SW Bab 160 Selamat Tinggal, Tuan ...

Bab 160 Selamat Tinggal, Tuan ...

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Di dalam lautan emas, Ling Chen melihat siluet merah muncul. Itu adalah gadis muda yang wajahnya putih seperti salju; yang matanya jernih seperti kristal. Dia mengenakan gaun gaya putri merah api, yang menutupi seluruh tubuhnya. Dia menatap Ling Chen, dan dengan manis tersenyum, "Tuan, aku mungkin ... harus meninggalkanmu sekarang."

Itu Xi Ling ... dalam bentuk manusia. Ketika mengaktifkan Heavenly Wrath of the Nine Suns, dia bisa sekali lagi mengambil bentuk manusia.

Ling Chen menatap matanya yang sedikit merah, suaranya serak, "Xi Ling ... kenapa kau begitu bodoh, mengapa kau menggunakan Heavenly Wrath of the Nine Suns ... apa kau tidak tahu apa konsekuensinya?"

Xi Ling terus tersenyum, tapi matanya menunjukkan sedikit kesedihan, “Aku tahu aku benar-benar bodoh, dan aku tahu persis apa konsekuensi dari mengaktifkan Heavenly Wrath of the Nine Suns. Aku tahu bahwa bahkan jika Tuan meninggal, Tuan masih dapat segera dihidupkan kembali ... namun, meskipun demikian, melihat Tuan hampir mati, aku tidak dapat menahan diri tetapi mengaktifkan api ini, karena ... ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Tuan. Bahkan jika aku tahu Tuan akan hidup kembali, aku masih tidak ingin melihat Tuan mati ... ”

Ling Chen berkata-kata, "... Xi Ling, kamu ..."

Xi Ling sedikit menggelengkan kepalanya, senyum ceria sekali lagi muncul di wajahnya, "Tuan harus mengira aku sangat bodoh dan tidak patuh kan?"

Ling Chen "......"

Air mata Xi Ling segera menguap oleh api yang membakar, dan matanya menatap ke dalam, "Tuan, apakah kamu tahu ... sejak hari aku dilahirkan, aku sendirian. Aku tidak tahu siapa ayahku, aku tidak tahu siapakah ibuku. Aku tidak tahu bagaimana aku dilahirkan, atau bahkan mengapa aku dilahirkan. Aku hanya tahu bahwa ingatan pertama yang aku miliki tentang dunia ini adalah nyala api dan langit tanpa warna ... sampai hari ini, aku masih tidak tahu siapa orang tuaku ... ”

Ling Chen "... .."

Aku dilahirkan dalam kesendirian, dan tumbuh dalam kesendirian. Aku tidak pernah punya teman atau sahabat. Mereka semua takut padaku, dan akan lari dariku setiap kali mereka melihatku. Tidak ada satu orang atau makhluk yang mau berbicara denganku atau bermain denganku ... secara bertahap, aku menjadi terbiasa hanya dengan diriku sendiri. Aku bahkan akan mulai menghindari orang lain, hewan, Peri ... hari demi hari, tahun demi tahun ... pada waktu itu, tidak ada warna dalam hidupku. Setiap hari demi hidup keesokan harinya. Aku tumbuh untuk mengenal dunia ini sedikit demi sedikit dalam kesendirianku.”

“Suatu hari, aku diserang oleh Demon Emperor dan sepuluh binatang setan kuno. Aku dikalahkan, dan disegel oleh mereka. Setelah itu, aku kehilangan semua kebebasanku. Setiap menit dan setiap detik aku dipenjarakan. Ketika aku menutup mata, hanya ada kegelapan abadi; ketika aku membuka mata, hanya ada benang hitam dan dinding es dingin. Sama seperti ini, waktu berlalu: satu hari, dua hari ... satu tahun, dua tahun ... sepuluh tahun ... seratus tahun ... seribu tahun ... sepuluh ribu tahun. Setiap detik, setiap menit, rasa sakit karena tidak mampu bergerak atau berbicara sama sekali hanya membuatku ingin mati. Aku bahkan membenci diriku sendiri karena dilahirkan ... pada saat itu, aku telah sepenuhnya menyerah pada kebebasan. Karena aku tahu tidak ada yang akan menyelamatkanku. Aku akan dipenjara selama dua puluh ribu tahun, dan kemudian aku akan mati. Aku dari belakang lalu merindukan hari itu untuk segera datang.”

Hati Ling Chen bergetar. Dia tidak pernah tahu bahwa Xi Ling yang sangat kuat memiliki masa lalu seperti itu. Xi Ling tidak bisa lagi menahan senyumnya, dan air matanya mengalir di wajahnya. Dia tidak ingin meninggalkan Ling Chen sama sekali, tetapi pada saat yang sama, dia juga tidak menyesal, “Namun, dalam keputusasaanku yang tak berkesudahan, apa yang datang kepadaku bukanlah kematian, tetapi Tuan ... kamu, yang tidak mengenalku sama sekali, tidak memiliki tanggung jawab apa pun kepadaku, telah dan tidak terbantahkan menyelamatkanku, dan memberiku kembali kebebasan yang aku rindukan. Mungkin bagi makhluk lain, kebebasan adalah sesuatu yang sangat tidak penting, karena mereka tidak pernah tau artinya. Namun, bagiku, itu adalah sesuatu yang hanya bisa aku impikan. Itu adalah Tuan yang memberiku kebebasan, yang memberiku kehidupan baru ... mulai saat itu dan seterusnya, aku memutuskan bahwa aku akan melakukan apa pun yang dapat aku lakukan untuk membalas Tuan. Aku memutuskan bahwa aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk melindungi Tuan. Bahkan jika aku harus menyerahkan segalanya, bahkan hidupku, aku tidak akan ragu sedikit pun.

“Setelah itu, aku mengikuti Tuan ke mana pun dia pergi ... mungkin Tuan tidak tahu, tetapi menjadi hewan peliharaan Tuan bukanlah pembatasan atau pemenjaraan, tetapi sesuatu yang aku inginkan ... sama seperti aku memberi tahu Tuan sebelumnya bahwa aku ingin mengikuti Tuan selamanya, itu adalah kebenaran absolut. Karena Tuan, aku menerima kebebasanku, jadi aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk melindungi Tuan. Aku tidak pernah ingin menjadi diri sendiri lagi ... sejak saat itu, aku telah menjelajahi kota-kota manusia dengan Tuan, aku telah bertemu dengan begitu banyak orang, aku telah belajar banyak. Memiliki seseorang untuk merawatmu, memujimu dan untuk kamu andalkan adalah perasaan yang luar biasa. Setiap detik dan menit bersama Tuan, aku telah mengalami kebahagiaan yang bahkan belum pernah aku impikan untuk aku alami sebelumnya. Namun, waktuku bersama Tuan ... sangat singkat ... kali ini, aku benar-benar akan ... meninggalkan Guru. ”

"Xi Ling ..." Selain memanggilnya, Ling Chen tidak bisa mengatakan hal lain. Makhluk ini yang telah menyebabkan War Demon Beast menjadi sangat ketakutan, ternyata dia tumbuh dalam kesepian dan kesendirian, ditakuti oleh makhluk lain yang tak terhitung jumlahnya. Siapa yang tahu apa yang benar-benar diinginkannya begitu sederhana dan murni?

"Namun, itu tidak masalah, itu benar-benar tidak masalah ..." Air mata Xi Ling terus mengalir saat dia menggelengkan kepalanya, "Mampu tinggal bersama Guru selama periode waktu ini, aku sudah sangat puas. Bertemu Tuan adalah berkah terbesar dalam seluruh hidupku. Bahkan jika aku tahu Tuan akan hidup kembali, aku masih tidak tahan melihat semua kerja keras Tuan akan sia-sia ... jadi tolong maafkan aku karena keras kepala ... jika, jika Xi Ling masih bisa hidup setelah ini, aku akan ... aku pasti akan selalu mendengarkan Tuan di masa depan ... ”

Intensitas cahaya keemasan berhenti meningkat, dan sembilan matahari emas dalam cahaya langit telah mencapai batasnya. Sembilan matahari emas ini jauh lebih rendah daripada mereka yang muncul di atas Silent Soul Ridge, tetapi dari jumlah kekuatan yang mengerikan yang mereka keluarkan, Ling Chen benar-benar yakin mereka bisa dengan seketika memusnahkan Skeleton Palace Warring.

Ling Chen meletakkan tangannya di dadanya, merasakan gelombang kesedihan mendalam. Dia tidak bersama Xi Ling untuk waktu yang sangat lama, tetapi hubungan antara Xi Ling dan dirinya sendiri tidak sesederhana 'Tuan' dan 'hewan peliharaan'. Dia tidak akan pernah lupa mengapa Xi Ling telah menjadi hewan peliharaannya di tempat pertama, dan pasti tidak akan melupakan cara dia menyelamatkannya ketika mereka pertama kali bertemu dengan Heavenly Wrath of the Nine Suns.

Alasan yang dia ambil menjadikan Xi Ling sebagai hewan peliharaan adalah untuk menyelamatkannya, jadi dia bisa menjaganya di sisinya dan melindungi gadis yang tidak egois dan baik hati ini.

Kembali ketika dia melepaskan Xi Ling, dia telah melakukannya dengan kehendak, dan tidak mengharapkan apapun darinya. Dia tidak akan pernah menduga bahwa burung cantik itu akan menyelamatkan hidupnya berulang kali, dengan mengorbankan miliknya. Dia bukan makhluk biasa, melainkan makhluk yang memiliki api tak berakar yang tak bisa padam, makhluk yang bahkan Demon Emperor dan sepuluh binatang setan kuno takut ... sementara Ling Chen hanyalah pemain tidak penting yang bahkan belum memasuki dunia Mystic Moon dalam waktu lama.

Melihat wajah Xi Ling yang berlinang air mata, dia ingin mengatakan sesuatu, namun tidak ada yang keluar. Tangisan Xi Ling mulai tersenyum lagi, dan secara bertahap mendekat ... tubuh kecil yang lembut melompat ke tubuhnya. Xi Ling menggunakan semua kekuatannya untuk memeluknya ... ini adalah hal yang paling ingin dia lakukan sejak mengikutinya.

Xi Ling membenamkan kepalanya ke dadanya, dan menutup mata emasnya, menikmati momen kebahagiaan terakhir ... tubuh Ling Chen sedikit tegang, lalu mencoba menggunakan lengannya untuk memeluk punggungnya, tetapi tangannya hanya bertemu dengan udara ... Xi Ling sudah menghilang dari pelukannya, dan suara lembut, lembut terdengar di telinganya, "Selamat tinggal ... Tuanku ..."

Ledakan!!!!!!

Sembilan matahari emas di udara meledak, dan api emas menghabiskan semuanya di dalam kastil. Teriakan menyedihkan Warring Palace Skeleton meledak karena ketakutan.

Dengan tabrakan besar, kastil 'yang tidak bisa dihancurkan' dengan mudah dihancurkan, dan cahaya dari luar bersinar masuk. Namun, api emas mengalir keluar dari sisa-sisa benteng, mengusir awan gelap di atas dan menjadikan seluruh langit berwarna emas ...

2227500 -2227500

Satu-satunya orang dan benda yang belum terpengaruh oleh api emas adalah Ling Chen. Dia berdiri diam sebagai patung, tidak bisa bergerak karena shock. Tidak peduli seberapa kuat serangan Xi Ling, itu tidak akan menyakitinya.

-2,227,500, -2,227,500

Saat api emas menyapu Skeleton Itu, dua angka kerusakan besar muncul di atas kepalanya, mengurangi jumlah luar biasa dari HP langsung ke 0. Tubuhnya perlahan jatuh, dan berat menabrak tanah. Sedangkan untuk gadis semi-roh, kerusakan yang seharusnya dia ambil dipindahkan ke Kerangka Istana Berperang, dan jadi mungkin masih hidup ... namun, dia tidak semengerikan seperti yang dia alami pada Ling Chen.

Eerie Castle telah hancur menjadi puing-puing, dan semua tulang putih yang membentuk kastil ini telah benar-benar terbakar, tidak dapat menghalangi jalan Ling Chen lagi.


Hai Readers bagaiman kalian setelah membaca bab ini apakah kalian merasa terharu kalau saya sangat terharu saat menerjemahkan bab ini! Ok tetap bersama KuroZero ya Readers untuk mengetahui bagaimana kelanjutan ceritanya dan bagaimana nasib Xi Ling! Ok terima kasih! Salam KuroZero!
#LikeUS!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3