Magika no Kenshi Vol 2 Bab Penutup

Bab Penutup

Halo setelah tiga bulan! Mihara Mitsu di sini. Dari sini adalah kata penutup ya.

Kesalahan saya, ini adalah Mihara Mitsuki. Nama pena ini terasa seperti memberi kesan seorang gadis, jadi kadang ketika pihak lain bertemu saya, mereka cukup terkejut.

Ngomong-ngomong, sepertinya kamerad debutku, nama favorit Iwasaki Ryou-sensei untuk seorang cewek adalah [Mitsuki], karena bertemu denganku, perasaannya berubah menjadi putus asa dan dia tidak akan pernah lagi menamai karakter dalam karyanya sebagai Mitsuki. Betapa menyedihkan (saat mengambil hidungku).

Meskipun demikian, tidak jarang penulis novel ringan menggunakan nama pena netral, juga nama Iwasaki Ryou-sensei juga mirip Ayanami Rei (nama pena-Nya bukan [Rei] tetapi dibaca sebagai [Ryou] sekalipun), bahkan Akimoto Aki-sensei kontemporer saya yang lain, namanya yang ditulis dalam huruf Kanji adalah [Akino], itu benar-benar terasa seperti nama seorang pahlawan utama. Mungkin seperti karakter adik perempuan yang sopan. Karino Mikata-sensei disebut sebagai Mika-tan, bahkan nama Asano Hajime-sensei [Hajime] dapat menyimpang menjadi nama gadis yang kekanak-kanakan. Kemungkinan besar wanita crossdressing sebagai kepala pelayan.

Persis seperti penghargaan debut amatir amatir MF Bunko J-5 dari karakter Moe!

Rei-chan dan Hajime-chan sering datang ke rumah Mitsuki-chan dan Mika-tan untuk tidur, kami melakukan acara pesta piyama yang diwarnai dengan suasana homo.

... Di tengah-tengah itu, nama pena Mikado Tetsurou-sensei sangat kuat. Serigala Besi [1] .

Bagaimanapun, aku bersyukur setiap kali kalian mengambil produksi Mitsuki-chan ini ke tanganmu. Volume kedua dikirimkan dengan aman. Saya berharap karya ini bisa menjadi seri yang panjang dan menyenangkan, jadi saya mohon dukungan Anda.

Kalau begitu, kesenangan dari seri novel ringan, berkat ilustrasi artis-san, kali ini ilustrasi gaun Magica Kaguya-senpai yang tidak muncul di volume sebelumnya diperkenalkan. Ilustrasi CHuN-san juga, menjadi motivasi besar untuk menumpuk volume seri ini.

Saya akan beralih ke rasa terima kasih dengan tak acuh dari aliran ini. Volume ini juga, berkat editor yang bertugas memberikan saran yang tepat dari Kodama-san, kisah ini telah berubah menjadi sesuatu yang tidak mungkin dicapai dengan usaha saya sendiri. Ngomong-ngomong, ketika aku bercanda di pesta minum-minum dengan teman sezamanku dengan mengatakan [Koda-nyan], sejak saat itu semua temanku yang disebut Kodama-san oleh Koda-nyan. Tolong maafkan saya.

Demi kenyamanan banyak orang, banyak hal disilangkan dengan nama pena saya atau kepada [penulis buku ini], tetapi sebenarnya ada banyak kekuatan yang bekerja dari banyak arah sehingga buku ini dapat mencapai tangan para pembaca. Aku benar-benar bersyukur dari lubuk hatiku untuk ikatan itu.

Dan kemudian, tentu saja apresiasi terbesar adalah untuk semua pembaca-sama yang mengambil buku ini. Saya sangat senang jika Anda bersenang-senang membaca buku ini.

Ya, kemudian menurut informasi yang baru saja datang, Magika no Kenshi untuk Shoukan Maou akan menjadi co, cocococo, coce-! Komik! Apa informasi yang benar-benar penuh dengan perasaan hidup, meskipun detailnya masih tidak dapat dipahami, tapi entah bagaimana tolong jaga saya!

Mihara Mitsuki


Ok ditunggu vol 3 nya ya! Readers! Salm KuroZero!




Catatan Penerjemah dan Referensi
Jump up ↑ Kanji untuk Tetsurou dibuat dari kanji besi dan serigala
Kembali ke Intermission


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3