BTFIAW Bab 12 Headshake

Bab 12 Headshake


Penerjemah&Editor: KuroZero

Benar saja, Zhao Hai belum lama duduk ketika Green berjalan masuk, membungkuk dan berkata, "Tuan muda, saya telah membereskan urusan keluarga, saya akan segera berangkat."

Zhao Hai mengangguk "Tidak perlu terburu-buru, tidak apa-apa jika kamu tidak khawatir. Aku memiliki semua itu di sini, tidak ada yang akan terjadi. Bahkan menjaga mereka selama sepuluh tahun tidak akan menjadi masalah. Setelah kamu pergi, kamu harus menemukan klien besar, lalu menandatangani kontrak jangka panjang dengan mereka. kamu juga harus ingat bahwa kita akan mengembangbiakkan Kelinci Bermata Biru dalam jumlah besar, dan ini juga sesuatu yang akan melaluinya. Jika aku menebak dengan benar, setelah kejutan lobak ajaib yang kita miliki, harga pasar akan turun. Ini adalah sesuatu yang harus kita persiapkan.”

Green mengangguk, dan Zhao Hai menunjukkan dia duduk di samping "Kakek Green, duduklah. Aku tidak nyaman membuatmu berdiri seperti itu. Ayo duduk, aku masih punya banyak hal untuk kukatakan padamu. Blockhead, pergi makan pagi kakek Green, biarkan dia makan di sini hari ini. "

Blockhead melirik Green. Green mengangguk, dan Blockhead kemudian berbalik ke dapur, dan Green juga duduk. Zhao Hai tidak mengungkapkan pendapat tentang ini, dia sangat jelas tentang karakter Adam sebelumnya. Jika bukan karena Green yang selalu mengawasinya, Adam pasti sudah mati beberapa kali, jadi dia tentu saja tidak akan iri dengan otoritas Green sekarang.

Setelah Green duduk, Zhao Hai melanjutkan "Kakek Green, aku juga menyadari keadaan kita saat ini, oleh karena itu aku harap kamu akan ingat, kunci rendah, kita harus tetap mejadi kunci rendah. Kita berada di tempat seperti ini sekarang. Jika kita melakukan sesuatu yang para bangsawan agung itu tidak bisa tahan, maka kita juga sudah selesai. Akibatnya, kita tidak bisa membiarkan orang tahu hubungan kita dengan kesepakatan ini."

Green mengangguk, dan Zhao Hai menghela nafas "Bahkan jika aku tidak tahu mengapa para bangsawan agung itu akan membiarkan klan Buda-ku pergi, hanya mengirim kita ke tempat seperti ini, tapi aku tahu apa yang kita miliki adalah sesuatu yang mereka pasti akan was-was. Jika mereka ingin berurusan dengan kita, mereka harus membayar harga yang sangat besar, tetapi jika kita sekarang membiarkan mereka mengetahui bahwa klan Buda mungkin memiliki kesempatan untuk bangkit kembali, maka berapapun biayanya, mereka pasti akan menghancurkan kita. Itu sebabnya kita harus bersikap rendah hati sekarang. Meskipun berbicara tentang menjadi kunci rendah terdengar pengecut, untuk membiarkan klan Buda kami terus sampai hari kita bisa bangkit lagi, kita hanya bisa menjaga kunci rendah untuk saat ini.”

Mata Green memerah, berdiri dan membungkuk pada Zhao Hai "Jangan khawatir, tuan muda, aku pasti akan menangani ini dengan baik."

Zhao Hai mengangguk "Jangan seperti ini, kakek Green, duduk. Kau harus ingat, lobak ajaib hanyalah langkah pertama. Untuk sementara aku akan bereksperimen dan melihat apakah aku bisa mengubah tanah hitam di luar menjadi sesuatu yang bisa ditanami, itu akan menjadi lebih baik. Tetapi kita juga membutuhkan lebih banyak tenaga kerja, jadi kamu harus membeli lebih banyak budak melalui setiap saluran yang kamu bisa. Terlepas dari ras, selama mereka berguna, selama mereka memiliki keterampilan, belilah semuanya. Bagaimanapun, kebanyakan orang tidak akan datang untuk melihat kta, tetapi kita masih harus berhati-hati.”

Green mengangguk. Dia menemukan bahwa tuan muda telah berubah. Jika itu adalah tuan muda sebelumnya, maka tidak mungkin baginya untuk memikirkan hal ini. Perubahan saat ini, untuk klan Buda, jelas merupakan hal yang baik.

Sekarang Blockhead juga kembali untuk menyajikan sarapan Green. Zhao Hai melirik piring Green. Sangat sederhana, membuat Zhao Hai menggelengkan kepalanya, beralih ke Hijau "Kakek Hijau, setelah lobak ajaib dijual, pertama beli beberapa Kelinci Bermata Biru, kedua beli beberapa Ayam Ekor Panjang, ketiga beli beberapa Ikan Tanpa Tulang. Parit kastil kosong sekarang, dan bagiku sepertinya air mengalir, cocok untuk memelihara ikan. Pertama kita tidak akan peduli menghasilkan uang, kita harus meningkatkan standar hidup kita sendiri. Ketika kamu pergi, jangan takut berapa banyak lobak ajaib yang mereka inginkan, betapapun mereka ingin, kita dapat menyediakan. Tapi aku pikir banyak orang akan kaget dengan kita menyerang pasar lobak ajaib seperti ini, dan mereka pasti akan menyelidikinya. Karena itu, tidak peduli apa, Anda benar-benar tidak dapat membiarkan mereka melacaknya kembali kepada kita. Juga, beli beberapa buku. Yang terbaik adalah buku-buku yang berkaitan dengan flora dan fauna di benua ini, ini akan sangat bermanfaat bagi kita. Ngomong-ngomong, saat ini aku hanya bisa memikirkan ini, jadi kamu bisa mengurus sisanya sendiri. Oh, benar, kekuatan pertahanan kami saat ini terlalu sedikit, kamu bisa memperhatikan dan membeli beberapa budak dengan kekuatan tempur jika kamu bisa. Tetapi kita akan melakukannya sedikit demi sedikit, tujuan pertama adalah meningkatkan kehidupan kami."

Green makan dan mendengarkan Zhao Hai, mengingat apa yang dikatakan Zhao Hai. Masalah-masalah ini juga memiliki tingkat kepentingan yang berbeda-beda, tetapi semuanya adalah hal-hal yang mampu dia tangani.

Tidak lama kemudian, Green sudah selesai makan dan membiarkan Blockhead membawa nampan ke dapur. Dia berdiri dan membungkuk kepada Zhao Hai "Tuan muda, aku akan pergi. Aku tidak akan hadir selama beberapa hari, jika ada sesuatu, pastikan untuk berbicara dengan Meirin. Tuan muda, anda harus menjaga diri sendiri dengan baik. Anda adalah harapan terakhir klan Buda, jika sesuatu terjadi pada anda, aku tidak akan bisa menghadapi tuan lama yang sudah meninggal.”

Zhao Hai sedikit tersenyum, “Jangan khawatir, kakek Green. Aku tahu apa yang harus dilakukan. Aku juga tidak akan seperti sebelumnya. Pergi dengan cepat dan segera kembali, selama semuanya ditangani. Oh, benar, memindahkan lobak ajaib kita adalah masalah besar. Jika aku menunggu sampai setelah kamu menyelesaikan sesuatu dan kemudian mengirimkannya secara pribadi, itu akan mengurangi perhatian, apa yang kamu pikirkan?"

Green merenung “Mari kita tinggalkan masalah ini ketika aku sudah mengaturnya. Jangan khawatir, tuan muda, saya akan mengurus semuanya."

Zhao Hai mengangguk, menatap Green, lalu tiba-tiba membungkuk padanya "Kakek Green, aku berterima kasih atas nama klan Buda. Mulai hari ini, kamu adalah keluargaku.”

Mata Green memerah, tetapi dia menerima rasa hormat Zhao Hai, menghadap ke atas dan tertawa "Tuan tua, tuan yang terhormat, apakah kalian melihat, tuan muda telah tumbuh, tuan muda itu bijaksana, klan Buda memiliki harapan. Bahkan jika aku harus mempertaruhkan tulang-tulang tua ini, aku akan membuat klan Buda berkembang.” Menjawab penghormatan Zhao Hai, dia berbalik dan pergi. Tapi sekarang Green tidak memiliki aura pelayan, tetapi dengan semangat kepahlawanan melonjak ke arah langit, menampilkan kekuatan prajurit tingkat delapan.

Zhao Hai menatap Green yang kembali, tersenyum sedikit, berbalik dan berjalan menuju kamarnya sendiri. Zhao Hai tahu bahwa membuat orang lain terbiasa dengan perubahannya akan membutuhkan waktu. Saat ini penampilannya sudah sangat menarik. Dia harus berperilaku baik. Pokoknya, urusan rumah sudah diselesaikan oleh Green, dan sisanya untuk Meirin dan Meg, tidak perlu keterlibatannya. Dia akan kembali ke kamarnya dan melihat-lihat pertanian, di sana dia bisa tenang dan santai.

Tapi Blockhead dan Rockhead, dua orang yang tidak fleksibel itu, mengikuti di belakangnya seperti sepasang hantu, mengikuti terlepas dari apa pun, benar-benar menerapkan perintah Green, meninggalkan Zhao Hai tak berdaya.

Zhao Hai masih tidak ingin membiarkan Green dan yang lainnya tahu terlalu banyak tentang pertanian spasial, tetapi dengan Blockhead dan Rockhead sangat tidak fleksibel, membuat mereka mengerti bahwa itu tidak mungkin.

Memasuki kamarnya, Zhao Hai berbalik untuk berbicara dengan Blockhead dan Rockhead "Blockhead, Rockhead, kalian kembalilah ke kamar kalian, aku ingin beristirahat sebentar. Tidak ada yang terjadi di kastil, kalian tidak perlu khawatir.

Keduanya menggelengkan kepala secara bersamaan, tidak mengatakan apa-apa, dan Zhao Hai dengan tidak sabar berkata "Aku akan beristirahat, kalian pergilah membantu nenek Meirin?"

Menggelengkan kepala

“Aku akan istirahat, kalian tidak bisa selalu berdiri di samping tempat tidurku? Berdiri di luar pintu!”

Menggelengkan kepala!

"Aku tuan muda, kalian berdua keluar dari sini!"

Menggelengkan kepala!

"Kakak-kakak lelaki, lihatlah saat aku memohon padamu, beri aku sedikit ruang, menjadi sedikit amal dan pergi keluar."

……

Zhao Hai memandang keduanya dan benar-benar tidak memiliki sarana, dia hanya bisa mengatakan "Blockhead, Rockhead, aku tahu kalian berdua dibesarkan oleh ayahku sejak kecil, benar-benar setia kepada klan Buda, tapi tempat aku akan pergi berkaitan dengan perkembangan masa depan klan Buda. Karena itu, yang terbaik adalah jika kalian tidak mengikuti. Jika kalian melakukannya, kalian tidak akan dapat mengikuti. Jadi, sebentar lagi, jika aku tiba-tiba menghilang, jangan khawatir, dan jangan berteriak juga, oke?”

Zhao Hai baru saja selesai berbicara ketika kedua saudara lelaki itu mengulurkan tangan dan meraih pedang besar kembar di punggung mereka, memegang mereka di leher mereka dengan pandangan 'jika kamu tidak membiarkan kami mengikuti kami akan mati'.

Zhao Hai menampilkan wajah jengkel. Berurusan dengan orang-orang yang tidak fleksibel seperti itu benar-benar membuat kepalanya mendapat rasa sakit yang menakutkan. Tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Melihat Blockhead dan Rockhead, dia tahu bahwa jika dia benar-benar tidak membiarkan mereka mengikutinya, mereka benar-benar bisa bunuh diri. Ini adalah bagian dari sejumlah kecil orang yang benar-benar setia kepada klan Buda, bagaimana dia bisa membiarkan mereka mati?

Tetapi jika dia membawa mereka ke ruang angkasa, maka mereka juga akan tahu rahasia ruang itu. Zhao Hai masih benar-benar agak enggan.

Tapi Zhao Hai masih belum sepenuhnya mengetahui ruang, dan benih telah ditanam ketika langit masih belum terang, sedangkan sekarang sudah terang, dan dia tidak tahu bagaimana mereka tumbuh. Dia ingin melihat-lihat, jika lobak sudah matang, dia bisa mengumpulkannya, itu adalah uang.

Yang paling penting adalah bahwa Zhao Hai masih ingin melihat apakah dia bisa membawa air dan tanah spasial ke luar. Tanah spasial dan air bisa mengubah tanah, dan jika dia benar-benar bisa mengubah tanah, maka mungkin tanah hitam di luar bisa dibuat subur, dan itulah yang paling dibutuhkan Zhao Hai saat ini.

Sementara Zhao Hai menimbang pro dan kontra, Blockhead dan Rockhead tidak pernah menurunkan pedang mereka. Keduanya kaku menatap Zhao Hai, takut dia akan menghilang.

Setelah beberapa lama, Zhao Hai kembali sadar. Melihat ke dua, dia tersenyum masam, “Baik, kalian ikuti juga. Tetapi apa yang kalian lihat hari ini, kalian benar-benar tidak dapat membicarakanya di luar. Jika kalian melakukannya, paling banyak kalian hanya dapat memberi tahu kakek Green, nenek Meirin, dan Meg. Tiga orang itu. Kalian tidak bisa memberi tahu orang lain. Kalian bahkan tidak bisa membicarakannya dalam tidur kalian.

Keduanya mengangguk bersamaan, tetapi pedang mereka tidak meninggalkan tangan mereka.


Hai Readers sepertinya saya tidak tahu harus berkata apa lagi jadi terus membaca ya Readers! Salam KuroZero!
#BTFIAW



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3