Magika no Kenshi Vol 1 Bab 3 - Amasaki Mio Bagian 4

Bab 3 - Amasaki Mio

Bagian 4


Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Mio berlari kembali ke kamarnya sendiri. Setelah hampir merobek seragamnya, dia membuangnya ke samping dan hanya mengenakan celana dalamnya saat dia melompat ke tempat tidur. Dia membenamkan wajahnya ke bantal dan secara impulsif meneteskan air mata.

——Setelah beberapa saat, suara dari anggota OSIS lain kembali terdengar.

[Tapi itu terlalu tidak tahu malu, dia terlalu tidak berguna.] Saat ini, dia tidak ingin bertemu dengan mereka.

[Sesat, Sesat, Sesat, Sesat, Sesat, Sesat, Sesat, Sesat! Aku sesat!!]

[... 5 tahun yang lalu, karena Kazu-nii kuat, dia menghilang dari Nanohana.]

Kesepian. Tapi setelah itu, bakat sihirnya sendiri terlihat dan dia menemukan keluarga angkatnya.

Ketika dia berpikir bahwa dia juga orang yang kuat, dia merasa bahwa dia mampu menaklukkan kesepiannya.

Jadi, pikirnya, Sihirnya sendiri ... lebih kuat dari pedang Hayashizaki ...

Namun, dia masih kalah ... [Terlalu kuat. Dan orang itu masih tidak berubah dibandingkan dengan masa lalu ...]

[... Orang itu seperti itu sejak awal. Tidak peduli berapa banyak orang memandang rendah dirinya, dia akan acuh tak acuh. Namun, jika sahabat Nanohana dipandang rendah, sepertinya dia benar-benar berubah menjadi orang lain dan marah. Dia sering berkelahi dengan orang-orang jahat.]

[Meskipun orang dewasa berpikir bahwa pihak Kazuki dengan mudah terlibat perkelahian itu buruk ... Tapi bagi kita, yang masih anak-anak, Kazu-nii adalah kakak laki-laki yang dapat diandalkan.]

[Kazu-nii tidak berubah. Sepertinya dia, dirinya sendiri, yang sedang bertarung, adalah si bodoh.]

[Tapi orang itu, ketika aku melakukan pengenalan diri yang mencolok, dan bahkan melambai kepadanya, dia tidak mengenaliku.]

[Meskipun kita berdua sudah memasuki Divisi Sihir, dia masih memikirkan teknik pedang Hayashizaki.]



Mampu bertemu dengannya sekali lagi, sebenarnya dia sangat senang ——tapi dia sangat marah sehingga dia tidak bisa memaafkannya

Dia sebenarnya ingin lebih dekat dengannya dan ingin berbicara tentang kisah dari masa lalu ...

——Berapa lama sudah sejak dia berbaring di tempat tidur karena tertekan.

"Hei, Amasaki ... Makan malam sudah siap."

Sebuah suara melewati pintu kamar itu. Itu adalah suara yang sangat canggung. Namun, dari suara itu, Kalian bisa merasakan perasaan yang berbeda dari amarah yang ada.

[Itu adalah suara lembut Kazu-nii. Tapi karena itu ... dia ingin berperilaku dengan cara yang lebih disengaja.]

"... Makanan yang kamu buat, aku tidak menginginkannya!"

[——Tapi orang itu, yang suka usil, pasti tidak akan membiarkan perilaku tidak sehat seperti ini tidak makan malam.]

Sama seperti masa lalu. Jika dia peduli padanya, mungkin dia tidak akan mengesampingkannya bagaimanapun juga.

Meskipun dia tahu ini tidak diperbolehkan, tapi dia masih menerima harapan seperti ini.

[Aku tidak bisa meninggalkannya seperti ini. Jika orang itu adalah Mio, maka itu lebih dari itu.]

Mendengar tanggapannya, pikiran Kazuki. Menjadi impulsif dan melewatkan makan, bagaimana mungkin aku, yang adalah pelayan di sini, mengizinkannya. Dengan demikian, setelah mengambil napas dalam-dalam, dia tiba-tiba menerobos masuk ke ruangan.

“Tidak makan malam sudah pasti tidak diperbolehkan! Cepat pergi makan!”

Membuka pintu dengan momentum kekerasan —— Apa yang muncul di depan matanya adalah Mio, yang hanya mengenakan celana dalamnya.

“Eh, kamu benar-benar datang !? Tunggu sebentar ... aku tidak mengatakan kalau aku masih memakai ini ... !!”

Begitu dia panik dan bangkit dari tempat tidur, dua lembah di depan dadanya memantul.

“... UWAHH !? Maaf!"

Meskipun dia mengatakan ini, tetapi tatapannya masih tertarik padanya dan dia berpikir bahwa dia akan dimarahi. Namun, Mio segera membungkus handuk di sekitar tubuhnya dan menggunakan handuk untuk menutupi mulutnya. Saya tidak tahu apa yang dia gumamkan.

"... Sekarang, apakah kamu masih peduli padaku ..."

"…Apa yang kamu katakan? Siapa yang bisa mendengar apa yang kamu gumamkan.”

Tepat ketika Kazuki berencana untuk meninggalkan ruangan, tetapi karena hati merah muncul dari tubuh Mio dan terbang, dia tinggal di sana. Mio seperti anak yang suka berdebat, dan dia mengeluarkan suara yang lemah.

T, Tidak Ada! Aku tidak akan makan malam. Aku tidak ingin memakan makanan yang kamu buat.”

"Aku tidak bisa membiarkanmu sendirian, para senpai mengkhawatirkanmu ... Apakah karena kamu membenciku dan kamu tidak ingin melihatku, jadi kamu tidak ingin turun?"

“Uuuuu. Itu benar ... aku ... masih marah padamu ... ”

Mio menggunakan suara seperti nyamuk dan berbicara pada Kazuki melalui selimutnya.

[... Setelah bersatu kembali, aku selalu menyakitinya dan bahkan berduel dengannya.]

"Aku minta maaf ... tapi tolong makan malamnya, aku mohon padamu. Jika kamu masih merasa bahwa aku merusak pemandangan dan akan merepotkanmu, maka aku akan pergi keluar hari ini.”

“Eh !? Aku, aku tidak menginginkan itu !!”

Mata Kazuki melebar. Mio mengungkapkan ekspresi "Shoot" dan dengan cepat mengoreksinya.

“... Aku tidak membenci itu! Itu <Lalu, aku tidak membenci itu> berarti bahwa aku tidak benar-benar membenci itu!” [7]

"A, Ahhh ... Apa, jadi ini artinya, itu sangat mudah untuk disalahpahami."

Apa, pemisahan yang tidak alami antara <benci> dan <tidak>.

“Tapi tolong jangan salah. Aku tidak ... berencana memperlakukanmu seperti masa lalu! Jangan terus memperlakukan aku sebagai adikmu !!”

“Masa lalu adalah masa lalu, sekarang adalah sekarang, ya. Rasanya sedikit canggung seperti ini."

"... Kamu, bahkan jika itu adalah aku saat ini, apakah kamu masih peduli dan mengkhawatirkan aku?"

"Tentu saja. Aku pasti tidak akan mengizinkanmu untuk tidak makan malam. ”

Mata Mio melebar. Jantung merah melayang dari dadanya. Itu adalah bukti bahwa nilai-nilai positifnya meningkat. Begitukah, meskipun dia masih marah, tetapi dia tidak dibenci olehnya.

[Jika itu yang terjadi, maka orang ini pasti - hanya berdebat dan bermain-main.]

"B ... Begitukah? Kamu masih akan mengkhawatirkanku ... Tapi perutku benar-benar tidak lapar.”

“Kalau begitu ayo lakukan ini. Aku akan tetap menjadi budakmu seperti sebelumnya. ”

“Eh? E, Meskipun aku kalah dalam duel ...?”

"... Jadi, tuan, karena budakmu sudah membuat makan malam, silakan pergi dan makanlah."

Setelah dia membeku untuk beberapa saat —— dia mengerti niat Kazuki dan dengan bangga meluruskan dadanya.

"…Aku mengerti.Tidak ada cara lain ... Hanya karena tidak ada jalan lain! Perutku benar-benar tidak lapar. Karena aku tuannya! Aku harus menghargai kesetiaan budakku.”

"Ohhh, kamu harus melakukan itu."

Dia hanya bisa mempertahankan hubungan semacam ini dengannya, yang tidak bisa terus terang sampai sekarang.

Namun, jika tingkat positif meningkat ——Harus dimungkinkan untuk memiliki hubungan seperti di masa lalu.

Masa lalu adalah masa lalu, sekarang adalah sekarang, bahkan jika mereka mengatakannya seperti ini, itu tidak berarti bahwa itu adalah sesuatu yang canggung.

“Benar, kamu hanya seorang budak! Hanya seorang budak ... Jadi kamu harus tetap di sisiku mulai sekarang! Jangan membuat kesalahpahaman aneh dan mencoba pergi dari sini !?”

"Aku tahu, bisa tinggal di Rumah Penyihir itu bagus."

Mio terus mengangguk setuju. Jantung merah yang lain terbang keluar.

Turun awal, mengatakan ini, Kazuki meninggalkan ruangan.

"... Benar, bento besok, kamu tidak harus membuatnya."

“Eh? Apakah kita akan pergi ke kantin?”

"Aku akan membuatnya untukmu ... Meskipun kau adalah budakku, tapi akulah yang kalah."

Makan siang hari berikutnya. Sama seperti kemarin, Leme dan Mio berkumpul di sekitar kursi Kazuki.

Hal yang dipersiapkan Mio adalah karaage.

“... Benar, bagaimana mereka membuat rasa di Nanohana? Tentang itu, aku selalu ingin melakukan hal yang sama dan berlatih di Keluarga Amasaki, tetapi aku tidak bisa melakukannya dengan baik. ”

... Apa, seperti yang diharapkan itu adalah rasa dari ingatanmu juga.

“Tentang itu, bumbu yang ditempatkan di muka adalah kuncinya. Oke, lain kali kita membuatnya, kamu juga harus memakai pakaian pelayan! ”

“Apa, ada apa dengan ekspresi bahagia itu. Apakah kamu senang memasak bersama dengan tuanmu? Aku benar-benar tidak akan memakainya, pakaian bodoh itu.”

Kazuki tidak bisa membantu tetapi membiarkan emosinya naik, Mio tampak merajuk dan mengatakan beberapa kata-kata yang penuh kebencian.

"Tentang itu, Amasaki-san ... Bisakah aku bertanya, pada akhirnya, hubunganmu benar-benar bagus?"

Orang-orang di sekitarnya tak percaya melihat bento yang dimakan Kazuki, yang dibuat oleh Mio.

“Jadi aku bilang jangan salah! Orang ini hanya seorang budak !! ... Hanya <Budakku>. Meskipun orang ini adalah seorang idiot pedang E-Rank ... jika seseorang yang lebih lemah dari aku berani memandang rendah padanya, aku benar-benar tidak akan memaafkan mereka!”

Mio mengeluarkan raungan ke semua orang di kelas.

Jika dia membuat deklarasi semacam ini, hanya Koyuki, yang merupakan A-Rank yang sama, yang bisa membalasnya.

[... Gadis ini, apakah dia melindungiku?]

“W, Apa yang kamu lihat? Cepat makan!”

Dia menggunakan sumpitnya, mengambil karaage dan berkata "Makan cepat!" Dan meletakkannya di depannya.

“... Jangan tiba-tiba melakukan hal seperti <Ah ——n>”, Kazuki merasa terganggu.

“Aku, aku tidak berencana melakukannya! Ini hanya perasaan yang mirip dengan memberi makan anjing!”

"Bukankah hubungan mereka sangat bagus ... Mereka benar-benar memasuki dunia mereka sendiri ..."

"Lupakan, jika itu kita, tidak peduli saat ini, kita tidak akan menang melawan mereka."

"... Ngomong-ngomong, dia benar-benar keren, tebasan pedang milik Hayashizaki-kun."

"Benar!Aku ingat, aku mengingatnya !! Berlari sambil menariknya keluar !!”

Suasana di sekitar Kazuki telah berubah. Dan Mio, yang dia tidak bisa mengerti, sekarang, dia akhirnya mengerti sifat dari sikapnya.

"Apa yang kamu tertawakan diam-diam di sana?"

“Tidak, aku hanya merasa bahagia. Mulai sekarang, tolong jagalah aku.”

"Benar!.Kenapa kau bahagia? Aku tidak melakukan apa pun yang akan membuatmu bahagia ... Lupakan saja, karena tidak ada yang membantunya, aku juga akan bersamamu mulai sekarang.”

Meskipun dia masih berbicara kembali, wajah Mio masih menunjukkan sedikit senyum. Sepertinya perasaan jujurnya tanpa disadari ——

Pada saat ini, di suatu tempat di dekat dada Mio mengeluarkan cahaya. Melihat Kazuki yang terkejut, bahkan orang yang terlibat, Mio, mengungkapkan <Apa itu?> Ekspresi tak percaya. Cahaya akhirnya berubah menjadi kunci —— dan langsung masuk ke cincin Kazuki.

Inilah yang dikatakan Leme, kunci hati mereka ...

——Dari saat itu, Kazuki bukan lagi Pengguna Sihir Stigma yang tidak berguna.





Catatan Penerjemah dan Referensi
Melompat ↑ Dia benar-benar mengatakan pembantu di sini. Asal tahu saja, dia bukan perempuan.
Melompat ↑ 神魔 = Diva. Diva dibentuk dengan menggunakan karakter Dewa + Setan.
Melompat ↑ Baal adalah Raja Neraka yang Utama. Dia digambarkan sebagai manusia atau banteng dan merupakan Iblis ke-1 dari 72 Pilar Salomo.
Melompat ↑ Hidangan Jepang. http://en.wikipedia.org/wiki/Kiritanpo
Melompat ↑ Sebuah unit kecepatan. Disebutkan dalam Vol 1, Bab 1.
Melompat ↑ Kata-kata yang digunakan untuk Mio berbeda. Nama Mio aslinya , tetapi tempat saat ini menggunakan .

Melompat ↑ Ini sedikit membingungkan di sini tetapi paruh pertama kalimat (Kalimat sebelumnya) berarti bahwa dia tidak ingin membiarkan Kazuki meninggalkan ruangan, tetapi setengah terakhir (Kalimat Lancar) berarti bahwa dia tidak peduli jika Kazuki pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3