OEM Bab 149 Seorang Master Misterius

Bab 149 Seorang Master Misterius

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Saat ia menemukan kebenaran yang menarik ini, Jun Mo Xie melengkungkan bibirnya karena dia tidak berniat melaluinya dengan taruhan ini pada awalnya. Mengingat statusnya sendiri dalam hidup, berkelahi dengan seseorang seperti Dugu Wudi akan layak untuk statusnya, tetapi apakah taruhan kecil terhadap pemilik pub sepadan? Jawabannya tentu saja tidak.

Namun, jika pemilik pub tersebut ternyata adalah ahli Sky Xuan?

Putusan jelas akan dibalik lagi.

"Apa, dan apa yang tidak, dapat dibuat jelas karena aku memiliki sarana untuk meyakinkanmu." Jun Mo Xie tersenyum mengungkapkan giginya yang putih. Suasana hatinya tiba-tiba menjadi sangat baik, dan dia mulai menatap Old Song seperti tatapan serigala lapar pada domba yang kurus.

Meskipun Old Song adalah seorang ahli Sky Xuan, dia tidak bisa menahan rasa dingin. [Mata anak ini sangat jahat!]

“Semoga pria terbaik menang! Anak muda, taruhan adalah taruhan, dan apa yang akan kamu lakukan jika kamu kalah?” Pria setengah baya yang ditempa itu melihat pada Jun Mo Xie. Dia tahu bahwa Old Song tidak mudah dikalahkan, tetapi dia juga merasa bahwa bocah misterius ini juga tidak biasa. [Mungkin taruhan antara keduanya ini akan berubah menjadi acara yang sangat menarik, tetapi haruskah aku sedikit takut juga?]

[Jika aku tetap berada di luar taruhan mereka dan hanya menonton dari sela-sela maka tidak ada alasan untuk takut dari masalah apa pun, atau haruskah aku ikut?] Cahaya tajam silet berkilau di mata pria paruh baya itu.

"Jika kamu kalah maka aku hanya meminta agar kamu tidak pernah meremehkan anggurku di masa depan, hanya karena kamu tidak layak untuk mengalahkan kualitasnya." Old Song dengan hati-hati mengawasi Jun Mo Xie "Memang, sudut pandangmu pada anggur byak yang masuk akal, tetapi itu tidak berarti bahwa kamu dapat menghina anggurku! Ini, bagaimanapun, adalah karya yang telah diwariskan dari satu generasi ke generasi lain selama berabad-abad, dan orang tidak boleh mengecilkan anggur kecuali mereka mampu memfermentasi yang lebih baik.”

"Itu sudah beres!" Jun Mo Xie menjawab dengan tidak jelas. Menghadapi taruhan ini, dia tidak akan kehilangan apapun bahkan jika dia kalah taruhan.

Pria paruh baya itu tampaknya tidak bisa menunggu kontes dimulai “Dan begitulah!”, “Tetapi untuk bersikap adil, bukankah seharusnya ada saksi untuk memastikan bahwa kalian berdua menggunakan cara yang adil dan adil? Kalau tidak, orang lain akan selalu merasa sedikit curiga. Jadi aku percaya bahwa harus ada saksi yang hadir sementara kalian berdua memfermentasi anggur kalian, tidak hanya harus ada saksi ... .. harus ada wasit dan hakim untuk mengumumkan hasil akhir!”

[Keduanya tampak sangat sengit tentang kontes ini, jadi aku berpikir bahwa tidak satu pun dari mereka akan menghasilkan barang-barang biasa. Jika aku bisa menilai pertandingan ini, maka aku akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati kedua anggur secara bersamaan. Tidak peduli siapa yang menang, aku akan mencicipi anggur yang enak, ini akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup!Hahahaha]

Dengan pikiran ini menembus pikirannya, pria paruh baya tidak bisa membantu merasa gembira. [Old Song, anak muda, sudah waktunya aku mencicipi yang terbaik dari anggur kalian, ha ha ......]

"Hebat!" Old Song melihat ekspresi tenang dan tenang di wajah Jun Mo Xie, dan tiba-tiba merasakan sedikit rasa percaya diri di dalam dirinya, hampir seolah jiwanya secara halus mengatakan kepadanya bahwa dia bisa kalah.

[Lelucon ... Dia masih anak-anak; Ini adalah satu hal untuk minum anggur, tetapi ketika datang untuk membuat anggur, aku telah mengumpulkan pengalaman selama puluhan tahun, dan jika aku membuat anggur dengan tanganku, maka bagaimana aku bisa kalah darinya?] Pemikiran ini membantu dalam sedikit menenangkan hati Old Song, tapi dia masih bisa merasakan perasaan kekalahan yang samar ... [Ini adalah hal yang baik! Aku bisa memastikan bahwa aku pembuat anggur terbaik jika aku menang, tetapi jika aku kalah maka aku akan menemukan beberapa hal baru dan aku akan dapat mengambil langkah ke depan ....]

“Tiga hari dari sekarang, aku akan menutup tokoku lebih awal sehingga kita semua bisa bertemu di sini, bagaimana kedengarannya?" Old Song mengusulkan.

Jun Mo Xie tersenyum dan mengangguk. Pikirannya berpikir, [Aku tidak tahu apakah ahli Sky Xuan misterius ini dikaitkan dengan organisasi ... Bisakah dia dikaitkan dengan Huang Hua Hall? Namun dia mengatakan bahwa dia adalah sesama manusia pada saat itu. Aku telah berhasil menakut-nakuti dia saat itu, dan dia lari dengan tergesa-gesa, jadi mungkin dia tidak bekerja dengan Huang Hua Hall ... ..] Jun Mo Xie melihat Old Song dan tersenyum licik.

Seorang yang kurang dari Silver Xuan pemula telah berhasil menipu dan menakut-nakuti seorang ahli Sky Xuan yang kuat, bagaimana bisa Jun Mo Xie tidak menikmati mengetahui kebenaran ini?

"Beberapa pon daging sapi, dan dua kendi anggur." Sebuah suara tiba-tiba bergema dari belakang, "Juga, dalam tiga hari dari sekarang, aku akan membantu kalian dalam menilai taruhan!" Sifat kategoris suara ini sangat langka , seolah-olah dia adalah seorang Kaisar yang mengumumkan keputusannya kepada rakyatnya.

Kata-katanya tidak terdengar seperti pertanyaan, mereka terdengar seperti keputusan; tertentu.

Tapi ini adalah pertama kalinya suara ini terdengar di dalam pub, dan itu bukan milik ketiga orang yang hadir. Di atas itu, suara ini tampak sangat kuat!

Pria paruh baya adalah orang yang terampil rendah, dan tentu saja tidak akan dapat membela diri tanpa penjaga, tapi Old Song adalah seorang ahli Sky Xuan, sedangkan perasaan Jun Mo Xie telah diperkuat oleh Pagoda Hongjun dan 'Art of Unlocking Heaven Fortune', tetapi orang ini entah bagaimana bisa menyembunyikan jejaknya untuk mereka semua. Bahkan, tak satu pun dari mereka bahkan menyadari ketika pria ini masuk ke toko!

Pada titik ini, pria ini duduk beberapa kaki di belakang trio itu.

Ketiga pria itu berbalik secara bersamaan untuk melihat pria tak dikenal yang sedang duduk di sekitar meja pada jarak tertentu dari mereka. Meskipun orang ini adalah manusia, sepertinya punggungnya tegak seperti lembing. Wajahnya tampak sangat luar biasa juga, dan tidak ada garis kerutan, hampir ke titik di mana wajahnya tampak diukir dari marmer, sementara benar-benar tanpa ekspresi. Rambut panjangnya secara alami jatuh di atas bahunya tak terkendali, dan menutupi sekitar setengah wajahnya.

Pria ini mengenakan gaun hitam, dan meskipun saat itu baru tengah hari, tetapi wajah dan napasnya memberi kesan bahwa malam akan jatuh!

Tak satu pun dari tiga pria bisa tahu usia pria ini ... dia bisa saja tiga puluh, empat puluh, atau bahkan lima puluh .... Bahkan dia bahkan bisa menjadi delapan puluh, tetapi tidak ada cara untuk mengatakan usia aslinya ...

Orang ini adalah master sejati, master of masters; seorang master di puncak!

Sekali melihat pria itu dan Jun Mo Xie sudah mencapai kesimpulan! Cuaca telah menjadi sangat tidak stabil di Kota Tian Xiang, dan pria ini tampaknya berada di sini karena alasan yang sama seperti beberapa lainnya. Dia pasti di sini untuk Xuan Core, dan yang pernah memaksa mampu mengirim orang seperti itu, pastinya harus menjadi pesaing yang sangat kuat untuk hadiah!

Selain ini, Jun Mo Xie juga bisa merasakan suasana yang sangat akrab di sekitar pria misterius ini - sebuah aura soliter (Penyendiri)!

Aura soliter ini sepertinya adalah pasangan dengan kebanggaan; kesepiannya adalah kesombongannya!

Seperti cara Jun Mo Xie berada di inkarnasi sebelumnya!

Seperti serigala kesepian di padang rumput ... meskipun serigala itu kesepian, tetapi dia juga tidak takut; dia tidak ingin perasaan kesepian ini berubah karena dia menikmatinya!

"Siapa kamu?" Old Song dan pria paruh baya itu tampak agak waspada tiba-tiba.

"Seseorang yang menyukai anggur." Mata pria itu tertunduk dan dia berkata enteng "Jadi, daging sapi dan anggur tolong!"

Old Song merendahkan pandangannya saat dia berkata “Para tamu yang terhormat, tolong tunggu.” Dan kemudian masuk ke dalam toko.

Pria paruh baya itu tertawa dan berkata "Jika itu yang terjadi, maka kami akan menantikan untuk melihat kalian dalam tiga hari dari hari ini." Dia sudah bisa merasakan bahwa pria ini adalah sesuatu yang luar biasa, ia tampak seperti karakter legendaris dari cerita rakyat; jika orang ini mengatakan bahwa dia akan menjadi hakim, maka dia tidak akan bias dengan cara apa pun.

Orang-orang seperti itu tidak suka tersinggung dan mereka juga tidak menyinggung perasaan orang lain.

“Adik kecil, aku akan menemuimu dalam tiga hari. Selamat tinggal. Ha ha, jangan biarkan pria tua ini jatuh.'' Pria paruh baya tertawa sambil mengangkat tangannya ke arah Jun Mo Xie, dan kemudian berbalik.

Setelah dia keluar, dua pengawal tubuhnya keluar dari persembunyian, dan memposisikan diri di belakangnya: “Yang Mulia, haruskah kita melacak anak itu untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari identitas aslinya?”

"Tidak, itu tidak penting." Pria paruh baya itu tertawa kecil, tapi kemudian wajahnya tiba-tiba menjadi serius: "Bagaimana dengan pria itu? Apa yang kamu ketahui tentang sejarahnya? ”

“Apakah seseorang berjalan masuk? Tidak ah.” Dua penjaga itu saling berpandangan, benar-benar bingung.

"Yah, lupakan saja." Jantung pria paruh baya itu diam-diam menganalisis situasinya; dua penjaga saya adalah ahli Bumi Xuan kelas dasar, dan cukup kuat untuk membela saya dari segala ancaman di ibukota dalam keadaan normal. Tetapi meskipun penjaga saya cukup kuat, mereka bahkan tidak melihat bayangan pria ini ketika dia masuk….

Siapa lelaki ini?

~ Old Song's Tavern ~

Jun Mo Xie menarik perhatian pria itu dalam warna hitam, dan kemudian tiba-tiba tersenyum dan berkata: "Apakah semuanya baik-baik saja di savana?"

Kalimat ini menarik perhatian pria itu dalam warna hitam, tapi bahkan kemudian ekspresinya tidak berubah saat dia perlahan-lahan mengangkat matanya untuk melihat Jun Mo Xie. Pada saat ini, Jun Mo Xie sangat terkejut menemukan bahwa mata pria ini tampak tak terbatas seperti lautan; seperti mereka yang tersembunyi secara mendalam sebagai langit malam yang penuh bintang! Rasanya seperti matanya bisa menjebak seseorang agar merasa diinginkan.

“Bagaimana kamu bisa tahu kalau aku datang dari sabana?” Pria berbaju hitam itu bertanya perlahan dengan nada yang tidak terburu-buru. Setiap kata dari mulutnya keluar dengan kejelasan yang tepat.

“Sepatumu, mereka bukan milik wilayah ini. Dan kemudian ada ikat pinggangmu, merajut di atasnya adalah rami unik yang hanya ditemukan di savana; keduanya cukup untuk menyimpulkan asalmu.” Jun Mo Xie tersenyum dan berkata di depan pria itu.

“Ini saja tidak cukup.” Pria berbaju hitam itu sekarang melihat meja di depannya “Dan aku tidak mengizinkanmu duduk di depanku; dan karena itu, kamu tidak pantas melakukannya!”

"Jika ini tidak cukup, lalu bagaimana dengan bau tubuh savana unik milikmu?" Jun Mo Xie tersenyum "Dan kemudian ada aura serigala soliter di sekitarmu, bisakah ini cukup? Aku tidak ingin berdiri, jadi aku jelas duduk. Apakah aku duduk atau berbaring, apa bedanya? ”

Kemudian Jun Mo Xie mengalihkan nada suaranya ke catatan yang lebih tajam, dan berkata "Adapun subjek pada kualifikasi, jika aku merasa bahwa standar kita tidak cocok, dan jika aku merasa bahwa kamu tidak mampu minum denganku, maka aku secara alami akan berdiri! "

Pria berbaju hitam itu menatap Jun Mo Xie untuk waktu yang lama, dan kemudian tiba-tiba mengungkapkan senyum perfeksionis dan berkata "Kata-kata yang menarik, aku kira itu benar-benar tidak akan membuat perbedaan jika kau duduk atau berbaring juga."

Pria ini tampak sangat aneh; meskipun dia tertawa…. bahkan tawanya mencerminkan rasa kesepian yang kuat. Meskipun dia tertawa mendengar kata-kata Jun Mo Xie, sepertinya masih saja dia menertawakan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Pada titik ini, Old Song kembali dengan sebotol anggur di satu tangan, dan beberapa daging sapi di tangan yang lain. Dia melihat Jun Mo Xie, tetapi tidak mengatakan apapun. Kemudian, dia mengatur makanan di atas meja dan berbalik.

Mata lelaki hitam itu tetap tertuju pada meja ketika dia mengambil botol anggur dan melahapnya dalam satu tegukan tanpa mengeluarkan suara. Kemudian, pria itu berkata dengan suara lemah: “Tian Xiang City cukup luar biasa, bahkan bartender pun mampu menjadi Sky Xuan; bagus, ini menarik! ”


Jadi apa kanar Readers! Apakah kalian sehat! Kalau saya tidak sehat saat terjemahkan bab ini karena saya sakit perut! Jadinya saya bolak balik ke toilet! Maaf saya malah curhat! Jadi singkat saja jangan lupa untuk memberi kami saran dan like fanspage halaman kami! Ok terima kasih! Salam KuroZero!
#Bacalah!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3