OEM Bab 220 Sebuah Rencana Untuk Menghasilkan Banyak Uang

Bab 220 Sebuah Rencana Untuk Menghasilkan Banyak Uang

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

(Bab ini adalah bab bonus buat 80+ like)

"Aku percaya padamu, aku benar-benar percaya banyak padamu!" Jun Mo Xie dengan penuh semangat menepuk bahu Tang Yuan "Tidak peduli apa yang kamu lakukan, aku akan mendukungmu karena aku percaya padamu! Oleh karena itu aku tidak perlu melihat ini, atau memberikan pendapat apa pun karena aku tahu bahwa tidak peduli apa yang kamu lakukan, orang akan datang dan membeli produk kita!”

"Tuan muda ketiga ... ..hum ... .." Tang Yuan sudah meneteskan air mata, bahkan hidungnya sudah mulai menangis “Aku pernah mendengar orang berbicara tentang persahabatan sampai mati, tetapi hari ini aku sudah mengerti apa artinya itu sebenarnya ... ... perasaan dipercaya itu luar biasa…. aku sangat terharu…. aku bersumpah bahwa aku akan bekerja sekeras yang diperlukan, dan aku akan bekerja dengan sangat hati-hati, dan aku tidak akan bersusah payah sampai kematian mengakhiri hidupku…. aku akan setia dan aku akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat proyek kami benar-benar sukses…. Aku akan rela mati seribu kematian jika aku tidak bisa hidup sampai itu ... .. ”

Tuan muda Jun sudah terbiasa dengan pemukulan berat dan berlebihan dari Fatty sekarang, dan sebenarnya menjadi kebal terhadapnya. Karena itu, dia hanya berdiri di sana tersenyum dan mengangguk ketika dia dengan anggun mendengarkan gerakan menjilat yang sangat memuakkan ini, berpura-pura seolah-olah dia benar-benar menikmatinya.

Seekor tumpukan lemak daging terus-menerus tersanjung dengan air mata di matanya, sementara pria satunya tersenyum dengan damai dan mendengarkan dalam keheningan dengan tatapan mabuk di wajahnya - gambar adegan ini jatuh ke dalam garis pandang Solitary Falcon, dan tuannya hanya tidak bisa tahan melihatnya. Telinganya tiba-tiba menegang karena jijik, sementara ekspresi di wajahnya jelas menggambarkan trauma pikirannya….

"Aku pikir aku akan muntah ... .." Solitary Falcon berwajah pucat bersiul keluar dari halaman "Orang Tua ini perlu menemukan tempat yang lebih tepat ... .."

Dia bahkan tidak berbalik untuk melihat kembali ke tempat kejadian karena itu sudah melampaui tingkat kejijikan bahkan seorang Master Agung bisa mentoleransi.

"Aha!" Tuan muda Jun menyipitkan matanya, dan mengerahkan dirinya saat dia dengan paksa menepuk Tang Yuan di pundaknya sekali lagi, hampir melemparkan Fatty ke tanah dalam proses, dan kemudian dengan sombong mengangkat bahu saat dia tertawa "Gendut, kamu benar-benar hebat! Kau berubah menjadi musuh Solitary Falcon, ah ha ha…. ”

"Aku, aku ... apa yang aku lakukan?" Tang Yuan dengan kosong mengusap air matanya, dan malah mulai berkeringat karena shock dan takut sekarang menyadari bahwa dia mungkin telah menyinggung Solitary Falcon entah bagaimana.

“Kamu melakukannya dengan baik, sangat baik! Benar-benar, benar-benar baik ah!” Jun Mo Xie hanya memuji Tang Yuan karena dia tidak pernah menduga bahwa sakit kepala terbesarnya akan benar-benar hilang setelah merasa mual oleh penyanjung Fatti yang berlebihan….

[Aku sudah mencoba menanam bunga untuk menghilangkan sinar matahari, tetapi pohon willow yang disengaja ini benar-benar melakukan trik yang sebenarnya, bukan?]

“Kita akan melakukan lelang eksklusif untuk anggur-anggur yang kau minum akhir-akhir ini. Lemak, pekerjaan pertamamu adalah menggunakan anggur milikku untuk membuat kita banyak uang! Apakah kamu mengerti maksud saya?” Jun Mo Xie mengangkat alisnya saat dia menepuk bahu Fatty lagi dengan rasa sukacita di dalam hatinya.

“Itu bukan masalah. Anggur sebagus ini jarang sekali disiapkan untuk dilelang, dan karena kita juga tidak punya banyak, aku yakin bahwa menyiapkan harga yang dipesan bahkan lima ratus tael per botol tidak akan menjadi masalah.” Tang Yuan menyatakan dengan jaminan, sepenuhnya sadar bahwa harga ini jauh lebih tinggi daripada harga pasar dari anggur yang tersedia saat ini.

“Harga yang dipesan lima ratus tael per guci? Apakah itu lelucon ?!” Jun Mo Xie menggelengkan kepalanya saat dia tanpa ampun menolak ide itu.

“Apakah itu terlalu tinggi? Meskipun itu bisa juga ditetapkan pada tiga ratus tael, tetapi harga itu akan lebih murah untuk anggur berkualitas tinggi. Meskipun aku belum banyak melakukan penelitian tentang anggur, tetapi anggur yang kamu miliki memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada yang tersedia di pasar, dan harga tiga ratus tael akan menjadi harga yang menyedihkan untuk diambil untuk anggur ini. karena anggur ini jauh lebih baik daripada yang biasa aku minum! Harga akhir dari anggur ini harus sangat besar, dan aku menghitungnya untuk mendapatkan harga sekitar tiga ribu tael per botol!” Tang Yuan memukul bibirnya meskipun dia terdengar agak tidak yakin pada dirinya sendiri.

"Tidak! Harga lelang akhir tiga ribu tael per guci? Lemak, tampaknya kamu benar-benar tidak melakukan banyak penelitian tentang anggur ... tujuanku adalah dua belas ribu tael per botol! Dan tidak kurang dari itu!” Jun Mo Xie menjulurkan jarinya dan mengguncangnya sambil menggigit giginya untuk menunjukkan keseriusannya.

"Balls!" Tang Yuan tiba-tiba melompat, dan melompat hampir tiga kaki di atas tanah! Kemudian, lemak tubuhnya tiba-tiba jatuh ke tanah ketika mendarat, dan mengepak beberapa kali saat menyentuh tanah sementara perutnya bergemuruh naik turun dua kali.

Jun Mo Xie belum pernah melihat Tang Yuan melompat seperti ini sejak dia pertama kali bertemu dengannya, dan karenanya tidak pernah membayangkan bahwa Fatty bisa melompat tiga kaki di udara dengan cara ini! Lemak ini benar-benar ah bakat yang tak tertandingi!

Mulut Tang Yuan mengeluarkan suara mendesis saat ia menghisap udara, merasa sedikit kehabisan nafas setelah melompat, sementara wajahnya berkedut kesakitan akibat tabrakan antara tanah dan lemak tubuhnya. “Kamu pikir anggur ini semacam minuman peri, ah, hanya minum satu cangkir dan kamu hidup selamanya? Apakah kamu bercanda denganku, Boss? Ini tidak mungkin ... itu tidak mungkin!”

“Aku tidak bercanda denganmu, dan ini jelas bukan lelucon!” Jun Mo Xie melambaikan tangannya, tersenyum lalu berkata “Itu benar, dua belas ribu tael per botol benar. Dan aku katakan bahwa harga yang dipesan adalah dua belas ribu…. bukan yang terakhir!"

Tang Yuan dengan diam-diam menatap Jun Mo Xie, sepertinya siap untuk pingsan setiap saat.

"Jangan khawatir Fatty, aku telah mengembangkan strategi yang sangat baik." Jun Mo Xie tersenyum misterius, berbalik dan kemudian berkata "Aku telah menemukan tempat yang bagus yang terletak tepat di seberang Magnificent Jewel Hall. Lemak, kamu akan menjadi penjaga toko yang sangat besar segera, jadi kamu lebih baik bersiap-siap untuk itu. Ada hari yang baik tiga hari ke depan, jadi kita akan membuka toko kami untuk bisnis! "

"Secepat itu ?!" Pria Gemuk itu sedikit kaget "Tuan Muda Ketiga, tidak ada rumah bordil yang berlawanan dengan Magnificent Jewel Hall? Kapan kamu menyita tempat itu? Bukankah tempat itu sedikit terlalu ... dan itu berlawanan dengan Magnificent Jewel Hall pada khususnya ... .. Aku tidak tahu apakah para tetua Keluargamu telah memberitahumu, tapi Tetua keluargaku, terutama Ayahku secara khusus telah berulang kali memberitahuku bahwa Aku hanya tidak bisa memprovokasi orang-orang Magnificent Jewel Hall ... .. ”

“Kamu sedikit terlalu takut, bukan? Apakah kamu lupa apa yang kita lakukan pada anak Li itu ?! Kita memiliki banyak trik di tas kita, kau baru saja menyelesaikan dekorasi." Jun Mo Xie melanjutkan dengan nada menghina: "Kamu hanya akan menjadi klub kayu! Buat saja pengaturan seperti yang aku katakan, dan kamu akan baik-baik saja!”

Fatty Tang bingung untuk sementara waktu, dan kemudian dia tiba-tiba menepuk pahanya “Kamu akan mendapatkannya Boss, sebenarnya tidak ada tempat yang lebih baik daripada yang dekat dengan Magnificent Jewel Hall akan menunjukkan pada mereka siapa ayahnya!”

Tepat setelah membuat pernyataan berani ini, Lemak itu tiba-tiba menangis lagi " Tuan Muda Ketiga ... Anda harus membantuku dengan satu hal lagi ... .."

"Apa yang terjadi?" Jun Mo Xie bertanya dengan nada waspada "Pertama beritahu aku."

“Tunanganku dan keluarganya ingin bertemu denganku. Bahkan, Anak Sulung Keluarga mereka datang menemuiku ... " Tang Yuan masih membelai dan menenangkan perutnya dari sebelumnya jatuh ke tanah:" Mereka telah mendengar bahwa aku telah diusir dari rumahku, dan dia ingin menghiburku, tapi aku ... sebenarnya ... ”

“Tunanganmu cukup berpikiran terbuka… Aku benar-benar belum pernah mendengar tentang pertemuan pasangan yang diatur dengan cara ini sebelum pernikahan mereka. Ini bukan hal yang baik Fatty ... wanita ini tidak bekerja sesuai dengan harapan masyarakat!” Jun Mo Xie menggaruk dagunya, lalu tersenyum Bantuan apa yang kau inginkan dariku?

"Aku hanya ingin kau menemaniku ketika aku pergi." Jiwa Fatty Tang sepertinya sudah mengangkatnya "Aku hanya ingin kau membawaku kembali jika aku dipukuli besok .... aku pernah mendengar bahwa anak Sulung mereka memiliki temperamen yang cukup… .. ”

"Apakah kamu bercanda? Ini adalah pertemuan pertamamu sebagai pasangan, yang setara dengan kencan buta…. Jadi untuk apa kau menarikku? Mengapa kamu ingin daun berjajar merah muncul bersama dengan yang lebih hijau ?!”

Jun Mo Xie sedang menatap dadanya secara indikatif, dan Tang Yuan juga membungkuk untuk melihat "Kamu melihat tubuhku, dan kemudian kamu melihat wajahku." Dia berkata sambil menepuk-nepuk tubuhnya "Yah, apakah kamu mengerti ?"

"Mengerti apa?" Tang Yuan mengedipkan matanya, benar-benar bingung sehubungan dengan kata-kata Jun Mo Xie.

“Apa yang aku katakan sudah jelas, tetapi kamu tidak memahaminya. kamu sudah memotong sosok yang sangat menyedihkan, dan kemudian kamu ingin membawaku, seorang pria muda tampan yang anggun dan tampan langsung dari mimpi seorang gadis. Siapa yang akan melihatmu ketika kau sedang ditemani oleh orang sepertiku?  " Mulut Jun Mo Xie menyemburkan air liur karena dia menyelesaikan seluruh kalimatnya dalam satu langkah, fokus sepenuhnya pada mengagumi dirinya sendiri sementara tidak berusaha untuk menahan kebanggaannya.

“Mengapa mereka melihatmu? Kau hanya di sana untuk membantu." Tang Yuan menatapnya dengan jijik "Dan sekarang setelah kamu mengatakannya, bagaimana dengan kata 'narsisistik' terdengar sebagai julukan barumu?"

“Apakah aku narsistik atau tidak tidak penting di sini, kuncinya di sini adalah bahwa, bagaimana jika Tunanganmu mulai membuatku tertarik besok? Itu benar-benar tidak akan sangat mengkhawatirkan…. Tempatkan dirimu di sepatu, apa yang akan kamu pilih, pohon yang indah atau lumpur kotor?” Jun Mo Xie menyatakan sambil memiringkan alisnya dengan cara yang berarti.

"Itu bisa terjadi." Tang Yuan menggaruk dagunya dengan pertimbangan serius, dan mulai merenungkan artinya menghilangkan kemungkinan itu "Mungkin kau bisa berias lagi? Kamu bisa melukis beberapa bopeng di wajah kamu, dan mungkin beberapa bekas luka juga! Maka kamu tidak akan terlihat setampan ini, kan?”

Jun Mo Xie benar-benar hancur dan kemudian mundur dalam kekalahan “Aku akan pergi dan mencari Paman sehingga kami dapat mengirimkan undangan bisnis tersebut untuk memulai hari kerja pertama kami. Jangan datang mencariku bahkan jika kamu memiliki sesuatu yang penting, aku akan sangat sibuk."

“Jangan lupa untuk menemaniku untuk pertemuan besok ah, ini adalah hal yang sangat penting ah!” Hitman mempercepat langkahnya ketika mendengar Fatty berteriak di belakangnya.

Setelah berangkat dari halaman tuan muda Juni, Saolitary Falcon pergi mencari Jun Wu Yi untuk meminta tempat latihan yang lebih tepat, dan segera setelah diakomodasi di halaman Jun Wu Yi. Temperamen Jun Wu Yi jauh lebih sopan daripada keponakannya, dan meskipun ia berada di tahap yang cukup maju dalam pelatihan pribadinya sendiri, ia tidak mengerti banyak masalah yang dihadapi Solitary Falcon. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengizinkan Slitary Falcon untuk menyita halamannya dan pindah sendiri keluar dari sana.

Ketika Jun Wu Yi pindah dari area latihannya, Solitary Falcon mengambil kendali, dan mengatur kembali gerakannya sekali lagi. Dia akan mencoba untuk meniru trik yang telah diajarkan Jun Mo Xie kepadanya, dan kemudian dia akan duduk di tanah dengan perasaan bahwa dia telah membuat kesalahan di suatu tempat, dan kemudian akan memutuskan untuk mengerutkan kening untuk sementara waktu sebagai hasilnya sebelum kembali ke itu ......

Ini adalah kasus nyata dari perkutut yang mengendalikan sarang merpati!

Namun, Jun Wu Yi sepertinya tidak peduli sama sekali, dan tampak sangat puas hanya menikmati sinar matahari musim gugur sebaliknya ketika tuan muda Jun masuk.

“Undangan? Hari yang menguntungkan untuk membuka bisnis?” Jun Wu Yi melihat tumpukan tebal undangan, menatapnya satu per satu, dan tidak bisa tidak mendesah “Mo Xie, kamu tampaknya benar-benar menyukai orang kaya dan membenci orang miskin. Kamu baru saja memasukkan bangsawan dan keluarga kaya dalam hal ini, dan kamu benar-benar meninggalkan keluarga biasa dari daftarmu.”

“Paman Ketiga, rumah lelang kami hanya memiliki barang-barang mahal yang dijual, sehingga hanya orang kaya dan kaya yang mampu membelinya, sementara orang-orang biasa bahkan akan takut untuk memasuki toko yang sangat mahal. Pikirkanlah, jika satu botol anggur disediakan pada dua belas ribu tael, maka bisakah orang biasa mampu meminumnya?”

Jun Mo Xie mengepakkan kelopak matanya “Aku sudah memasukkan nama setiap orang kaya di Kota Tian Xiang, dan aku akan melepas setiap sen dari tempat persembunyian mereka kali ini. Meskipun uang bukanlah segalanya di bawah langit, tetapi itu masih merupakan entitas yang signifikan.”

Rasa dingin berlari ke bawah tulang belakang Juni Wu Yi. Pikiran keponakannya sendiri terdengar agak terlalu gila untuknya!

“Hum, Paman, jangan khawatir, ini baru permulaan! Aku akan membiarkan mereka meminum semua anggur yang mereka inginkan sebelum lelang berakhir, dan kemudian aku tidak akan memberi mereka lagi! Kemudian, aku akan menunggu sampai mereka harus kembali meminum anggur mengerikan yang telah mereka minum sebelumnya, ha ha ha…. Kemudian kita akan mendapatkan monopoli lengkap atas pasar, dan kita hanya akan menjual sejumlah kecil botol anggur di setiap lelang…. Jadi jika mereka harus meminumnya ... ha ha ha, mereka harus menghasilkan uang nyata untuk itu! Dan harga anggur saya akan naik setinggi langit! Ha ha ha….” Jun Mo Xie tertawa terbahak-bahak.


Pemikiran yang bagus memang Jun Mo Xie ini pantas dengan statusnya Evil Monarch hahaha! Jangan lupa beri kami saran serta like fanspage kami KuroZero ya! Serta yang paling penting nikmati ya! Salam KuroZero!
#LikeUS!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3