OEM Bab 213 Bergabunglah Denganku, Kau Tidak Akan Menyesalinya

Bab 213 Bergabunglah Denganku, Kau Tidak Akan Menyesalinya

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Saat dia melangkah ke halaman kecil, bahkan seorang lelaki dengan pengalaman seperti Solitary Falcon tidak mampu mencegah dirinya sendiri terkejut ...

Bakso besar berlari-lari di halaman kecil, dan itu beberapa saat sebelum Solitaray Falcon akhirnya bisa menentukan kebenaran [Bakso ini tampak seperti ... orang! Benda ini sebenarnya adalah manusia nyata!]

[Oh Dewa!]

Solitary Falcon tidak bisa membantu memarahi lelaki itu di dalam hatinya, [Aku telah mendengar tentang hal itu banyak bahwa kehidupan tuan muda ini cukup mudah, tetapi bagaimana seseorang dapat membiarkan dirinya makan begitu banyak!]

[Ini terlalu banyak!]

Cedera Tang Yuan tidak seserius yang pernah mereka alami karena perawatan yang teliti oleh tuan muda Jun, dan dia sudah mulai bergerak beberapa hari yang lalu. Selain itu, dia tidak bisa terbaring di tempat tidur hari ini karena nafsu makannya hampir dua kali lipat sejak pengobatan Jun Mo Xie dimulai!

Sedemikian rupa, bahkan pakaian lamanya tidak pas untuk dirinya sekarang ...

Perut Tang Yuan digunakan untuk berlutut sebelumnya, tetapi sekarang, perutnya hampir jatuh ke kakinya; Tang Yuan secara alami merasakan dahsyatnya situasi setelah menyadari kondisi perutnya, dan mulai panik setelahnya [Aku harus menurunkan berat badan!]

Tuan muda Tang secara alami sangat khawatir tentang masa depan kehidupan intimnya [Bagaimana aku bisa menjadi intim jika aku tidak menurunkan berat badan? Aku akan benar-benar tidak berdaya. Senapan itu mungkin memiliki amunisi, tetapi tidak bisa menembak jika diblokir. Selain itu, gadis cantik tidak akan menyukai tubuh yang gemuk ini ... ..]

Akibatnya, Tang Yuan telah mengambil tugas lain selain merencanakan kegiatan bisnisnya hari ini, jogging. Namun, semakin dia bekerja, semakin lelah dia, yang jelas meningkatkan nafsu makannya .....

Lalu…. Berat badannya jelas mulai naik lagi.

Akibatnya, Tang Yuan menemukan dirinya terjebak dalam lingkaran setan, dan sangat sulit untuk keluar darinya.

Tentu saja, orang tidak bisa menyalahkan Solitary Falcon karena terkejut ketika melihat bakso manusaia 'menggeliat' di halaman ......

Tang Yuan merasakan rasa dingin yang tak dapat dijelaskan di seluruh tubuhnya saat dia berhadapan muka dengan pria berjubah hitam ini, dan tidak bisa menahan perasaan menggigil yang menunggangi tulang belakangnya saat melihat wajah dan wajah dingin pria itu. .

Suasana hati Tang Yuan sudah tidak tenang pada saat ini, dan berhadapan langsung dengan wajah mirip peti ini membuatnya semakin tidak nyaman, dan karena itu dia balas menatap pertama dan kemudian berteriak "Pak Tua, apa yang kau lihat? Belum pernah melihat pria tampan sebelumnya, kan?”

Nasib otot-otot wajah Solitary Falcon adalah penderitaan yang tidak ada duanya. [Aku sudah pasti melihat banyak pria tampan dalam hidupku, sebenarnya, aku mungkin pernah melihat orang yang paling tampan… .. tetapi aku belum pernah melihat seseorang yang gemuk ini menyebut diri mereka tampan sebelumnya.]

[Aku tidak yakin apakah kau akan memenuhi syarat sebagai tampan, tetapi mengingat ketebalan kulit dan berat badanmu, aku yakin bahwa kau akan memenuhi syarat sebagai orang paling gemuk yang masih hidup ... ..

"Tidak ada apa-apa." Falcon Solitary tidak tersinggung oleh tegurannya sejak temperamen tuan muda Jun telah membuatnya kebal terhadap kutukan akhir-akhir ini, Selain itu, ia menemukan tubuh bulat Tang Yuan pemandangan yang agak menarik.

"Nak, berapa berat badanmu?"

Tang Yuan terus "jogging" dalam semangat tinggi, dan benar-benar mengabaikan pertanyaan Solitary Falcon: "Pergilah, tuan muda ini perlu menurunkan berat badan! Dan jangan tanya saya pertanyaan yang menghilangkan antusiasmeku!”

Tang Yuan jelas tidak tahu identitas pria tua ini; jika seseorang pernah mengatakan kepadanya bahwa pria yang baru saja dia teriakki adalah 'Master Kedelapan Terbesar' di dunia ini, dan dikenal karena sifat kejamnya ... diperkirakan Tang Yuan mungkin akan mencapai akhir hidupnya dalam waktu yang sangat singkat waktu dan jumlah keringat yang akan dikeluarkan akan langsung mengurangi berat badannya dengan beberapa kilogram dalam sekejap.

“Bagus, nak, itu bagus. Begitu Orang Tua ini telah menyelesaikan bisnisnya di sini, aku akan membantumu menurunkan berat badan. Trikku pasti akan banyak membantuu dalam melangsingkan tubuh.” Solitary Falcon menyatakan niat baik. Tang Yuan mendengar kalimat ini, dan hanya memutar matanya mengabaikan bantuan, [Kau berpikir bahwa menurunkan berat badan itu mudah? Kau pikir aku belum mencoba 'trik' ah? Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan!]

"Hei, kamu memegang pria setengah mati di pelukanmu, dan kamu sebenarnya masih tertarik untuk mengobrol?" Jun Mo Xie berteriak dengan tidak sabar " Solitary Falcon! Ketenanganmu benar-benar layak menjadikanmu 'Tuan Besar ke-8'; itu ah yang sangat mengagumkan!”

Solitary Falcon meraung ke belakang dengan marah "Sialan, aku tidak bodoh oke!" Sikap Tang Yuan tiba-tiba menghilang setelah mendengar pertukaran kata-kata ini.

"Siapa? Siapa pria yang tuan muda Jun ajak bicara? Solitary Falcon? 'Tuan Besar Kedelapan'?"

Seolah-olah ranjau raksasa telah meledak di dalam kepala gemuk Tang Yuan, Fatty Tang terhuyung-huyung sejenak di kakinya dulu, lalu wajahnya menjadi pucat, dan kemudian dia jatuh ke lantai dengan 'celepuk' dengan mulut besar terbuka lebar dalam upaya putus asa untuk menghirup lebih banyak udara, sementara kepala, tangannya, kaki, dan seluruh tubuhnya mulai berkeringat seperti air mancur, membasahi seluruh tanah di sekitarnya dengan sungai-sungai keringat ... ..

[Aku, aku, aku, aku sebenarnya hanya menunjukkan jari di 'Tuan Besar Kedelapan', dan kemudian aku mengutuknya ......] kepala Tang Yuan mulai merasa pusing saat menyadari tekanan situasi, dan dia segera mendapati dirinya terbaring di tanah lumpuh, tidak dapat menemukan kekuatan untuk bangkit kembali ke kakinya ......

Karena bantuannya langsung ditolak, Falcon Solitary membawa Hai Chen Feng yang setengah mati ke ruang medis sesuai petunjuk Jun Mo Xie. Tuan muda Jun baru-baru ini memesan kamar baru untuk dibangun di belakang kamar tidurnya untuk tujuan medis ... ..

'Art of Unlocking the Heaven's Fortune' membuatnya jauh lebih maju dari rekan-rekannya di bidang dunia kedokteran, yang mengapa berurusan dengan cedera internal Hai Chen Feng adalah tugas yang cukup mudah sebenarnya, Hai Chen Feng bahkan mampu berbicara kurang dari seperempat jam.

“Bisakah kamu benar-benar melakukannya? Apa yang kamu janjikan padaku sebelumnya? Lawanku benar-benar adalah salah satu dari 'Delapan Tuan Besar' di dunia ini!” Hai Chen Feng bertanya.

“Kamu masih meragukannya? Bukankah kamu sudah cukup melihat?” Jun Mo Xie membalas balik.

“Setidaknya aku punya harapan sekarang. Aku menyaksikan keterampilan tuanmu, dan itu benar-benar bukan sesuatu yang supranatural! Aku mungkin meragukanmu, tapi aku tidak akan pernah meragukan kemampuan tuanmu!”

"Jadi, apa yang ingin kamu lakukan sekarang?"

"Aku sudah memutuskan untuk tinggal!" Hai Chen Feng menjawab "Pokoknya, aku benar-benar tidak punya tempat untuk pergi. Aku hanya ingin bepergian jauh dari daratan untuk meningkatkan kekuatanku, tetapi jika aku bisa melakukannya dengan tetap di sini, lalu apa gunanya berkeliling di seluruh dunia, ah?”

“Jika kau bergabung denganku, maka kau tidak akan bisa pergi kapan pun kau mau, apakah kamu yakin kamu mengerti hal ini dengan jelas?” Jun Mo Xie bertanya dengan nada serius.

"Itu wajar saja!" Wajah Hai Chen Feng bersuka ria dalam keteduhan hati "Karena aku bergabung denganmu, maka aku akan melakukan apa yang kau minta, aku akan mengikutimu seperti yang aku janjikan, dan aku tidak akan kembali pada kata-kataku selama aku mendapatkan apa yang telah aku janjikan.”

"Itu bagus!" Jun Mo Xie terus menuangkan lebih banyak dan lebih Aura dengan mulus ke tubuhnya "Aku kekurangan orang, sangat pendek."

"Aku mengerti!" Hai Chen Feng bisa merasakan meridiannya secara konstan diisi ulang dengan energi, dan dapat merasakan secara jelas kekuatan vital tubuhnya kembali ke kesehatannya dengan kecepatan yang sangat baik. "Aku juga tahu sedikit tentang situasi Keluarga Jun."

"Itu bagus!" Jun Mo Xie menggerutu dua kali "Hai Chen Feng, aku ingin mengendalikan kekuatan bawah tanah ibukota, setelah aku selesai menyembuhkanmu, kamu harus berangkat untuk melakukan tugas ini. Aku tidak bisa mencapai tujuanku kecuali kau bisa melakukan ini! ”

"Tidak masalah!" Mata Hai Chen Feng bahkan tidak berkedip saat mulutnya perlahan-lahan melengkung menjadi busur yang kejam. Baginya, seorang ahli Sky Xuan, bahkan berurusan dengan seorang pria dari kekuatan Jun Wu Yi bukanlah masalah; dengan kekuatan seperti itu di tangan, dan dukungan Jin Yang Bang di belakangnya, menggertak dunia bawah tanah Ibukota sama mudahnya dengan mengiris tenggorokan ayam.

“Anda mungkin telah salah mengerti maksudku. Aku hanya ingin kekuatan ini untuk informasi, dan aku pribadi tidak bisa mengendalikannya! Namun, karena aku ingin mengendalikannya, aku membutuhkanmu.”

Wajah Jun Mo Xie membawa ekspresi yang dalam padanya, sementara matanya tampak sedikit suram, “Tidak peduli apa yang terjadi, kamu harus berurusan dengan semua masalah sendiri. Selain itu, menurut jaringan intelijenku, Keluarga Mu Rong, dan Keluarga Li juga bergandengan tangan dengan beberapa geng saat ini, dan dengan afiliasi kekuatan semacam itu, beberapa geng ini membangun tulang punggung yang sangat kuat, sehingga kekuatan mereka pasti tidak akan lemah juga.”

"Aku percaya bahwa mereka bahkan mungkin memiliki beberapa orang yang kekuatannya akan sekuatmu." Jun Mo Xie menambahkan.

"Itu tidak akan menjadi masalah!" Hai Chen Feng meyakinkan Jun Mo Xie, dan kemudian menutup mulutnya. Sejauh yang ia ketahui, ia paling-paling harus meminta kawan Jin Yang Bang untuk membantunya, dan begitu ia mengekang gerombolan Jin Yang Bang, nama dan kekuatan geng akan cukup untuk mengendalikan kekuatan bawah tanah dari seluruh kota; setelah semua, geng Jin Yang Bang adalah faksi bawah tanah terkuat dari ibukota, dan dengan mudah dapat memperluas kekuatannya jika diperlukan.

Hai Chen Feng yakin bahwa ia dan Jun Mo Xie bisa menyelesaikan apa pun bersama. Setelah semua, mereka berdua didukung oleh keluarga yang sangat kuat, Tuan Blue, Solitary Falcon, serta seorang pria dengan kekuatan tinggi, tuan Jun Mo Xie, yang tampaknya bahkan lebih kuat daripada master terbesar di dunia ini!

[Kekuatan macam apa yang bisa bertahan melawan persatuan yang begitu kuat? Jika kompetisi menjadi sulit, maka aku selalu dapat meminta tuanku untuk membantu kami. Dan setelah masalah hari ini, Solitary Falcon juga berutang pada Jun Mo Xie, dan pasti tidak akan duduk kembali jika diminta untuk membantu. Bagaimanapun, bahkan jika situasinya masih tidak terkendali, maka itu tetap tidak akan menjadi masalah jika tuan Jun Mo Xie muncul secara pribadi untuk mengulurkan tangan ......]

Dengan pikiran-pikiran ini untuk meyakinkannya, Hai Chen Feng jelas merasa sangat yakin tentang posisinya.

"Saya tidak akan mengganggu operasimu dan keputusanmu." Jun Mo Xie menyatakan sambil menutup matanya sedikit "Namun, kau sendiri harus beroperasi dengan beberapa rasa keteraturan dan tanggung jawab." Jun Mo Xie menyatakan kata-kata terakhir ini di nada berat.

Hai Chen Feng mengangguk dengan serius.

“Begitu aku menerima berita tentang itu, aku akan menghubungimu sesegera mungkin! Tuanku bekerja memperbaiki dan membuat obat untuk meningkatkan Xuan Qi seseorang, dan sangat efektif! Bahwa aku dapat meyakinkanmu! Setelah siap, kau akan dapat mengalahkan lawan!"

Jun Mo Xie tersenyum "Kamu tidak akan menyesal bergandengan tangan denganku!"

Jun Mo Xie baru saja melemparkan chip tawar terbesarnya. Secara alami, tuan muda Jun sendiri adalah yang disebut tuan ini.

Mata Hai Chen Feng cerah, dan segera mulai bersenang-senang dalam warna kegembiraan. [Salah satu master terkuat yang hidup telah memperbaiki dan embuat obat, bagaimana bisa produk itu menjadi buruk, bukan?]

Hai Chen Feng hanya tidak bisa menahan senyum nakal ketika dia mulai berfantasi tentang tumbuh lebih kuat satu hari, dan kemudian memukuli Solitary Falcon... ..

…. ….

Pintu-pintu ke kamar-kamar medis akhirnya dibuka beberapa jam kemudian, dan seorang Jun Mo Xie yang tampak kelelahan keluar.

"Pria itu?" Solitary Falcon bertanya dengan cemas.

Jun Mo Xie menghela nafas, dan kemudian menggelengkan kepalanya.

"Apakah dia mati?" Solitary Falcon bertanya saat wajahnya tiba-tiba berubah suram karena putus asa belaka.



Hai Readers sekarang ganti gunung Soputan di Manado, Sulawesi Utara meletus pada hari Rabu tanggal 3 Oktober jam 8 pagi tadi  padahal bencana gempa dan tsunami masih belum ditangani secara maksimal jadi mari kita do’akan agar masyarakat di sana selamat dan aman! Amin! Salam KuroZero!
#Berdo’a!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3