Magika no Kenshi Vol 2 Bab 1 Sebelum Badai Bagian 3

Bab 1 Sebelum Badai

Bagian 3


Penerjemah&Editor: KuroZero

Duduk di sebelah Kazuki saat dalam perjalanan pulang di kereta, Mio melemparkan pandangannya ke bawah karena malu sambil memerah merah.

"... Hei, berapa banyak yang kamu lihat ...?"

[Seberapa banyak, kan? Ini tentang masalah dengan slime dan tentakel dari sebelumnya bukan?]

"Aku bersumpah aku tidak melihat banyak. Tentakel berada menghalangi jadi ...."

"Se ... setelah itu, aku telanjang untuk beberapa saat, kan !? Meskipun aku tidak mengingatnya dengan baik ..."

"Setelah itu, aku tidak melihat tubuhmu. Pada saat itu, aku jelas berada di tengah-tengah pertempuran yang kamu tahu."

"... Kalau begitu Kazuki, kamu benar-benar tidak tertarik sama sekali padaku?"

Mio memelototi Kazuki dengan mata ngambek. [Kenapa ini menjadi seperti ini ...?]

"Bicara tentang itu, ada apa dengan kondisimu tadi?"

Apakah itu sesuatu seperti afrodisiak yang memanipulasi pikiran, atau apakah itu seperti minum alkohol dan kemudian menghilangkan semua pengekangan dan menjadi riang seperti orang mabuk —— yang mana itu? Wajah Mio menjadi semakin merah karena pertanyaan Kazuki.

"Tidak ingat, aku tidak ingat! Aku tidak ingat apa-apa!"

"Seperti yang diduga, party dua orang mungkin terlalu sulit."

Kazuki mengubah topik, dan Mio, terkejut, mengangkat kepalanya.

"Aku tidak mau. Aku tidak ingin orang asing ditambahkan ke partyku dengan Kazuki !!"

"Tapi ... hanya dengan kita saat ini, luasnya taktik kita terlalu sempit."

Kazuki dan Mio saat ini —— tidak dapat menggunakan sihir serangan selain dari elemen api. Seperti hari ini, jika mereka menghadapi musuh yang memiliki ketahanan terhadap api dan panas, maka pertarungan keras tidak akan terhindarkan.

Tapi dengan ekspresi tegas, Mio menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa-apa! Aku ... akan menjadi lebih kuat pasti !! Sampai-sampai kita tidak akan membutuhkan orang lain !!"

Kazuki merasa bahwa itu bukan masalah yang bisa diselesaikan hanya dengan tumbuh kuat. Tapi ketika Mio menggenggam tangannya dan menatapnya dengan keras dengan mata terbalik, Kazuki kehilangan kata-katanya dan tidak bisa berkata apa-apa.

[... Namun, jika aku bisa menggunakan lebih banyak sihir, maka masalah ini akan diselesaikan.]

Diva yang dikontrak Kazuki—— kunci kecil Solomon Lemegeton adalah Diva unik yang memiliki [Power of the King] untuk mengendalikan 72 Pilar Solomon.

Keterampilan itu adalah kemampuan untuk dapat menggunakan semua 10 sihir karakteristik yang dimiliki oleh Diva lain dari 72 Pilar Solomon. Berbeda dengan Dewa normal yang hanya bisa menggunakan 10 jenis sihir, Lemegeton dapat menggunakan maksimal 720 jenis sihir yang berbeda. Masalah tidak memiliki cukup variasi akan menjadi tidak relevan, eksistensi yang luar biasa.

Tetapi kemampuan itu memiliki kondisi. Jika Kazuki tidak bisa membuat pengguna Magika Stigma yang lain jatuh cinta padanya, maka dia tidak akan bisa menggunakan kemampuan itu. Saat ini, Kazuki bisa menggunakan sihir pemanggilan yang sama seperti Mio, karena dia mampu membuat kontraktor Phoenix, Mio, jatuh cinta padanya.

[Aku juga bisa menggunakan dua mantra pemanggilan Kaguya senpai, tapi ... itu bukan sihir yang benar-benar cocok untuk quest.]

[Aku ingin menjadi kuat dan melindungi Mio. Tapi untuk mencapai itu, maka dengan gadis lain, aku harus ...]

Tanpa sadar, Kazuki menuangkan kekuatan sihir ke dalam cincin Solomon, dan cahaya ajaib melayang di depan matanya. Grafik tingkat positif perempuan yang hanya bisa dilihatnya diproyeksikan di sana.

Grafik yang diperpanjang secara horizontal, seperti mereka berkompetisi di depan mata seseorang, juga disediakan bersama dengan angka.

Amasaki Mio —— 124 Otonashi Kaguya —— 75 Hiakari Koyuki —— 46 Hoshikaze Hikaru —— 39

Mio tinggal diam dan tidak bergerak, dan tak lama kemudian kereta cahaya ajaib berhenti di stasiun di depan akademi kesatria.

——Seperti itu, pencarian pertama yang ditantang oleh kedua individu selama Golden Week, berakhir tanpa hasil apapun.


Singkat ya Readers! Salam KuroZero!
#LikeUs!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3