OEM Bab 125 Sakit Kepala Baru

Bab 125 Sakit Kepala Baru

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero 

Wajah Dugu Wudi menjadi hitam karena marah. Dia melemparkan uang itu ke atas meja, tetapi tidak dapat membantu malah merasa sedikit tertindas; [Sulit untuk membayangkan bahwa pria jujur ​​dan tegak seperti putra Jun Wu Hui akan menjadi bajingan seperti ini!]

Jun Mo Xie berdiri dan berjalan keluar ruangan; dia kembali beberapa saat kemudian, dengan beberapa pria lain, yang masing-masing membawa sebotol kecil anggur "Yah, kita perlu mengisi perut mereka dengan anggur ini sampai mereka muntah, dan memuntahkan anggur lainnya!"

Mencampur dua anggur yang berbeda dapat menjadi obat yang sangat efektif dalam beberapa kasus!

“Apakah kamu bermain denganku?” Dugu Wudi bahkan lebih marah sekarang: “Kamu pikir aku belum mencoba ini? Perutku dipenuhi semua jenis anggur, tetapi mereka tidak bisa muntah! ”

“Bagaimana kamu tahu apa yang benar? Mereka mabuk karena mereka mencuri anggur rahasiaku! Hanya aku yang tahu potensi dan kemampuan anggur itu. Mereka minum begitu banyak dan sudah sangat mabuk! Hanya karena fisik mereka yang luar biasa dan Xuan Qi yang tinggi mereka masih hidup! Jika rata-rata orang meminum sebanyak itu dari anggurku, maka mereka sudah mati karena keracunan! Tetapi untuk menghilangkan efek anggur, kamu harus terlebih dahulu mengetahui fungsi fungsinya. "

"Bahkan jika kamu memaksakan anggur lain ke tenggorokan mereka, dan mencoba membuatnya bereaksi terhadap anggur yang sudah ada di dalam perut mereka, maka itu mungkin tidak mengandung hasil yang diinginkan karena sifat setiap anggur sangat tidak biasa dan berbeda dari yang lain. ! Aku menyeduh anggur itu sendiri, dan hanya aku yang tahu campuran aslinya, dan efek dari perpaduan itu! Jadi, hanya aku yang bisa menyembuhkan mabuknya, apakah kamu mengerti sekarang? Untuk menerapkan akal sehat, kamu masih perlu memiliki pengetahuan dan pengalaman dasar, bukan? Pengalaman dasar?” Balasan dan nada Jun Mo Xie tanpa ampun.

"Bahkan jika apa yang kau katakan itu benar, itu tidak butuh .... Tujuh botol anggur? Mereka tidak mengambil begitu banyak anggur rahasia-mu pada awalnya? Kau jelas-jelas memerasku!” Dugu Wudi tidak benar-benar memahami sifat keracunan terhadap anggur, tetapi masih mencoba menggunakan pengetahuan umumnya tentang subjek anggur untuk menuduh Jun Mo Xie sambil dengan bijaksana mencoba menghindari masalah sebenarnya yang mengganggu dia: [guci anggur ini harganya hampir dua belas ribu tael per masing-masing! Itu terlalu banyak ah.]

“Aku bahkan belum mulai menjual anggurku secara publik, jadi ini sebenarnya adalah penjualan pertamaku.” Jun Mo Xie mulai mengumpulkan uang “Jadi pada dasarnya, aku memberimu ini dengan harga yang sangat murah…. Dan mungkin kali ini tidak murah!"

Meskipun wajah Dugu Wudi telah menjadi lebih hitam dengan kemarahan pada saat ini, dia berbalik dan pergi karena dia takut bahwa dia mungkin akhirnya kehilangan kesabarannya. Dia benar-benar tidak ingin memukul anak ini…. Dia adalah tuan muda dari Keluarga Jun.

... ...

“Ada laporan bahwa kamu sedang menggoda gadis keluarga Dugu?" Orang tua Jun tersenyum sambil memicingkan matanya dan menyesuaikan pandangannya untuk melihat cucunya.

“Kakek, tidak, aku tidak tahu kalau gadis buas itu mengatakannya! Aku tidak tahu mengapa keluarga Dugu mengklaim bahwa aku menggertak atau menggoda putri mereka…. Dia yang telah menggodaku, oke?” Jun Mo Xie menghela nafas, hampir seperti dia jika merasa disalahkan oleh tuduhan “Hah, ini sangat konyol! ”

“Apa yang sangat konyol tentang ini? Itu mudah; Gadis itu naksir padamu!” lelaki tua itu menunjukkan senyum yang licik “Jika gadis itu tidak menyukaimu, maka dia tidak akan bertindak begitu nakal. Dugu Zongheng, bajingan tua itu ... dia mungkin sudah tahu semua ini, dan hanya mencoba bermain bodoh di depan semua orang. Dia berpikir bahwa aku tidak akan bisa melihat melalui rencananya? ”

"Recana apa?" Jun Mo Xie benar-benar sangat terkejut. Dia benar-benar tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa tentang masalah ini.

“Dugu Xiao Yi menyukaimu dia si kecil bodoh, tapi keluarga Dugu akan enggan membuatmu menjadi menantu mereka; di sisi lain, bahkan Raja tidak akan mengizinkanmu menikahi seseorang dari Keluarga Dugu, cukup jelas, kan? ”Jun Zhan Tian mengelus jenggotnya.

"Tentu saja aku mengerti. Jika dua keluarga militer yang kuat dari kekaisaran Tian Xiang bersatu dalam ikatan perkawinan, maka keluarga kerajaan akan merasa terancam.” Jun Mo Xie mengangguk. Dia akhirnya mulai memahami beberapa bagian sekarang.

"Tidak, kamu masih tidak mengerti!" Jun Zhan Tian tampak sedikit suram bahwa cucunya tidak dapat melihat melalui skema dasar seperti itu.

“Keluarga Dugu hanya mencoba mempersiapkan sesuatu yang terburuk. Jika Dugu Xiao Yi mencoba bunuh diri karena tidak bisa menikahimu, maka Keluarga Dugu akan mencoba untuk menggunakannya dan akan mencoba menuduhkannya pada kita, dan ketika saat itu tiba, mereka akan membutuhkan lebih banyak alasan untuk menyerang kita; ketika ini terjadi, kedua keluarga akan saling menyerang satu sama lain; tetapi itu hanya akan menipu masyarakat, apakah kamu mengerti? Meskipun Yang Mulia tidak akan menginginkan putrid Keluarga Dugu yang dimanjakan untuk dinikahkan dengan Keluarga Jun, tetapi itu akan tetap menjadi skenario yang lebih baik, maka akan terjadi keruntuhan antara kedua keluarga! ”

“Dan pada saat itu, untuk mencegah perselisihan internal yang besar di kerajaan, Yang Mulia sendiri akan berubah menjadi mak comblang untuk kalian berdua. Mengerti sekarang? Dugu Zongheng mengirim tujuh anak anjingnya ke sini untuk menciptakan masalah ... itulah caranya menciptakan alibi untuk menimbulkan masalah di kemudian hari! Si tolol tua itu pasti merasa sangat bangga sekarang ... huh! "

“Bajingan tua itu berpikir kalau dia terlalu pintar dan orang lain bodoh. Bukankah dia pernah berpikir bahwa Kaisar jauh lebih pintar darinya? Dasar babi! Jika kita tidak mempersiapkan ini sebelumnya, maka kita mungkin akan mengalami banyak masalah!”

Jun Mo Xie berulang kali mengucapkan 'uh', karena mendengarkan ini; tertegun. Sangat mengejutkan bahwa orang-orang tua ini memiliki begitu banyak waktu untuk merumuskan skema aneh seperti itu, pada tingkat ini….

"Itu tidak bisa terjadi ...." Pak Tua Jun memandang cucunya dan mengedipkan mata "Kamu tidak bisa menikahinya! Apa pun yang kamu lakukan dengannya, jangan menikahinya, tidak apa-apa; tapi aku tidak akan membiarkan bajingan tua itu menikahkan cucunya dengan cucuku! ”

Jun Mo Xie praktis mengeluarkan peluru yang berkeringat ........

[Ketika kakek memimpin dengan contoh seperti itu, maka tidak ada gunanya menyalahkan cucu ah .. ...]

“Kita harus menyelesaikan masalah ini lebih awal; jika tidak ini akan menyebabkan sakit kepala yang besar nantinya. Aku tidak percaya dia berpikir bahwa aku akan membiarkan dia menikahkan cucu perempuannya dengan cucuku!” Kakek Jun sepertinya agak tidak selaras dengan perkataanya “Tanda pertama darimu naik ke puncak kekuasaan, dan semua orang ingin berteman denganmu ah; bahkan ketiga pangeran berkelahi satu sama lain untuk menjamu kalian…. ”

"Aku tidak bisa membantu .... aku hanya alami terlalu tampan." Jun Mo Xie menyentuh dagunya, merasa sedikit terkesan dengan dirinya sendiri.

“Tentu saja kamu sangat tampan! Kenapa tidak? Kamu adalah putra dari Keluarga Jun!” Jika Jun Mo Xie senang dengan penampilannya, maka Jun Zhan Tian praktis berada di ambang narsisme. “Tetapi itu tidak berarti hal-hal seperti ini harus terjadi. Kamu mungkin memiliki beberapa teman kencan dengan beberapa gadis di sepanjang jalan, tetapi ini akan sedikit lebih sulit untuk dihadapi. Dan sejauh ketiga pangeran tersebut prihatin; Aku berkata kepadamu, ketiganya adalah hal yang buruk. Setelah mereka menempel padamu, kamu tidak akan dapat menyingkirkannya. Dan jangan berpikir bahwa kamu lebih pintar dari mereka ... mereka akan mengkhianatimu kapan pun itu cocok untuk mereka! Paham?"

“Yah, saya mengerti. Sebenarnya, maksudku sebenarnya adalah ... ”Jun Mo Xie hendak memberikan ide untuk mempersiapkan ketidakpastian ... ..

“Oh, tidak apa-apa? Urusan pribadimu tidak aku pedulikan, tetapi tetap jaga nama Keluarga Jun dari situ.” Kakek Jun segera melambaikan tangannya untuk mengganggu Jun Mo Xie, dan kemudian meninggalkan ruangan dengan tangannya terlipat di belakang punggungnya.

Jun Mo Xie cukup marah dengan situasi ini, terutama karena dia tidak diizinkan untuk mengungkapkan pendapatnya. Dia telah berjuang lama untuk menciptakan citra barunya, dan dia tiba-tiba pergi seperti orang bodoh lagi ...

Tuan muda dari Keluarga Jun menggelengkan kepalanya, dan berjalan menuju halaman di mana Fatty Tang dengan cemas menunggunya.

Sudah lama sejak terakhir mereka bertemu. Jun Mo Xie telah sibuk dengan menyembuhkan pamannya, dan kemudian membantunya selama rehabilitasi fisiknya, dan tempat yang dia kunjung untuk menemani pamannya untuk tur…. dan itu hampir sebulan sejak dia melihat temannya sekarang. Namun, dia telah memikirkan tentang bakso yang sehat beberapa kali sekalipun!

Tapi semua sentimen itu sirna begitu dia melihat lemak itu lagi….

Bakso besar itu selalu bertanya kepada Little Ke, yang menjaga tamu di halaman "Kapan dia akan kembali ....?"

"Kenapa dia belum kembali .... Apa?"

Dan kemudian dia juga bertanya "Dia tidak mati selama perjalanannya kan .......?"

Pelayan kecil di meja resepsionis cukup takut dengan bahasa tubuh pria gemuk yang tampaknya suram dan menyedihkan. Dia takut jika pria itu secara tidak sengaja atau sengaja terjatuh, dan jatuh di atas tubuh kecilnya, kemudian memberikan memberi beban pada fisiknya yang kecil, dia pasti akan hancur sampai mati di bawahnya….

"Hei, lemak, apa yang kamu lakukan di sini?" Jun Mo Xie memegang tiga undangan di tangannya; meskipun dia merasa seolah-olah dia memegang tiga bom. Ketiga bersaudara itu tidak berhubungan baik satu sama lain, dan karena mereka bertiga ingin melihatnya pada saat yang sama…. maka sesuatu pasti terjadi. Dia sudah mengalami sakit kepala dan bakso daging yang sangat besar ini membuatnya semakin buruk.

“Hum… Tuan muda ketiga, kamu kembali; Aku ... kamu harus membantuku ... Kakak aku tidak ingin hidup ah .... Kamu tidak tahu apa yang terjadi pada adikmu ... ” Mata dan hidung Tang Yuan bocor “Kamu harus membantuku kali ini, atau aku akan, aku akan ... ... aku ... .. ”

“Kamu hanya akan apa? Makan sampai mati? Cepat beri tahu aku apa yang terjadi, dan tunggu; pertama katakan padaku mengapa aku harus membantumu!” Jun Mo Xie sedang duduk di kursi di hadapan temannya. Dia melihat lebih dekat, dan berpikir bahwa [ini mungkin sedikit serius] “Lemak, kamu tampak dalam kondisi yang sangat buruk, apa yang terjadi? Apakah kamu kehilangan istrimu lagi ?!”

"Balls!" Tang Yuan mengutuk keras, "Kamu pikir aku bodoh?"

"Baiklah, saatnya untuk aku tidur sekarang." Jun Mo Xie dengan ceria mulai bangkit dari tempat duduknya.

“Tidak, jangan pergi! Kamu tidak tahu apa yang kakekku lakukan padaku; kamu harus membantuku, atau aku pasti akan mati." Tang Yuan buru-buru menghalangi jalannya.

“Cepat beri tahu aku masalahmu; Aku sangat sibuk ... Aku tidak punya waktu untuk permainan konyolmu.” Jun Mo Xie menaikkan garis pandangnya.

“Oh… woo…. Menyakitkan…. Tuan muda ketiga ... mereka mengirimku untuk dikebiri di istana, woo .... "
Tang Yuan mulai menangis lagi.

"Apa? Kakekmu ingin kau menjadi kasim kekaisaran ?! Kakekmu masih mencintaimu, kan?” Jun Mo Xie tampak cukup geli, dan duduk tegak sambil menatap temannya dengan mata bulat besar.

[Catatan TL: (dalam konteks kuno) orang kasim adalah pria yang melindungi wanita penting ketika suami mereka pergi. Orang-orang ini biasanya dikebiri sebelum mereka dipekerjakan untuk posisi kasim.]

"Ah ya, dia ingin aku menjadi kasim!" Dada Tang Yuan membubung seperti gunung "Seakan tidak ada pekerjaan lain di istana selain ini ?!"

“Tentu saja ada pekerjaan lain di istana, tetapi tidak ada yang cocok denganmu; kamu hampir tidak cukup baik untuk pekerjaan yang satu ini!” Jun Mo Xie mengusap dagunya dan mengangkat bahu, sebelum tertawa terbahak-bahak.

"Apa maksudmu? Kamu berpikir bahwa saya hanya cukup baik untuk menjadi kasim? Apakah kamu mencoba untuk membuatku kesal ?!” Meskipun Tang Yuan merasa sangat sedih dan marah, dia tidak dapat menemukan lebih banyak air mata untuk mengekspresikannya dengan benar.

“Baiklah, kalau begitu kenapa kamu tidak memberitahuku tentang kualitasmu yang lain? Apa yang kamu kuasai?” Jun Mo Xie mengabaikan kemarahannya dan terus tertawa ringan.

“Aku memiliki banyak kualitas, seperti ……” pemikiran yang berlemak untuk waktu yang lama, tetapi tidak bisa menghasilkan apapun!

"Sebagai contoh, kamu bisa membantu kakekmu dengan menempa hubungan baik dengan para jenderal tentara Mu Rong?" Jun Mo Xie menyadari bahwa pria itu sudah cukup malu dan memutuskan bahwa dia seharusnya tidak menggoda pria itu lebih jauh; jadi dia tersenyum dan memberi teman gemuknya sebuah petunjuk.

"Ya, benar-benar itu!" Wajah suram yang menakutkan itu tiba-tiba menyala “Aku tidak mendapatkannya lebih awal ketika kakekku menjelaskannya; dia mengatakan bahwa dia memiliki hubungan baik di dalam istana kekaisaran, di semua tingkatan, dan bahkan dengan pria yang melakukan pemeriksaan medis terhadap para kasim. Jadi pada dasarnya, dia akan mengatur segalanya, dan ingin aku ... ”




Kasihan banget Fatty Tang di kebiri itu sama aja dengan enggak hidup lhoh menurut ane! Oh! Oh kasihan! Baik itu lah bab Sakit Kepala Baru yang juga membuat saya juga sakit kepala jadi biar saya sembuh dan dapat menerjemahkan menjadi lebih baik anda bisa mengobati saya dengan obat gratis! Caranya Sukai halaman fanspage kami dan berikan komentar anda di kolom komentar! Supaya pusingnya ilang dan biar bisa update terus! Karena saya bahagia jika ada yang baca web saya sehingga saya jadi sehat! Salam KuroZero! {J}


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3