Magika no Kenshi Vol 1 Bab Penutup

Penutup

Kata Penutup

Selamat siang, pembaca waktu lama dan pembaca waktu pertama! Akhirnya saya menyampaikan seri baru, ini adalah Mihara Mitsuki. Terima kasih banyak telah membeli ini!

Buku ini adalah novel ringan sekolah pertempuran yang menggabungkan pedang dan sihir. Saya menulis ini sambil menikmati diri saya sendiri, berpikir bagaimana menangani dua faktor romantis dari pedang dan sihir.

Panggung ceritanya bukan yang disebut dunia alternatif, itu adalah dunia yang sama dengan tempat kita hidup, tetapi karena kejadian yang tidak biasa, umat manusia terbangun oleh kekuatan sihir. Hasilnya adalah polisi dan tentara diubah menjadi Orde Kesatria, mesin dan budaya yang menggunakan sihir diperkenalkan, monster mitos menyerang manusia ...... berbagai perbedaan diproduksi, CHuN-san juga menggambar ilustrasi yang indah, penulis juga gemetar dengan kegembiraan untuk memutar kisah dunia ini mulai sekarang. Buku setelah ini akan menjadi momen penting, entah bagaimana tolong perlakukan saya dengan baik.


Saya memasukkan banyak asmara rahasia yang tersembunyi di hati saya dalam buku ini. Di atas semua romansa terbesar adalah pahlawan yang dibungkus dengan kostum yang disebut < Magic Dress Décolleté Oblique >.

Editor-in-charge Kodama-san dan ilustrator CHuN-san juga memberikan pemahaman mereka, tanpa kompromi dan dengan obsesi desain karakter dilakukan. Seperti itu buku itu selesai dan sampul depan dimulai, sejumlah besar ilustrasi ...... bagaimana mengatakannya, itu sangat menakjubkan. Seksi dan moe, itu menjadi hal yang terlalu keren dan hebat. Terima kasih banyak.......

Sebenarnya Chun-san diam-diam 'Jika aku bisa bertanggung jawab atas ilustrasi untuk buku ini, itu akan fantastis bukan——' dan menikmati khayalan liar, jadi ketika Kodama-san mengontaknya, itu menjadi seperti bola matanya akan muncul keluar.

Saya gemetar bahagia karena saya bisa menjadi penulis novel ringan, ini adalah Mihara Mitsuki.



Tentu saja teks ini sangat penting, saya menerima banyak nasihat dari editor-in-charge Kodama-san, dia mengendalikan saya dari berlari liar, kadang-kadang disalahgunakan secara verbal, sesuatu seperti ras berkaki tiga atau SM bermain, dia punya menjadi bantuan yang sangat besar. Terima kasih banyak karena tidak meninggalkan saya.

Meskipun aku gemetar karena aku terbangun sedikit seperti M, ini adalah Mihara Mitsuki.

Jadi, berkat Sales-san dan Distribution-san dan Bookstore-san tentang banyak hal di sana-sini, buku yang sudah selesai dapat dikirimkan ke semua orang pembaca, saya benar-benar penuh dengan perasaan bersyukur. Dan kemudian, itu menyenangkan bahwa kalian semua pembaca membaca buku ini, tetapi juga cemas karena antisipasi pembaca, aku gemetar dan isi perutku juga hampir keluar karena tekanan, ini adalah Mihara Mitsuki.


Jika getaran gemetar saya sekarang dapat digunakan untuk menghasilkan kekuatan ...... jika saja itu bisa melindungi bumi ......!

Untuk yang terakhir kalinya, semua orang pembaca, untuk membeli buku ini, terima kasih banyak.

Saya menulis ini melelahkan seluruh tubuh dan jiwa saya, jadi jika Anda menikmati membaca ini saya senang.

Mihara Mitsuki






Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3