BRINGING THE FARM TO LIVE IN ANOTHER WORLD

BRINGING THE FARM TO LIVE IN ANOTHER WORLD

Penulis: Ming Yu 
Aliran: Fantasi , Harem , Aksi , Petualangan ,  Seni Bela Diri
Sumber: Wuxiaworld 
Status: Ongoing  
Sinopsis:
“Jika mereka tidak mau menolongku, aku akan menanam tanaman sendiri. Jika mereka mengganggku, mereka tidak akan hidup melewati tahun depan."

Zhao Hai membawa 'Pertanian Spasaial' dalam perjalanannya ke dunia lain dan tinggal di dalam tubuh seorang bangsawan yang telah jatuh. Wilayah kekuasaannya adalah tanah hitam yang tidak dapat ditanami apa pun, dan yang lebih penting, ia bahkan memiliki tunangan yang sangat kuat, yang sebenarnya adalah penerus bangsawan Agung di masa depan!

Yang lebih penting lagi, dia seorang yang memiliki cacat magis dan tidak dapat mengembangkan keterampilan bela diri sehingga tidak bisa belajar sihir dan seni bela diri. Cacatnya sangat menyeluruh.

“Aku tidak bisa belajar sihir, tetapi aku memiliki pertanian ini. Kalian berani menyerangku? Aku akan melepaskan serangga untuk memakan ransum dan tanaman kalian, dan memasukkan pestisida dan gulma ke dalam sumber air kalian untuk membuat tanah kalian menumbuhkan gulma. Lihat apakah kalian berani menyerangku. Apa? Kalian ingin menyewa pembunuh untuk membunuhku? Hehehe! Aku akan bersembunyi di dalam rumah kecil di pertanian spasialku dan melihat bagaimana kalian dapat menyerangku. Ketika kalian pergi, aku akan menghentikan produksi tanaman negara kalian, dan kemudian semua orang kalian akan memberontak. Lihat apakah kalian berani membunuhku."

Tonton bagaimana hobo berhati hitam ini menggunakan Farm QQ-nya di dunia pedang dan sihir untuk menjadi eksistensi mimpi buruk yang dikenal secara global.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik