OEM Bab 157 Master Bisnis

Bab 157 Master Bisnis

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Ketika Aura mulai beredar melalui tubuhnya, Jun Mo Xie mulai merasa tenang kembali. Aura mulai beredar di sekitar Dan Tian dan kemudian perlahan-lahan berkembang ke seluruh tubuhnya, dan perasaan mati lemas itu seketika menghilang. Namun, Jun Mo Xie masih sedikit hingar bingar, dan pada saat dia telah mengumpulkan sepertiga dari energi yang diperlukan untuk menyelamatkan dirinya dari kesulitannya, dia menggunakan hukum Yin Yang Escape untuk mendorong dirinya keluar dari tanah!

Terengah-engah! Jun Mo Xie menghirup udara segar sekali lagi saat kepalanya muncul keluar dari tanah, meninggalkannya dengan perasaan kebangkitan. Saat dia dengan rakus menghirup udara lagi, dia mulai menyadari betapa manis dan senangnya menhirup udara ......

Mengeluh dan terengah-engah, Jun Mo Xie masih belum menyadari bahwa ia hanya mampu menyelamatkan setengah dari tubuhnya, sementara separuh tubuhnya yang lain masih terkubur di tanah ......

"Tuan!" Suara oktaf tinggi terdengar tiba-tiba ketika Lolita kecil itu muncul berlari dan menangis "Tuan siapa yang melakukan ini padamu? Siapa yang bisa begitu kejam? Dikubur hidup-hidup, ah ... .. ”

Jun Mo Xie tetap diam ... ...

[Aku tidak bisa memberi tahu gadis kecil ini bahwa aku mengubur hidupku sendiri, kan? Itu terlalu memalukan! Tidak, aku pasti tidak bisa mengatakan pada siapapun bahwa ... berhenti berteriak, dengan sengaja mencoba memberitahu semua orang? Itu akan sangat memalukan bagiku!]

Dia berusaha keras untuk meyakinkan Lolita muda itu untuk berhenti dengan air matanya, sementara itu terus berusaha menarik dirinya keluar dari tanah dengan kekuatan belaka. Tapi dia tidak berhasil menarik dirinya keluar karena tanah yang mengeras hampir tidak ada celah atau celah, dan perjuangan terus menerus menyebabkan lebih banyak rasa sakit pada kaki dan tangannya.

Meskipun Little Ke pasti di sisinya, tapi itu masih lebih baik bagi Jun Mo Xie karena informasi ini tidak menyebar ke telinga orang lain. Jun Mo Xie ingin menarik dirinya keluar menggunakan metode yang lebih mudah, tapi dia tahu bahwa Little Ke tidak akan mampu menahan shock ......

[Aku tidak bisa menggunakan Yin Yang Escape untuk menarik diriku keluar di depan gadis ini…. Jadi sekarang apa? Gali lubang di tanah? Atau menarik diri keluar menggunakan Yin Yang Escape? Gadis kecil ini akan menjadi gila jika aku menggunakan Yin Yang Escape…. Tapi melihat reaksinya pasti menyenangkan ...]

Jun Mo Xie mulai menggali lubang di tanah, dan kemudian muncul dari tanah, dan berbaring di lantai dengan kelelahan.

Dia menginstruksikan Lolita kecil untuk menutup mulutnya, dan kemudian bangkit untuk kembali ke kamarnya, ketika tiba-tiba ... ..

"Astaga! Ah ah ah ~~~~~~~” raungan irama berbaur dengan aria yang kuat dari dalam kamar Tang Yuan mengguncang seluruh cakrawala. Volume suara itu membuat tuan muda Jun berjongkok di lantai karena takut.

Di dunia ini atau sebelumnya, pembunuh bayaran Jun tidak pernah merasa malu dua kali pada hari yang sama dengan cara ini sebelumnya!

“Tuan muda ketiga wow, aku akan menciummu saudara wow …… Mo Xie, kau saudaraku; tidak, kamu penyelamatku! Dari mana kamu mendapatkan itu? Kemarilah …… ” teriakan surga yang lain bergemuruh dari kamar Fatty Tang. Kejutan dalam suara itu mirip dengan seorang cabul yang baru saja melihat tujuh peri surgawi yang mandi bertelanjang di hujan ...

Jun Mo Xie dengan gugup membuka pintu ke kamar-kamar yang tamapak penuh nafsu itu, dan tidak terkejut melihat bahwa pelayan pribadi yang gemuk itu sudah gemetar ketakutan di salah satu sudut ruangan. Namun ini, cukup mengagumi suara gemuk ... .. panggilan inspirasinya sudah menerima pengakuan dari pengawas tempat tinggal Jun, yang sudah mulai menggonggong sekarang.

"Surga ah ah ah ~~~~~" Fatty Tang terus melantunkan saat dia melihat Jun Mo Xie dengan air mata di matanya, sementara tubuhnya tampak berkedut untuk meninggalkan tempat tidur. Ekspresi kegembiraan di matanya yang bulat dan kecil sepertinya terlihat seperti seorang peziarah yang baru saja melihat Buddha suci ......

"Oh ayolah! Lebih baik kau berbaring ... cepatlah berbaring dan berbaring …… ” Jun Mo Xie melangkah maju, [Jika aku membiarkan lemak ini jatuh dari tempat tidurnya, maka kurasa jatuhnya itu akan sepenuhnya melumpuhkan tubuhnya. Aku ingin dia berfungsi.]

“IIIIII …… aku…. Kamu ........ kamu ...." Mata Tang Yuan merobek sementara bibirnya gemetar "Aku adalah aku .... Aku kamu…. Kamu ... kamu ... ..”

"Apa aku kamu aku?" Jun Mo Xie menyipitkan matanya saat kesabarannya mulai menyerah "Lemak, jangan panggil aku adikmu, aku selangkah lagi dari mengirimmu, anjing .... Ini tengah malam, dan? Bahkan jika kamu tidak ingin tidur, setidaknya biarkan kami beristirahat. Setidaknya kasihanilah pengawasku, mereka sudah bangun sepanjang hari ... mereka lelah, mengapa kamu tidak membiarkan mereka beristirahat sebentar? Sekarang, mengapa kamu berteriak di tengah malam?”

"IIIII ... .. aku sial, aku pikir aku akan mati!" Tang Yuan memandang Jun Mo Xie dengan air mata di matanya "Tuan muda ketiga, aku benar-benar tidak tahu darimana kau mendapatkan ini .... Idemu akan membawa dunia ke suatu era ... ide ini akan menyapu pikiran seluruh dunia .... Ini benar-benar jenius, aku tidak pernah begitu terkejut dalam seluruh hidupku ... aku, aku bisa menyembahmu; seperti sungai bergelombang hujan tak berujung, seperti ombak abadi di laut, seperti warna putih tak terbatas dari gunung bersalju! Kamu benar-benar ........”

"Stop!" Serangkaian komentar menjilat boot telah membuat Jun Mo Xie pusing. Perintahnya mengakhiri pujian Tang Yuan, dan dia bertanya "Apa yang kamu coba lakukan?"

[Tang Yuan pasti melakukan sesuatu. Aku tahu aku sangat berbakat, dia benar tentang itu, tetapi mengapa dia terus dan terus tentang itu!]

“Rencana bisnis ……” Tangan Tang Yuan bergetar ketika dia mengeluarkan kertas “Apakah kamu menulis ini sendiri, atau apakah kamu mengambil pekerjaan orang lain sebagai milikmu?”

Jun Mo Xie mengangguk dalam kebingungan: “Ya, ah? Mengapa kamu berpikir bahwa ini ditulis oleh orang lain?"

Dia benar-benar telah menulis ide itu sendiri. Jun Mo Xie sering diperlukan untuk memainkan identitas orang lain dalam kehidupan sebelumnya, yang jelas-jelas mengharuskannya untuk memiliki pengetahuan tentang segala sesuatu, seperti perencanaan, bisnis, pasar saham ... Sebenarnya, Jun Mo Xie pernah berkelana ke sekolah bisnis bergengsi untuk belajar sesuatu!

Dia bisa berbicara tentang hal-hal sederhana. Tapi dia tidak bisa masuk ke rinciannya.

"Kamu bertanya apakah aku ada di dalam?" Tang Yuan meraih tangan Jun Mo Xie dalam kegembiraan, dan berkata "Master, master, aku setuju. Silakan terima rasa hormat pengikutmu .... Tidak tidak, tuan, kamu harus menerimaku sebagai muridmu ........ terimalah aku sebagai murid .......”

Jun Mo Xie tiba-tiba merasakan gumpalan massa melilit tangannya, dan dengan cepat mencoba menarik tangannya, tetapi tidak dapat karena dia sudah cukup lelah. Dia benar-benar tidak pernah menduga bahwa Tang Yuan akan memegang tangannya seperti itu adalah masalah hidup dan mati. Fatty terus merengek dan memohon "Master .... master, kamu harus mengasihani aku…. Terimalah aku sebagai murid… ..”

“Gendut, jika kamu melakukan ini lagi, maka aku akan melemparkanmu ke dalam lubang hidup-hidup. Sekarang kamu akan melepaskan tanganku?”  Jun Mo Xie mengancam dengan galak, dan kemudian berkata “Rencana ini… apa menurutmu itu sesuatu yang berharga?” [Mengapa lemak ini bertindak seperti ini ......?]

Fatty Tang dengan enggan melepaskan tangan Jun Mo Xie saat matanya yang tajam menangis dengan ketidakpuasan “Apa bagus? Jika egoism-mu memiliki batas, maka kamu akan tahu bahwa rencana ini jelas merupakan rencana bisnis utama! Ini adalah penemuan yang belum pernah ada sebelumnya! Setiap pengusaha akan datang memohon kepadamu dan akan belajar di bawahmu! Kau terlalu rendah hati sekarang, kau seorang pria bisnis yang jenius sekali!” Jawab Fatty Tang dalam kegembiraan.

“Uh? Apakah itu benar-benar bagus?” Jun Mo Xie sedikit skeptis. [Bagaimana aku menjadi seorang jenius bisnis yang hebat?] Lagi pula, dia tidak pernah benar-benar melakukan bisnis dalam hidupnya, dan paling tidak menyamar sebagai seorang pebisnis. Informasi ini adalah inti dari semua hal yang dia dengar di kehidupan sebelumnya, dan dia berharap Tang Yuan akan bisa membuat kepala atau ekornya bekerja dengan itu. Tapi dia tidak pernah mengharapkan reaksi seperti ini dari Tang Yuan.

Jun Mo Xie tidak menyangka bahwa pengetahuannya tentang bisnis yang rusak dari dua masa hidupnya akan menerima reaksi semacam ini .....

Tidak ada pengetahuan yang mengerikan!

Tapi membual lebih dari yang kau tahu lebih buruk!

Tang Yuan mengambil dua napas dalam-dalam dan kemudian berguling di kasurnya. Meskipun membalikkan tubuhnya cukup menyakitkan baginya, dia menahan rasa sakit itu dengan wajah yang lurus ''Tuan muda ketiga ... cepat lihat pantatku dan memberitahuku apakah itu masih berdarah?

"Aku merasa seperti ingin muntah! "Jun Mo Xie berseru dengan keras, "Sial, kau tahu aku hanya menahanmu di sini karena kau tidak punya tempat lain untuk pergi, kan?"

Tang Yuan tiba-tiba mulai tertawa malu: "Apakah Anda tahu saya hampir tidak bisa makan atau minum hari ini ... .. aku bertahan hidup dengan obat ...."

Jun Mo Xie dengan tegas menatap Tang Yuan dan berkata "Lemak, apakah kamu serius berpikir bahwa ide itu akan bekerja?"

"Percayalah kepadaku! Ini jelas tambang emas untuk pria bisnis! Dunia tidak akan pernah melihat rencana bisnis yang hebat lagi! Kita hanya perlu mengikuti rencana bisnis ini, memodifikasinya, dan kau dan aku akan menjadi orang bisnis terkaya di seluruh dunia!" Tang Yuan tampak sangat yakin "Tuan muda ketiga, selama kamu memiliki barang, ini Tang Yuan akan membuka toko di setiap sudut benua, dan bahkan binatang dari hutan Tian Fa akan datang untuk berbelanja dengan kita jika mereka punya uang untuk itu!”

"Itu bagus!" Jun Mo Xie menghembuskan nafas "Kamu akan mengatur semuanya sendiri mulai dari sini. Maksudku, kamu bertanggung jawab untuk semua itu, pemasaran, membeli tanah, konstruksi, pekerjaan, toko, keamanan ... dll, dll .... jangan datang mencariku! Aku benar-benar tidak tertarik pada semua ini!”

"Jangan khawatir, aku mengerti, dan aku tidak akan mengganggumu. Kita akan segera meluncur di pegunungan emas dan perak! Tunggu saja dan saksikanlah!” Tang Yuan tampak sangat percaya diri, sementara matanya terus menatap kertas dengan takjub.

"Lalu aku akan pergi dan tidur, dan kita akan bicara nanti besok." Jun Mo Xie mulai pergi.

“Pergi dari sini kalau begitu. Dan jangan ganggu aku, aku akan bersenang-senang di sini ........” Tang Yuan melambai seolah dia melambaikan lalat, sementara matanya masih belum berpisah dari kertas.

"Bangsat! Kamu tidak menghormatiku seperti itu setelah memanggilku Mastermu! Kamu adalah murid yang tidak taat!” Jun Mo Xie mencemooh temannya, tetapi tidak menerima jawaban apapun. Tang Yuan bahkan sepertinya tidak memperhatikan kehadirannya lagi….

Hitman Jun dengan pahit meninggalkan ruangan ...


Hai Readers bagaimana Readers apakah kalian menikmati bab ini! Maaf karena hasil terjemahan kami akhir2 ini menurun ya tapi kami akan tetap berusaha sebaik mungkin jadi tetap baca KuroZero ya! Ok Terima Kasih! Salam KuroZero!
#SUKAI!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3