SW Bab 263 Kutukan Membunuh Hati Feng Chen yang Legendaris

Bab 263 Kutukan Membunuh Hati Feng Chen yang Legendaris


Penerjemah&Editor: KuroZero

"Kutukan Feng Chen? Apa itu tadi? Mungkinkah ini teriakan orang tua dari sebelumnya ... 'kutukan'?" Ling Chen berkata dengan heran. Melihat lelaki tua itu masih berlutut di sana, bergumam pada dirinya sendiri, Ling Chen tidak bisa membantu tetapi merasa bingung.

Qi Yue mulai menjelaskan, “Kutukan Membunuh Hati Feng Chen, atau Curse Feng Chen, adalah jenis kutukan misterius yang dapat benar-benar 'membunuh' hati seseorang. Kutukan Hati Feng Chen ini berasal dari Sekte Feng Chen kuno, dan pendirinya adalah 'Pembenci Kebencian' yang terkenal dari Tiga Orang Bijak dari Night Demon Klan. Di setiap generasi, hanya ada satu penerus Feng Chen Sekte, dan Kutukan Feng Chen adalah kemampuan utama sekte. Para penerus Sekte Feng Chen biasanya memiliki kekuatan tempur yang sangat lemah, tetapi bahkan makhluk paling kuat di Benua Forgotten takut pada penerus Sekte Feng Chen. Saat itu, Sekte Feng Chen memiliki dua kemampuan yang semua orang tahu, salah satunya adalah 'Kutukan Membunuh Hati Feng Chen. Kutukan Feng Chen menggunakan roh seseorang untuk menyerang dan mengalahkan roh orang lain. Namun, mereka berbeda dengan kontrol pikiran normal, kontrol semangat dan keterampilan pupping - sekali Feng Chen Curse digunakan, target akan benar-benar bersedia melakukan hal yang tak terbayangkan. Tentunya tuan muda mengerti betapa mengerikan kutukan ini sekarang. Kau lihat, Kutukan Feng Chen orang tua ini dimentahkan olehmu, jadi dia adalah orang yang terpengaruh olehnya. Kutukan yang baru saja dia gunakan untukmu disebut 'Kutukan Dewa'. Jika itu berhasil padamu, kamu akan berlutut, berpikir bahwa kamu telah menyembah semacam dewa."

Ling Chen "......"

[Sial, kau pasti bercanda, kan?] Jika dia melakukan sesuatu seperti yang dilakukan orang tua itu sekarang, dia mungkin tidak akan memiliki martabat untuk hidup lagi. Ling Chen bergidik, dan tiba-tiba mengerti mengapa Qi Yue mengatakan bahwa bahkan makhluk paling kuat pun takut pada mereka dari Feng Chen Sekte. Yang lebih kuat adalah, semakin terkenal mereka pasti. Mereka bisa menerima dikalahkan, atau bahkan dibunuh, tetapi jika mereka melakukan sesuatu yang sangat memalukan di depan orang lain ...

"Apa yang lebih mengerikan adalah bahwa serangan roh normal mengkonsumsi jumlah yang sangat besar dari roh, membuatnya tidak mungkin untuk menggunakannya lebih dari beberapa kali berturut-turut. Namun, Feng Chen Curses hanya mengeluarkan sedikit semangat setiap kali digunakan. Tingkat konsumsi sangat rendah ... bahwa perbandingan terdekat akan seperti berapa banyak energi yang seseorang habiskan untuk bernafas.”

Qi Yue terus membaca semua yang dia tahu tentang Sekte Feng Chen, “Orang-orang dari Sekte Feng Chen selalu bertindak dengan cara yang tidak terkendali, dan tidak peduli tentang aturan atau hukum apa pun. Mereka tidak pernah bergabung dengan faksi-faksi mana pun, tetapi suka melayang-layang tanpa beban dan tidak terkekang, melakukan apa pun yang mereka inginkan. Orang-orang dari Feng Chen Sekte tidak pernah banyak memiliki pejuang, tetapi tidak ada yang pernah berani menjadi musuh dengan Sekte Feng Chen meskipun, paling banyak, hanya ada dua orang dalam Sekte pada waktu tertentu. Selain itu, alasan bahwa hanya ada satu penerus per generasi bukan karena mereka ingin membatasi pertumbuhan sekte, melainkan karena itu terlalu langka untuk menemukan seseorang yang memenuhi syarat. Salah satu syaratnya adalah agar orang tersebut memiliki jiwa yang luar biasa kuat - hanya satu dari 10.000.000 atau bahkan 100.000.000 yang mungkin dapat memenuhi persyaratan seperti itu. Dengan demikian, setiap kali seorang penggantinya ditemukan, itu selalu merupakan peristiwa penting bagi Sekte Feng Chen. Setelah semua, setiap generasi menghadapi kemungkinan tidak dapat menemukan penggantinya, sehingga Sekte Feng Chen menghilang selamanya. ”

[TLN: Dari konteks dalam bahasa Mandarin di sini, 'Feng Chen' cukup berarti 'riang', 'santai', dll (agak mirip Xiao Yao)]

Kata-kata Qi Yue menyebabkan Ling Chen menjadi sangat ingin tahu tentang Feng Chen Sekte ini, "Jadi orang tua ini, dia berasal dari Sekte Feng Chen..."

"Betul. Sebelumnya, dia bertingkah gila, tapi begitulah kebanyakan orang dari Sekte Feng Chen. Mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, dan tidak menahan diri atau menyembunyikan apa pun. Tuan muda, kau harus bertanya kepadanya tentang latar belakangnya, serta mengapa ia ditempatkan di sini. Setelah tertabrak 'Kutukan Dewa', dia melihatmu sebagai dewa, jadi dia akan menjawab setiap pertanyaan yang kau tanyakan.”

"Oh!" Ling Chen mengangguk, lalu berjalan ke depan dan bertanya sementara ... "Kamu ... siapa namamu?"

"Aku dipanggil Xiao ... Feng ... Chen ... 'Xiao' yang berarti 'Xiao', 'Feng' yang berarti 'Feng' dan 'Chen' yang berarti 'Chen'... aku satu-satunya orang di Sekte Feng Chen saat ini.'' Mendengar pertanyaan dari Ling Chen, lelaki tua itu segera menjawab dengan sungguh-sungguh, seolah-olah takut bahwa dia akan mengecewakan dewa ini.

[TLN: Lelucon asli dalam bahasa Cina jauh lebih baik, tetapi hambatan bahasa membuatnya mustahil untuk menerjemahkan dan membuatnya tetap lucu]

[Xiao Feng Chen ... Feng Chen Sekte! Tampaknya Qi Yue benar mengatakan bahwa lelaki tua ini berasal dari Sekte Feng Chen!]

Ling Chen terus bertanya, "Mengapa kamu dikurung di sini?"

"Aku dimasukkan ke sini karena ..."

Saat Xiao Feng Chen berada di tengah-tengah kalimatnya, dia tiba-tiba berhenti berbicara, dan air matanya juga berhenti mengalir. Ekspresinya segera berubah, dan berdiri dengan 'desir', memandang Ling Chen dengan mata yang sangat lebar.

"Omong kosong, tampaknya efek Dewa Curse telah memudar." Kata Qi Yue.

"Kkkk-kamu ..." Xiao Feng Chen menunjuk Ling Chen, ekspresinya sangat lucu. Ling Chen dengan cepat mundur dua langkah ... pria tua itu telah melakukan sesuatu yang sangat memalukan di depannya - mungkin dia begitu malu bahwa dia akan berusaha membunuh Ling Chen.

Setelah dibekukan seperti itu selama beberapa detik, Ling Chen melihat Xiao Feng Chen menelan seteguk besar air liur saat dia berseru, "Ssss-siapa namamu ??"

"Ling Tian!" Jawab Ling Chen.

Woosh !!

Embusan angin bertiup oleh, dan Xiao Feng Chen tiba-tiba di depannya. Dua tangan yang sangat kotor terpaku pada pakaian Ling Chen, dan sebelum Ling Chen bisa bereaksi, wajah lelaki tua itu hanya sekitar 20 sentimeter jauhnya dari wajahnya sendiri. Pada jarak sedekat itu, Ling Chen dapat dengan jelas melihat air mata mengalir di wajah pria tua itu.

“Langit tersenyum padaku! Langit tersenyum padaku!” Masih mencengkeram Ling Chen, lelaki tua itu mulai mengaum dengan gembira, menutupi Ling Chen dengan ludah. Sekarang, wajahnya ditutupi dengan air matanya, “1.700 tahun! Seluruh 1.700 tahun! Aku telah berjalan melintasi seluruh Benua Forgotten, bermimpi bahwa aku akan menemukan penggantiku ... sebelum menemukan seorang pengganti, aku tidak dapat mati bahkan jika aku ingin - meskipun aku terjebak di tempat sialan ini, aku tidak berani untuk mati- jika tidak, Sekte Feng Chen akan hancur karena aku. Tapi sekarang ... lihat apa yang kutemukan! Aku telah menemukan monster kecil yang bisa melawan kutuk dewaku!!”

Ling Chen hampir hampir pingsan karena bau orang tua itu. Namun, lelaki tua itu mencengkeram pakaiannya terlalu ketat, sehingga Ling Chen hanya bisa mengutuk dalam hati.

Setelah berteriak, Xiao Feng Chen menatap matanya, dengan penuh semangat bertanya, “Nak! Jadilah muridku! Jika kamu menjadi muridku, aku akan membiarkanmu memiliki kemampuan paling kuat di seluruh dunia! Ketika saatnya tiba, tidak masalah jika kamu berselingkuh, melecehkan gadis-gadis muda secara seksual, merayu MILF, kamu akan selalu berhasil! Cepat, terimalah aku sebagai gurumu, kalau tidak kamu akan kehilangan kesempatan ini! Cepat, cepat cepat!"

"Ini, aku ..." Ling Chen benar-benar terperangah oleh reaksi pria tua itu.

"Apa? Kamu tidak mau? Oh, benar, benar, dengan jiwa yang kuat, bagaimana bisa kau menerimaku sebagai gurumu? Baiklah ... Aku akan menjadi muridmu!” Xiao Feng Chen jatuh berlutut dan bersujud pada Ling Chen, “Selama kamu menjadi penerus dari Feng Chen Sekte, apalagi murid, aku bahkan akan menjadi kakekmu. murid (murid murid)!!”

Neraka!

Ling Chen dengan cepat menariknya - Xiao Feng Chen tidak dapat dibayangkan. Sambil menariknya, Ling Chen dengan cepat berkata, “Bukan itu yang aku maksud. Hanya saja ... ”

"Kau harus bertanya padanya dulu mengapa dia dikurung di sini." Qi Yue mengingatkannya.

Ling Chen mengangguk, dan mengubah topik, “Hanya saja aku baru bertemu denganmu, dan ini pertama kalinya aku mendengar tentang 'Sekte Feng Chen' ini. Tidak mungkin bagiku untuk menerimamu sebagai guruku begitu tiba-tiba.”

Xiao Feng Chen menatapnya, lalu mengetuk kepalanya sendiri, “Ah, benar! Benar, benar, benar, benar! Aku sangat senang bahwa aku lupa tentang semua itu. Haha, nak, tidak ... Ling Tian ... bro ... apa yang aku katakan itu benar. Jika kamu menerimaku sebagai gurumu, dan mewarisi kekuatan dari Sekte Feng Chen, dengan jiwamu yang menakutkan, dalam waktu kurang dari 30 tahun ... tidak, 5 tahun ... Kamu akan dapat mendominasi seluruh Benua Forgotten. Bahkan ketiga pelacur dari Moon God Clan harus melangkah hati-hati di sekitarmu! Tidak ada ahli, apakah mereka dewa, setan, binatang, akan berjumlah apa pun sebelummu."

"Benarkah?" Ling Chen menyeringai, "Yah kalau begitu kuat, lalu mengapa kamu akan terkunci di tempat seperti itu?"

"Terkutuk!" Mendengar bahwa Ling Chen merusak Sekte Feng Chen, Xiao Feng Chen menjadi marah. Dia menatap Ling Chen, “Itu karena kecelakaan! Kecelakaan! Bahkan sekarang, aku masih merasa marah ketika aku memikirkan kembali kejadian itu. Jika aku sedikit lebih berhati-hati, dan tidak tertawa terbahak-bahak sehingga aku dijahit, aku pasti tidak akan dipenjara oleh ketiga jalang itu!”

Tertawa sangat keras ... bahwa dia sedang dijahit? Otot wajah Ling Chen mengeras [... alasan macam apa itu ?!]

“Saat itu, sekitar 1.000 tahun yang lalu, tiga Dewi dari Moon God Clan menemukanku dan mengatakan bahwa aku memiliki sebuah bola yang bukan milikku, dan memberitahuku untuk memberikannya kepada mereka. Psht, mereka pikir mereka bisa kentut beberapa kali dan aku hanya akan memberi mereka apa pun yang mereka inginkan? Jadi karena aku sangat tidak senang tentang itu, aku menggunakan 'Kutipan Lovey Lovey' pada dewi bulan yang disebut 'Order' dan 'Fate', dan kemudian ... aha ... ha ... ahahahahah .... "

Seakan dia bisa melihat pemandangan di depannya, Xiao Feng Chen mulai tertawa terbahak-bahak, tertawa begitu keras sehingga dia membungkuk dan bersandar lagi dan lagi. Dia tiba-tiba berhenti tertawa, dan terus berbicara dengan nada serius, “Ya, begitulah aku tertawa saat itu. Aku tertawa begitu keras sehingga aku bahkan tidak bernapas, dan tersedak. Yang disebut 'Kebebasan' menggunakan sesuatu untuk menahanku, dan setelah dua lainnya pulih, mereka melemparkanku ke sini. Kalau bukan karena aku tertawa begitu keras, bagaimana mungkin mereka bertiga bahkan berharap bisa menangkapku ?!”


Bagaimana Readers! Apakah kalian masih suka dengan novel ini! Jangan lupa Komennya ya salam KuroZero!
#Enjoying



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3