Magika no Kenshi Vol 1 Bab 4 Simulasi Cinta Bagian 2

Bab 4 Simulasi Cinta

Bagian 2


Penerjemah&Editor: KuroZero

"... Barrett !!"

Setelah Mantera dirapalkan, Stigma di tangan kirinya mengeluarkan cahaya oranye. Pada saat yang sama, ilusi sayap yang terbungkus api muncul di belakang Kazuki dan melepaskan peluru api.

Batu kecil yang ditempatkan sebagai target hancur. Mio mengerutkan bibirnya.

"Sebenarnya menggunakan Sihir yang sama denganku, arogan ..."

——Setelah mencobanya sebentar, dia berhasil dapat menggunakan Sihir Pemanggilan Mio.

"Itu benar. Kemampuan Leme-chan adalah untuk <Menyalin Kemampuan Lain Diva>!”

Kaguya-senpai tampaknya menjadi bahagia seolah-olah itu tentang dirinya sendiri.

Kazuki mengakui kebenaran kepada semua orang bahwa Leme tidak berdaya.

Namun, rincian tentang <Jumlah Sihir yang bisa dia gunakan meningkat ketika dia membentuk hubungan yang lebih baik dengan gadis-gadis> dirahasiakan dari mereka.

Ini juga instruksi Liz Liza-sensei.

"Kondisinya benar-benar tidak masuk akal ... Diva yang keterlaluan."

Kazuki percaya bahwa dia tidak dapat menyimpan rahasia itu lagi dan menuju ke Liz Liza-sensei untuk menjelaskan semuanya.

Jika dia bisa menggunakan banyak Sihir Panggilan Diva di masa depan, itu akan menjadi tidak mungkin untuk menyembunyikan sifat khusus Leme.

“Alasan aku bisa mendapatkan Kunci Hati dari Amasaki ... Meskipun aku mengatakan bahwa itu adalah tingkat kepositifan, tapi aku percaya itu tidak terbatas pada perasaan cinta. Persahabatan dan Cinta Keluarga juga disertakan. Karena aku kenalan lama dengan orang itu, jadi aku tidak akan bertarung untuk menjadi Raja Harem yang disebut Leme, tapi lebih bertujuan menjadi Raja Persahabatan!”

"Persahabatan antara pria dan wanita, ya ... aku pikir bahwa meskipun persahabatan dan cinta adalah hal yang berbeda, tetapi itu juga tidak sepenuhnya terpisah ... Setelah hubungan menjadi lebih intim, bahkan jika kamu awalnya berencana untuk menjadi teman saja, tetapi itu akan secara alami berubah menjadi itu. Bukankah kau itu suka tipe hubungan seperti itu? ”

Setelah itu Liz Liza-sensei sedikit tersipu, dia mengeluarkan batuk kering.

T, Tapi perspektifku sendiri tentang cinta tidak masalah. Hanya saja kita harus memikirkan rencana untuk menyembunyikan sifat khusus Leme dari orang lain. Di antara para guru, ada banyak orang yang tidak mempercayai Leme karena mereka tidak tahu identitas aslinya. Saat ini, masih yang terbaik untuk membuat mereka berpikir bahwa dia tidak sekuat Diva. Benar ... kamu hanya harus mengatakan bahwa <Dia dapat menyalin Sihir Pemanggilan Tingkat Bawah>."

"... Tapi kenapa hanya Phenex, mengapa kamu tidak bisa menggunakan Asmodeus-ku?"

"Tentang itu, mungkin itu masalah dengan kompatibilitas."

Kazuki segera menyembunyikan kebenaran, tetapi Kaguya-senpai tiba-tiba menjadi depresi.

“... Apakah kecocokanku dengan Otouto-kun buruk? Itu pukulan yang berat… ”

"T, Tapi jika aku berlatih, maka itu pasti akan menjadi mungkin untuk digunakan!"

Di sisi lain, Mio mengeluarkan protes ke Kazuki. Tapi dibandingkan dengan pikiran yang dikatakan keluar dari mulutnya, hati merah kecil terbang keluar dari dadanya. Nilai yang ditampilkan pada grafik juga sedikit meningkat menjadi 70.

“Tapi kecepatan perapalan Otouto-kun terlalu lambat. Waktu yang kamu habiskan mungkin dua kali lebih banyak dari Mio-chan. Kamu harus bekerja keras dalam aspek ini! ”

Empat langkah untuk Memanggil Sihir, jika itu harus dikatakan, masing-masing dari mereka masing-masing menunjuk ke Sihir Telepati menuju Diva. Karena itu adalah area yang tidak dia kuasai, perbedaan dalam skill itu tiba-tiba terungkap.

Dan, Gaun Magis bukan hanya hiasan sederhana. Ia juga memiliki kekuatan untuk membantu koneksi antara Diva.

Kazuki tidak memiliki Magical Dress asli, jadi itu mungkin menjadi kondisi yang tidak menguntungkan juga.

"Lupakan ... Karena kita menggunakan Sihir yang sama, maka aku akan menemanimu untuk latihanmu!"

Mio menggunakan telapak tangannya untuk menepuk punggung Kazuki untuk mendorongnya.

Tapi ... jika itu hanya Barrett, tidak mungkin baginya untuk menang melawan lawan itu.

Jika kamu berlatih lebih banyak, maka jumlah Sihir yang dapat kamu gunakan meningkat. Argumen ini mungkin tidak benar.

[——Aku saat ini berbohong untuk semua orang. Dan menggunakan alasan berlatih denganku, aku harus meningkatkan tingkat positif setiap orang ...]

Setelah meluncurkan Barrett berturut-turut, karena stres dan penipisan kekuatan sihir, Kazuki lelah dan hampir jatuh.

“... Tapi, kamu tidak bisa beristirahat, selama periode istirahat. Cepat pergi taklukkan gadis itu, ajak dia keluar! PERGI PERGI!"

Di dalam pikiran Kazuki, yang sedang beristirahat, Leme menggunakan metode telepati untuk mengirim suaranya. Hal yang Leme khawatirkan adalah bahwa <Kali ini, dia harus menjadi serius!> Dan dia sangat gembira.

"Besok adalah hari Minggu, pergi undang dan ajak dia untuk berkencan dan tingkatkan kepositifan dalam satu kesempatan!" Hari ini adalah hari Sabtu, Kompetisi Antar-Divisi adalah Minggu dan Sabtu depan. Jika dia benar-benar ingin membiarkan dirinya sendiri dapat menggunakan Sihir Pemanggilan tingkat lebih tinggi dalam minggu ini, maka memang, besok adalah kesempatan terbaik.

Tanggal yang disebut ... Seharusnya tidak apa-apa jika dia bergerak berdasarkan perasaan bermain bersama dengan teman-teman.

Tetapi jika dia harus mengajaknya kembali untuk bermain, bagaimana dia harus melakukannya?

Kazuki duduk di bangku. Omong-omong, Kekuatan Spiritual dan sihirnya saat ini benar-benar terkuras habis.

“... Oh, karena level positivitasmu sudah cukup tinggi, jadi pihak lain akan datang.”

Mengangkat kepalanya —— Mio saat ini sedang berdiri di depan Kazuki yang sedang berbaring di bangku, lelah.

“Ini untukmu, kamu harus haus setelah mengucapkan mantra begitu lama kan? Minumlah jus jeruk.”

Dia menyerahkan botol plastik dingin.

Kazuki tidak bisa membantu tetapi menatap tajam pada wajah Mio. Wajahnya memiliki fitur halus. Mulut yang terus berbicara liar, bahkan tanpa lipstik, masih berwarna mawar. Dia sedikit bergetar[ —— Seperti yang diduga, dia benar-benar imut.]

Aneh, perasaan abnormal dihasilkan.

A ... Apa. Mengelola kesehatan budak juga merupakan pekerjaan tuan. Bersyukurlah kepada tuan lembut ini! Sungguh, apa yang kamu lihat! Hei!!"

Setelah ditatap oleh Kazuki seperti itu, Mio sedikit tercengang.

“... Bagaimanapun, Sihir Pemanggilan tiba-tiba sulit digunakan. Awalnya aku berpikir bahwa aku menyerahkannya kepada Diva saja, pada akhirnya, aku telah berlatih secara berurutan selama beberapa jam. Rasanya Kekuatan Spiritualku dan sihirku benar-benar dikonsumsi ... ”

“Jika kamu benar-benar menghabiskan Kekuatan Sihirmu hari ini, itu akan memasuki masa pemulihan besok. Jadi, tolong bekerja lebih keras sekarang.”

Setelah Kekuatan Sihir digunakan untuk batas, itu harus menghabiskan beberapa waktu sebelum sepenuhnya pulih.

"Kalau begitu ayo pergi bermain selama akhir pekan."

"... Ngomong-ngomong, ini adalah akhir pekan pertama sejak sekolah dimulai."

Mio mengambil inisiatif untuk mengubah topik.

“Kita dulu selalu bermain bersama. Kazu-nii akan selalu menolak untuk membiarkanku pergi dan membawaku berkeliling ... Aku selalu berpikir seperti itu.”

“Hei, tunggu sebentar. Bukan seperti itu. Itu kau, yang selalu mengikutiku dan berlarian sembarangan. Seperti ketika aku ingin pergi keluar untuk bermain, kamu akan mulai menangis dan berteriak “Tidak Tidak”. Maka kamu akan selalu menggangguku untuk menggambar atau bernyanyi, aku mengingatnya dengan jelas. Aku tidak akan memainkan permainan semacam itu denganmu."

B .. bukan begitu yang terjadi! Kazu-nii, dasar bodoh !! L ... lupakan itu ... Ngomong-ngomong, aku bebas akhir pekan ini.”

Mio meminum jus jeruknya sambil menatap Kazuki.

“Kamu sepertinya sangat bebas juga. Leme memberitahuku. Meskipun Leme tidak punya waktu, tetapi kontraktor sepertinya ingin bermain dengan Leme, sungguh merepotkan. Kamu hanya harus membawa Leme dan menemaninya bermain."

Kazuki terkejut dan mengeluarkan suara "Haah !?"

Membawa anak kecil untuk bermain, bukankah itu membuatnya tampak seperti Lolicon yang sangat parah !?

“Kamu, karena kamu bosan sejauh kamu akan bermain dengan anak-anak kecil, setidaknya kamu harus memberitahuku.”

Aku tidak mengatakan kata-kata seperti itu! Bahkan jika itu aku, aku masih ada sesuatu yang harus dilakukan!”

“Idiot! Meskipun Leme mengaturnya untukmu, apa yang kamu katakan!”

"HAAH !? Tentang bagaimana kamu tidak sibuk, dengan kata lain ... kamu benar-benar ingin bermain bersama dengan gadis muda itu !?”

S .. Siapa yang mau! Aku bukan seorang lolicon atau siscon!”

"Saat ini kita tidak membahas tentang topik kakak!"

[Ngomong-ngomong ... Kenapa dia sangat marah? Berpikir secara logis, tidak ada alasan baginya untuk marah.]

"Orang itu berkata, dia ingin kau mengajaknya keluar untuk bermain."

[…Apakah begitu?] Mio meneguk jus jeruknya dan dari waktu ke waktu mengamati ekspresi Kazuki. Melihat Kazuki terdiam, “Uuuu ~!” Dia mengerutkan bibirnya.

Sepertinya dia harus mengambil inisiatif dan mengajaknya keluar. Tapi apa yang harus dia katakan?

"Masih berpikir apa yang harus kamu lakukan ... Ajak saja dia berkencan! Tipe romantis!"

“Hei, hei, Glutton Amasaki. Besok hari Minggu, haruskah kita makan bersama?”

“Siapa yang akan menggunakan metode ini sebagai undangan ajakan, idiot! Bagian romantis itu sangat tidak memadai!”

“Apa, kamu benar-benar mengatakan kalau aku seorang pelahap !? Kenapa aku harus diperlakukan sebagai seorang pelahap olehmu !?”

"Karena setiap kali datang ke makanan, Kamu akan menjadi sangat bahagia."

Meskipun dia berpikir bahwa jalan ini benar, tetapi Mio memiliki ekspresi yang membosankan dan mengeluarkan tengkorak hitam.

“Hmph, ngomong-ngomong, kenapa aku harus pergi bermain dengan orang sepertimu!”

"... Bukankah kamu baru saja mengatakan kamu bebas selama akhir pekan?"

"Aku bebas, tetapi tidak ada alasan bahwa aku harus pergi denganmu untuk bermain!"

Mio tiba-tiba berbalik. Rasanya seperti dia telah mengatakan banyak kata yang tidak bisa dimengerti.

"... Namun, jika kamu memiliki alasan yang sesuai ... Maka bukan tidak mungkin bagiku untuk menemanimu."

“Kazuki! Dia sedang mengujimu! Jika ini di dalam Galge, maka itu adalah hasil dari pilihanmu!”

[... Apa yang sedang dia uji? Aku tidak memainkan Galge sebelumnya.]

“Lalu, aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membuat bento untukku sebelumnya. Itu benar-benar enak. ”

Terima kasih apa. Aku mengatakan bahwa aku membuat bento karena aku kalah. Jangan terus menyebutkan tentang masa lalu."

"Dan ... Ada sesuatu dari sebelumnya yang aku ingin minta maaf."

Sebelumnya, dia tidak dapat mengenali bahwa Mio adalah Mio.

"Jika itu meminta maaf tentang waktu itu ... Jika hanya sejauh itu, aku tidak akan memaafkanmu."

Mio mengerutkan bibirnya dan berbalik ke samping.

“Soal waktu itu, aku benar-benar minta maaf! Jadi aku dengan sepenuh hati akan melayanimu sebagai budak besok! Hanya untuk besok, tidak peduli apa, tuan ... Tidak, Tuan Putri-sama, aku akan mendengarkan ~ ”

Putri-sama, kata ini tampaknya telah menyebabkan Mio bergetar.

Tapi Mio masih mundur sedikit, seolah dia telah melihat melalui niat Kazuki dan bertanya.

"Mengapa kamu berusaha sangat keras? ... Apakah kamu benar-benar ingin pergi berkencan denganku?"

[Sial, aku terlalu gigih dan itu membuatnya curiga?]

“Tidak, ini pasti tsundere. Karena dia merasa tidak nyaman, jadi dia ingin kamu menyerang lebih proaktif.”

"Kenapa? ... Mengapa kamu harus berusaha keras? Apakah kamu benar-benar ingin berkencan denganku?”

Seakan dia merasa tidak enak, Mio bertanya lagi. Kemudian memang ... "Oke biarkan aku mencoba lagi", "Work Harder", "Pergi dan lakukan saja!", Frasa ini sering terlihat di film-film.

Di depan Kazuki, grafik tingkat positif yang hanya bisa dilihat oleh Kazuki muncul. Tingkat positif meningkat dari 70 menjadi 75. Jika itu yang terjadi —— Dia seharusnya bisa melakukannya, kan?

"Aku ingin menjadi lebih intim daripada sebelumnya dengan Mio!"

Dia sudah tidak menggunakan alasan untuk alasannya. Kazuki hanya mengatakan kebenarannya.

"!? B .. Baru saja ... kamu memanggilku Mio!”

Sial, aku tidak bisa tidak memanggil namanya langsung.

“Aku, begitukah? Sama seperti sebelumnya ... Jadi, kamu akan mengajakku ... Hmph. Apakah seperti itu? ”

Dia awalnya berpikir bahwa dia akan dimarahi olehnya, tetapi pada akhirnya, Mio hanya "Ehehe" dan rileks ekspresinya.

"Tidak ada yang bisa membantu ... Jika kamu bersedia memperlakukanku sebagai seorang putri-sama dan menemaniku, maka aku akan pergi keluar dan bermain bersama denganmu! Tapi, ini bukan kencan, jangan salah !!”

Melayang keluar adalah hati merah lagi.

Amasaki Mio ——78 Otonashi Kaguya —— 59 Hiakari Koyuki —— 41 Hoshikaze Hikaru —— 34

“Jumlahnya perlahan meningkat. Maka besok adalah tanggalnya! Kerja bagus, Raja kita!”

Setelah kembali ke kamarnya, Leme menghibur Kazuki. Tidak, dia sudah bilang itu bukan kencan ...

“... Ngomong-ngomong, apa yang sebenarnya terjadi dengan penampilanmu. Dan, bukankah tinggimu bertambah sedikit?”

Leme, yang terwujud di depan Kazuki, mengenakan gaun gaya etnik yang belum pernah dilihat sebelumnya. Tapi pakaiannya cukup lusuh. Tingginya juga menjadi sekitar usia yang sama dengan siswa utama.

“Tingkat positif yang diperoleh dari Mio membiarkan Leme tumbuh sedikit! Terpanggil sepenuhnya telanjang juga karena kurangnya kekuatan. Dengan pertumbuhan, Leme juga akan mengambil penampilan yang sesuai. Dengan kata lain, ini adalah Lemegeton Level 2! Oke, kamu perlu mempersiapkan bagaimana menghadapi acara besok, jadi hari ini, mari kita tidur!”

Leme dengan senang hati menyeret Kazuki ke tempat tidur.

[Begitukah, bagian ini juga tumbuh sedikit.]

[... Eh? Meskipun dia jelas sedang tumbuh, tapi dia masih perlu memeluknya saat tidur?]


Bagia apa iu hayo! Salam KuroZero! (Quote KuroZero: Orang yang mudah berpikiran kotor adalah orang-orang yang pikirannya mesum benarkah!)
#KZ!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3