OEM Bab 138 Delapan Macam Kerusuhan

Bab 138 Delapan Macam Kerusuhan

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Saat anak muda itu mendengar kata 'putri kecil', seberkas cahaya berkilau di matanya, yang mencerminkan sedikit keinginan dan kerinduan. Tampaknya anak muda itu tertarik pada pesona puteri kecil, dan telah mengejar dia untuk waktu yang lama sekarang….

Di dalam gerbong tengah, duduk seorang gadis muda, mengenakan pakaian berwarna putih; hanya berusia enam belas atau tujuh belas tahun kelihatannya, keanggunannya yang indah tidak bisa digambarkan hanya dengan kata-kata, tetapi wajahnya mencerminkan sedikit kepandaian, dan sepertinya dia bukan warga negara yang taat hukum, dan mungkin di sisi yang lebih gelap dari spektrum. Pada saat ini, karena guncangan konstan gerbong, dia memegang tangan pria berjenggot putih yang duduk di sebelahnya “… .. Kakek ketiga, mengapa kamu menyembunyikan hal seperti itu dariku? Kamu mengatakan kepadaku cukup untuk membuatku tertarik, jadi sekarang kamu perlu memberi tahuku lebih banyak!”

Orang tua itu sedang duduk dengan mata tertutup, dan tidak tampak sangat berbeda dari mayat saat ini. Dia membuka matanya dan wajahnya berkerut, sementara hatinya dalam hati mengutuk [Aku akhirnya mulai menyadari mengapa orang begitu takut padanya! Tidak heran lelaki tua itu menginginkan putri kecil itu dikawal pergi…. Dia hanya ingin bernapas lega dengan melepas bebannya; dan dia bahkan harus bersukacita karena rasa sakit yang akan dia berikan pada yang lain… .jika hanya aku yang tahu ini sebelumnya….]

"Gadis kecil, sementara kita berada jauh dari Blizzard Silver City, aku akan menceritakan sebuah kisah yang paling banyak dibicarakan hari ini ... aku juga dapat menceritakan kisah tentang kuda-kuda yang terlihat seperti naga, atau tentang bagaimana aku jadi sangat tua .... Gadis kecil, kakekmu sudah semakin tua sekarang, dan cerita yang ingin kau dengar berusia lebih dari sepuluh tahun, jadi aku tidak begitu ingat dengan jelas lagi ... apa kau pikir tulang belakangku berbohong padamu? ”

Orang tua itu hampir di ambang menangis; seandainya dia tahu tentang temperamen sang putri kecil, maka dia akan menghindarkan dirinya dari mendaftar untuk tugas ini.

[Aku benar-benar benci ini .... Ketika aku menerima tugas ini, aku pikir ini akan membebaskanku dari kebosananku dan akan membantuku menemukan beberapa inspirasi. Tetapi tampaknya aku bahkan tidak akan dapat menemukan bantuan apa pun di sini! Akan lebih baik jika aku melemparkan tulang-tulangku ke dalam rongsokan….]

"Mengapa kamu memulai ceritanya, dan kemudian tiba-tiba menghentikannya ... kamu telah meninggalkanku cerita yang menggantung ... .." puteri kecil itu cemberut mulutnya dengan tidak suka, sambil mengayunkan tubuhnya seperti bayi kecil yang dimanjakan "Kakek Ketiga, kamu sudah hampir tidak menyebutkan Keluarga Jun, dan bahwa Jun Wu Yi ... .. dan kemudian kamu juga mengatakan padaku bahwa kakak perempuan itu berbagi kisah cinta yang menyentuh dengan pria itu, tetapi kemudian kamu belum memberitahuku detail lebih lanjut…. ”

Penatua ketiga mengerang; cerita ini adalah tabu di dalam Blizzard Silver City, dan tidak ada yang akan membicarakan tentang urusan ini dengan sangat mudah. Dia hanya menceritakan kisah ini kepadanya untuk mencegahnya menyusahkan dirinya, tetapi hanya sedikit orang tua itu yang tahu bahwa kisah ini akan menarik minatnya, dan akan menjaga imajinasinya terpaku padanya. Dia telah mengomelinya untuk lebih banyak rincian sejak itu ...

[Biarkan tulang belakangku beristirahat ... kau sudah bertanya padaku tentang ini sejak semalam ... sudah lebih dari lima belas atau enam belas jam sekarang….]

“Saudara yang lebih muda, kau datang dan beri tahu putri kecil itu sebuah cerita. Jika kamu bertukar posisi dengan kakak laki-lakimu ini sekali, maka aku akan selalu berhutang padamu!” Penatua ketiga mengusulkan pertukaran posisi.

“Yah, hanya jika kamu ingat bahwa kamu akan berutang padaku nanti… .. kata itu mengatakan bahwa ada seorang wanita tua di kekaisaran ini yang menemukan hantu dengan lidah panjang yang memuntahkan darah. Hantu mencari putri cantik, dan meneteskan darah pada mereka .... '' Tetua keenam jelas tidak ingin digemehkan.

"Ah tidak! Tidak! Tidak! Aku tidak ingin mendengar cerita kakek keenam…. Aku ingin mendengar cerita kakek ketiga!” Lelaki tua itu bahkan belum menyelesaikan kalimatnya ketika puteri kecil itu berteriak dan buru-buru menolak narasinya.

"Saudara Ketiga, kau melihat bahwa aku mencoba untuk mengambil tempatmu, tetapi putri kecil tidak akan mengizinkanku .... ha ha ha ...... saudara ketiga, tolong jangan lupa bahwa kamu masih berhutang satu untuk mencoba ha ha ... Kurasa itu tugasmu untuk membuat putri ketiga bahagia lagi; Sementara itu aku bisa tidur lagi ... .. '' Penatua keenam mulai tertawa keras.

"Tercela! Tidak tahu malu! Kau tidak memiliki kode persaudaraan !!'' Penatua ketiga mengutuk dalam kebencian.

"Kakek Ketiga, apakah kamu benci Xueer, ah?" Mata sang putri kecil langsung berkilau dengan air mata, dan dia membuat wajah menangis.

"Apa, bagaimana?" Tetua ketiga menolak dengan datar "Aku merasa buruk bahwa Xue'er bahkan berpikir begitu!"

"Maka kamu harus menceritakan padaku kisah tentang kakak dan Jun Wu Yi, jika tidak, itu akan berarti bahwa kamu membenci Xue'er." Wajah putri kecil itu segera mengubah tampilan kemarahan menjadi sukacita, dan wajahnya yang gembira mulai berseri-seri senyuman bahagia lagi.

"... .." Penatua ketiga menahan nafasnya, berdoa bahwa dia akan pingsan .....

[Hutang Dosa apa yang harus aku bayar di sini ... ..]

Saat roda bergulir, sang putri terus mengobrol dengan semangat tinggi, dan tidak diam bahkan selama satu menit. Meskipun sesepuh ketiga adalah Spirit Xuan yang bertubuh kuat, keriput lamanya secara berangsur-angsur terus diperdalam dari siksaan itu, dan ketika bajunya terus menerus meninggalkan tubuhnya, wataknya mulai mendekati seperti pengemis Tian Xiang City….

~ Di arah lain ~

Kelompok lain telah berbaris menuju Kota Imperial Tian Xiang.

"Guo Shi, antara kamu dan aku, seluruh insiden Xuan Core ini sangat berisiko ... itu mungkin membawa lebih banyak bahaya daripada kebaikan." Pembicara itu adalah pria setengah baya bertubuh kurus yang mengenakan pakaian hitam, yang duduk di atas punggung kuda. Garis-garis kaku di wajahnya berbicara tentang semua tragedi pahit perang yang ia derita dalam hidupnya, yang sepertinya memicu perasaan marah di dalam dirinya.

“Perbatasan ini memang terlihat berbahaya pada awalnya, tapi karena Kekaisaran Yu Tang telah hidup damai selama bertahun-tahun sekarang, jadi tidak akan ada banyak masalah. Terlebih lagi, karena ketiga pangeran dari Kerajaan Tian Xiang sedang berjuang untuk kekuasaan pada titik ini, kita harus mendorong gelombang dan menambah gelombang sehingga kita dapat memancing di perairan yang bermasalah, dan mendapat untung dari keadaan. Selain itu, dengan aku di sini, bahkan jika tentara oposisi sama-sama cocok dalam kekuatan, aku tidak berpikir bahwa siapa pun akan dapat menghentikanku dari meninggalkan Tian Xiang City jika aku memilih demikian." Pembicara adalah seorang pria tua berpakaian dalam jubah putih; tangannya terselip di dalam lengan bajunya, sementara wajahnya yang sehat dan hangat memancarkan aura yang sangat santai.

"Mengapa kamu ingin mengawalku melalui Kekaisaran Tian Xiang dengan resikomu sendiri ... .. ancamannya jauh lebih besar bagimu daripada untukku karena kamu telah berperang dengan Jun Family selama bertahun-tahun, dan telah membunuh begitu banyak laki-laki mereka? Karena perang yang telah dilancarkan di masa lalu, keturunan Keluarga Jun hampir habis ... jadi jelas situasi ini jauh lebih berbahaya bagimu daripada bagi aku .... ”

“Mengapa ini berbahaya bagiku? Jika Keluarga Jun memiliki kecenderungan mengambil kesempatan ini untuk mengambil tindakan militer terhadapku, maka mereka tidak akan layak disebut musuhku. ”

Wajah dingin pria paruh baya tersenyum tenang, "Mereka mengatakan bahwa bahkan jika kemenanganku tidak disadari, mereka masih menang .... tapi ada satu hal yang pasti ... Beberapa anggota Keluarga Jun tidak mati di tanganku! Sejujurnya, ketiga Saudara dari Keluarga Jun lebih baik dariku! ”

Saat dia mengucapkan kata-kata ini, wajahnya tiba-tiba terkena warna penghinaan, dan dia menyatakan dengan marah "Jun Wu Hui dan saudara-saudaranya selalu menjadi musuh yang paling aku kagumi sepanjang hidupku, dan aku mungkin tidak akan pernah bertemu siapa pun sebagus mereka. Bahkan jika aku mati di medan perang bertempur melawan mereka, maka aku tidak akan memiliki satu keluhan pun dari hidupku. Tetapi caraku memenangkan perang itu tidak kurang dari memalukan bagiku. Pertama aku telah datang ke Kota Tian Xiang untuk mengantarkanmu ........ kedua, tapi dan yang paling penting, untuk mencari tahu bagaimana Jun Wu Hui mati!”

"Jika dia dibunuh di belakang punggungnya, maka meskipun dia adalah musuhku, aku masih akan membalas kematiannya!" Wajah pria setengah baya berpakaian hitam itu dengan jelas mengekspresikan kemarahannya "Seorang pria dengan keberaniannya tidak pantas mati dalam reruntuhan konspirasi! "

"Aku akan mengharapkan kata-kata seperti itu darimu." Wajah Gou Shi menunjukkan senyuman yang dalam, "Meskipun aku mengenalmu selama ini, aku masih bertanya-tanya apakah kamu pernah mencoba membuatnya terbunuh dalam kerahasiaan?"

“Apa yang akan kamu katakan itu? Jika ada orang yang menginginkan ketiga Jun Brothers mati dalam kerahasiaan, maka itu kau, bukan aku!” Pria paruh baya berpakaian hitam itu berbalik untuk menghadap rekannya, dan menatapnya.

"Si Katak di dasar sumur selalu berpikir bahwa dia yang terbaik karena tidak ada orang di sekitar." Mata Guo Shi masih tenang di hadapan mata temannya yang melotot "Aku bisa meyakinkanmu bahwa aku tidak ada hubungannya dengan kematian Jun Wu Hui. Meskipun aku bermaksud untuk membuatnya terbunuh, dan aku bahkan membuat beberapa pengaturan, tetapi pada akhirnya, aku tidak memiliki bagian dalam kematiannya.”

"Yah!" Penampilan pria paruh baya berubah menjadi sangat ganas saat dia berteriak: "Itu adalah masalah militer, mengapa kau menempelkan hidungmu ke dalamnya?" Dia berhenti sejenak, dan kemudian tiba-tiba berteriak bahkan lebih keras "Siapa kamu menempelkan hidungmu ke dalamnya ?!"

Guo Shi diam untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya dia menyatakan "Zhao Jian Hun, beberapa hal bukan hanya masalah militer .... Kadang-kadang kamu juga harus memikirkan tentang negara dan keluargamu ... .. ” dia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya, dan mulai menatap ke langit malam di depan matanya sebagai gantinya.

Zhao Jian Hun, pria paruh baya dengan pakaian hitam adalah jendral pertama Kerajaan Tang Yu, dan Jun Wu Hui, Jun Wu Meng, dan musuh sumpah Jun Wu Yi!

Zhao Jian Hun tersenyum pahit dan berkata "Jun Wu Hui dan Jun Wu Meng mungkin sudah mati, tapi Jun Wu Yi masih hidup ... Aku akan menemukan penebusanku suatu hari nanti, dan baru setelah itu aku akan bebas dari penghinaan atas kemenangan ini !"

“Empat kemenangan beruntun selama beberapa tahun terakhir ini benar-benar membuatku marah! Apakah kamu tahu itu? '' Zhao Jian Hun melihat ke langit dan menghela nafas.

~ Di arah lain ~

Perbatasan ini diwarnai oleh skuadron lain, yang telah menanggung kesulitan luar biasa untuk sampai ke sini tepat waktu. Perbatasan ini dikaitkan dengan Kerajaan Shen Ci.

Padang savana jauh dipimpin oleh seorang pria setengah baya, berpakaian hitam, dan dibungkus besi; serpihan kecil yang bertumpu pada bahunya terbang ke langit saat wajahnya memperlihatkan senyuman lembut ''Tingkat tertinggi Xuan Beast Xuan Core? Itu memang hal yang baik; jika bukan karena harta seperti itu, maka aku tidak akan bisa bertukar pukulan dengan beberapa pahlawan lain di dunia ini. Aku hidup untuk kesenangan hidup ini!”

[Catatan TL: Shen Ci Empire adalah tanah savana.]

Pria paruh baya bertubuh jangkung dan lurus ini memiliki tubuh yang sangat ramping, dan meskipun wajahnya tampak sangat biasa, itu masih memancarkan pesona hati yang tak dapat dijelaskan. Rambut panjangnya tidak dibatasi dengan cara apa pun, dan mengalir lurus ke pundaknya. Temperamen karismatiknya telah memberinya dukungan dari sabana, dan ia praktis dipuja di negerinya! Dia berdiri menghadap selimut kegelapan yang menutupi Kekaisaran Tian Xiang, hampir seolah-olah dia adalah pencipta semua makhluk!

“Tian Xiang City, aku sudah tiba!” Pria ini dikenal sebagai 'Falcon of the Savanna', dan merupakan salah satu generasi terkuatnya. Dia tampak dan langit, dan meraung ketika cuaca mulai bergolak berbalik dari savana!

Pada titik ini, pasukannya tersebar ke banyak faksi yang lebih kecil, sebagian besar terdiri dari tiga atau lima jumlahnya, dan faksi terbesar tidak lebih dari dua belas, sementara beberapa orang bahkan pergi sendirian; tapi semua tim memiliki target yang sama - Kota Imperial Tian Xiang!

Semua tim dan kelompok ini mulai berkumpul menuju Kekaisaran Tian Xiang ... ..

Pada saat yang sama, di dalam hutan Tian Fa jauh, semua jenis Xuan Beast misterius terbang di atas hutan dengan kecepatan yang mencengangkan, mengganggu ketenangan hutan Fa Tian dengan fluktuasi angin yang mereka bawa bersama dengan kecepatan tirani mereka. Mereka bergegas melintasi hutan sambil terus bergerak maju. Hewan-hewan di dalam hutan Tian Fa tidak dapat memahami alasan di balik keresahan manusia yang tiba-tiba ini….

Setelah beberapa saat, gemuruh mengejutkan terdengar di langit "Jika kita membiarkan sembilan Xuan Core tingkat puncak jatuh ke tangan orang lain, maka itu akan menjadi malu tidak seperti yang lain! "Suara yang sangat menggelegar ini menyebabkan keributan di dalam hati satwa liar dari hutan Fa Tian, ​​dan meninggalkan makhluk hidup dari hutan gemetar ketakutan ... ..


Yosh hari ini fanspage KuroZero kami sudah mencapai lebih dari target! HOREEEEE! Sesuai kata-kata saya akan ada bab bonus tetapi setelah update ini jadi kemungkinan besok jadi tunggu aja updatenya dengan memberi kami saran dan kritiknya serta like juga fanspage fb kami untuk mendapat pengumuman dan update novel terjemahan kami ya! Ok Terima kasih! Salam KuroZero!
#Budayakan_Memmbaca!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3