dengan orang yang aku puja, detak jantungku masih bergerak cepat, dan aku berperilaku tidak terkendali.]

Ruang tamu diatur sangat sederhana, tetapi sangat bersih. Yun Feng bergerak sangat hati-hati, ketika Ling Chen duduk, dia mengikutinya dan duduk di hadapannya, membuka mulutnya pertama kali berkata , "Aku akan memperkenalkan diri lagi, namaku Yun Feng, aku ..."

"Apa yang kamu inginkan dariku?" Ling Chen terus terang mengganggunya.

Melihat Ling Chen secara langsung, dan bertemu tatapannya, detak jantung Yun Feng menjadi semakin cepat, dia juga lebih yakin bahwa Ling Chen adalah orang itu. Karena, itulah tatapan paling tajam dalam seluruh hidupnya yang dia saksikan, tatapan yang praktis lebih tajam dari ujung pedang. Di bawah tatapan tanpa ekspresi, Yun Feng memiliki sedikit perasaan tercekik, dia mengambil nafas, mengatakan: "Alasanku di sini, adalah karena saya ingin membuat kesepakatan denganmu ... jangan menolaknya lagi, aku.., Aku yakin kamu akan sangat tertarik dengan kesepakatan ini. ”

"Kesepakatan?" Ling Chen sedikit mengerutkan alisnya. Alasan dia membiarkan orang ini masuk, adalah karena dia tidak merasakan niat buruk atau bahaya darinya. Untuk kesepakatan, dia tidak pernah membuat kesepakatan dengan orang lain dengan mudah, karena ...

"Benar!" Yun Feng mengangguk, dia kemudian mulai berkata: "Lusa adalah pembukaanMystic Moon, aku yakin kau tahu ini, apa yang aku inginkan ..." Suara Yun Feng mulai menjadi bersemangat "Aku ingin mengundangmu untuk bergabung dengan sebah Guild dalam game ... tidak, ini adalah game permainan, hanya pada saat itu Guild itu agak kecil."

"Tidak tertarik. Aku tidak punya waktu untuk memainkan hal-hal semacam itu sejak lama, kamu bisa pergi sekarang. ”Ling Chen menolaknya tanpa ragu-ragu, bahkan langsung mengungkapkan ekspresi mata yang menyuruhnya pergi. Meskipun, dalam pikirannya dia sedikit bingung mengapa orang ini akan secara khusus datang ke sini untuk mengundangnya ke dalam Guild game.

[Dunia game virtual ya, ... saat ini duniaku hanya Shui Ruo, tidak ada yang bisa berpikir tentang membagi waktu yang aku habiskan bersamanya.]

"Tunggu .. Jangan, biarkan aku menyelesaikannya dulu!" Yun Feng cepat melambaikan tangannya, menenangkan emosinya, dia berkata "Karena itu kesepakatan, tentu saja aku akan membuka kondisi yang akan membuatmu puas. Aku tahu kau memiliki saudara perempuan yang mengidap Isrock, beberapa tahun terakhir ini kau telah berusaha menyembuhkan penyakitnya, maka, ada item yang harus membuatmu sangat tertarik. "Ekspresi Yun Feng menjadi serius, perlahan-lahan mengatakan sebuah nama "13223 obat!"

(TL: Tidak ada bashing plz, ini sangat serius.)

[Hu ...]

Ling Chen yang selalu setenang kolam diam tiba-tiba berdiri dari sofa seolah tiba-tiba ditusuk jarum, matanya tertutup erat pada Yun Feng: "Kamu ... katakan itu lagi!"

Sebelumnya, Yun Feng telah melihat cinta lembut yang Ling Chen miliki terhadap saudara perempuannya, reaksinya saat ini benar-benar dalam ramalannya. Dia berdiri, menatap lurus ke matanya, menggunakan suara yang paling jelas: “Obat 13223! Ini yang aku tawarkan untuk kesepakatan itu! ”

"Obat itu, hanya ada 13 botol di dunia!"

"Tidak, awalnya ada 13, dan sudah ada 10 botol yang sudah dikonsumsi, saat ini hanya ada 3 botol terakhir di dunia, dan salah satunya, kebetulan berada di tanganku."

"Kamu ... siapa kamu?" Baru sekarang Ling Chen mulai berhati-hati mengevaluasi orang ini. Tubuhnya bergetar sedikit, tangannya terutama begitu. Hanya ada sangat sedikit hal di dunia ini yang bisa menarik hati, dan nama "obat 13223" itu seperti guntur di jantungnya. Karena, pada saat itu adalah obat khusus dengan efek terkuat dalam menyembuhkan Isrock, selama orang dengan Isrock menggunakannya, mereka dapat memaksa virus Isrock untuk memasuki keadaan tidur nyenyak selama sepuluh tahun penuh. Dalam waktu sepuluh tahun, orang yang menderita akan benar-benar bebas dari efek virus Isrock ', sistem kekebalan dan vitalitas mereka akan perlahan-lahan dipulihkan, tubuh mereka juga akan kembali ke keadaan yang sehat ... sampai sepuluh tahun kemudian ketika virus bangkit kembali.

Maknanya, bukan hanya perpanjangan hidup seseorang dengan sepuluh tahun. Dengan terus berkembangnya ilmu kedokteran di Bumi, dalam waktu sepuluh tahun, sangat mungkin untuk menemukan metode untuk sepenuhnya mengatasi virus Isrock. Pada saat itu, bahkan jika terinfeksi lagi, itu tidak akan lagi begitu menakutkan dan tanpa harapan.

Hanya ada 13 obat ini di dunia, dokter yang menemukan obat ini dibunuh sebelum mampu menghasilkan botol ke-14

(TL: Ini adalah KONSPIRASI!)

Bersama dengan kematiannya formula untuk obat 13223 menjadi misteri. Sangat sedikit orang yang tahu obat itu, Ling Chen adalah salah satu dari mereka, selama ini, dia tidak pernah berhenti mencari obat 13223, namun tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak dapat menemukan apapun. Bagaimanapun, hanya ada 13 di dunia.

"Yun Feng ... nomor satu penerus dari grup keuangan keluarga Yun. Tidak tahu apakah aku memiliki kualifikasi untuk mendapatkan salah satu botol obat 13223 dengan statusku. "Yun Feng berkata dengan serius.

Ling Chen: "..."

“Pada saat itu keluargaku, melalui banyak kesulitan dan berhasil mendapatkan botol obat 13223 itu, itu untuk menyelamatkan kakekku yang tiba-tiba mengidap Isrock, tetapi, ketika akhirnya kami mendapatkannya, kakek sudah meninggal. Ayahku dalam kesedihannya, secara acak memberikannya kepadaku ... sekarang, itu di tanganku. Jika kau menyetujui permintaanku, maka, botol obat 13223 itu, aku akan segera mengirimkannya kepadamu. ”

"Aku setuju!" Ling Chen yang telah menolak Yun Feng secara langsung, sekarang setuju dengan suara yang lebih mantap. Selama dia bisa menyelamatkan Shui Ruo, dia mampu melakukan usaha apa saja dan menerima dan menerima harganya.

Memperoleh persetujuan Ling Chen, Yun Feng sangat gembira sehingga dia hampir melompat keluar dari kursi. Dia menepuk dadanya yang menderu, mengatakan: "Hehe, bahwa kau bisa setuju, itu begitu baik, sangat baik ... en... , berbicara tentang itu, kau seharusnya bingung mengapa aku akan membuat kesepakatan ini denganmu?"

Ling Chen menganggukkan kepalanya, penampilannya tenang, tetapi di dalam hatinya dia sangat bersemangat ...obat 13223, barang yang dia impikan, untuk berpikir bahwa itu akan datang kepadanya sendiri, itu hanya, barang berharga, akankah kondisi kesepakatan benar-benar menjadi mudah?

Yun Feng berdiri tegak, matanya sedikit terangkat, pemandangan yang dia tidak pernah bisa lupakan muncul di pikirannya, dia berkata perlahan: "3 tahun yang lalu, Gunung Yun Tan (awan gelap), kau, aku, Xia Wa."

Ling Chen berhenti sebentar, setelah itu, sebuah citra yang telah lama dipendam dalam ingatannya muncul di benaknya, wajahnya menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut: "Kamu ... kaulah orang yang menyaksikan pertempuran antara aku dan Xia Wa pada waktu itu, Lun Hui Feng Xue (Siklus Angin dan Salju)? ”

"Benar! Benar sekali! itu aku, itu aku !! ”Melihat bahwa Ling Chen benar-benar mengingat namanya, tekanan darah Yun Feng menghantam atap. "Kamu tidak tahu, meskipun aku tidak bisa menyaksikan siapa yang kalah dan yang menang pada akhirnya, tapi setelah melihat pertarungan itu, aku tidak bisa tidur nyenyak selama tiga hari ... Itu benar-benar bersejarah, legendaris, pertempuran yang terkuat! Aku tidak dapat membayangkan sebelumnya bahwa, China kita, untuk berpikir ada seseorang yang bisa bertarung dengan Xia Wa begitu lama dan tidak kalah. Bahkan lebih beruntung, ketika topengmu dihancurkan oleh Xia Wa, aku melihat wajahmu ... Ah.. , jangan khawatir, meskipun aku terus berusaha mencarimu, aku tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang apa pun yang terkait denganmu. Meskipun aku pernah mengatakan kepada beberapa temanku bahwa seseorang muncul di China yang bisa menyaingi Xia Wa ... mereka tidak percaya padaku sedetikpun. Meskipun memikirkannya, jika aku tidak melihatnya secara pribadi, jika orang lain memberitahuku tentang hal itu, aku mungkin juga tidak akan mempercayainya. ”

Ling Chen duduk kembali di sofa, mendesah dalam pikirannya. Dia akhirnya mengerti alasan mengapa Yun Feng menatapnya dengan tatapan terlalu kuat.

(TL: Wow, bukankah itu jelas bahwa dia menginginkanmu)

Siapa yang akan mengira, tiga tahun lalu di dunia Heaven Slaughter, swordsman yang mendaki Dark Cloud Mountain yang telah terjadi pada pertempuran antara dia dan Xia Wa, akan mengenalinya tiga tahun kemudian, dan datang mencari dia sendiri, memberinya barang impiannya.

Apakah ini pengaturan takdir? Apakah Tuhan mengambil kembali kekejamannya, tidak lagi membuat dia dan Shui Ruo terpisah ...

"Selama kau dapat membawa 13223 obat, aku dapat menyetujui kondisimu ... meskipun, kau harus memberi tahuku terlebih dahulu apa sebenarnya yang kau ingin aku lakukan?" Kata Ling Chen.

“Tenang, kau satu-satunya orang yang pernah aku hormati, aku tidak akan pernah menggunakan 13223 obat untuk memaksamu melakukan sesuatu yang mengerikan. Sebenarnya, alasanku melakukan ini sama denganmu, "Yun Feng kembali di depan Ling Chen, dan kemudian menghela nafas," Seperti kamu aku melakukan ini untuk adik perempuanku. "


(TL: Xia Wa telah diubah menjadi Hawa di bab-bab selanjutnya. Saya tidak akan mengubah nama di semua bab sebelumnya. Saya hanya meninggalkan catatan di sini sehingga orang tidak bingung.)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3