OEM Bab 176 Posisi Yang Berbeda

Bab 176 Posisi Yang Berbeda

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Qing Han tidak lagi bisa menahan air matanya!

Kemarahan dan putus asa sebelumnya dari hatinya tiba-tiba berubah menjadi rasa syukur atas beberapa kalimat terakhir ini.

Meskipun Qing Han bisa mengerti alasan di balik pilihan ayahnya, hatinya masih merasakan rasa sakit yang melonjak di dalam. Bahkan, dia bahkan mempertimbangkan untuk tidak membuat pengorbanan ini untuk dua keluarga yang penuh kebencian!

Tapi sekarang, pikiran Qing Han tiba-tiba berubah, dan dia tidak bisa membiarkan orang-orang ini mati.

Gagasan ayahnya memaksanya untuk menikah dengam Xue Hun Manor demi keselamatan keluarga kedua adalah keputusan yang logis, namun, setelah menyaksikan keputusan Jun Mo Xie dan Jun Wu Yi untuk berdiri, dia tidak bisa memikirkan menjadi egois lagi!

Perasaan kehangatan dan kasih sayang yang tak terbatas muncul di dalam hati Qing Han saat dia melihat ke atas pada Jun Mo Xie dan Jun Wu Yi [Mereka bersedia membelaku ... bahkan dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri? Apa yang bisa lebih baik daripada memastikan kebahagiaan dan keamanan mereka ?!]

[Aku tidak bisa hidup dalam kehinaan dan kehancuran, tetapi jika aku melakukan bunuh diri dan Xue Hun Manor mengeluarkan kemarahan mereka pada Guan dan Keluarga Jun…. aku tidak bisa berpikir untuk melakukan dosa yang lebih besar!]

[Bagaimana aku bisa membawa kehancuran dua pria heroik seperti itu, dan keluarga besar seperti itu? Bagaimana aku bisa membiarkan begitu banyak nyawa tak berdosa yang harus dikorbankan, diinjak-injak, dan dibantai untuk menyelamatkan diri dari kehinaan hidup? Apakah aku akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri? Apakah hatiku akan berdamai?]

“Paman Ketiga, Ayah…. aku memiliki sesuatu untuk dikatakan.'' Guan Qing Han dengan cepat mengembalikan ekspresi dingin di wajahnya, dan bahkan berhasil terlihat sedikit luar biasa.

“Tolong ucapkan pikiranmu; Paman ada di sini untuk mendukungmu.” Jun Wu Yi menatap wajahnya, tetapi jantungnya tiba-tiba merasakan tanda-tanda sesuatu yang tidak menyenangkan datang darinya.

Qing Han dengan tenang mengangkat kepalanya untuk melihat hujan deras di luar ruang makan, dan akhirnya memutuskan. Kemudian, dia menghadapi Jun Wu Yi, dan membungkuk ke lututnya, dan kemudian perlahan-lahan menurunkan kepalanya ke tanah untuk memberi hormat.

Dia melihat ke arah Jun Wu Yi dan berbicara dengan tenang, “Qing Han tidak mengganggu keputusan asli karena Qing Han adalah alasan di balik masalah ini. Bahkan menjadi putri tertua Keluarga, Qing Han hanya telah membuat keluarga Jun mendapat kesialan sejak hari aku melangkah masuk melalui pintu, dan bahkan hari ini aku hanya menanggung kesialan, seperti itu ketidakmampuanku. Aku telah membawa bencana besar ke pintu keluarga, tetapi kalian bertiga, Paman, Ayah dan, saudara ipar Jun Mo Xie, tidak perlu lagi berselisih tentang masalah ini." Qing Han telah jelas memutuskan untuk membingkai keputusannya sangat taktis “Meskipun Mo You dan aku menikah, tetapi hanya begitu nama dan bukan dalam kenyataan. Namun, aku tinggal di Keluarga Jun untuk waktu yang lama karena kekeraskepalaanku, yang salah. Dan karena itu, Paman, tolong maafkanku. Qing Han mau …… ”

Qing Han dengan dingin menggigit bibir bawahnya sambil perlahan mengatakan sisa kalimatnya: ".... untuk menarik pertunangan!"

Dia tidak bisa mengangkat kepalanya; sepertinya dia sudah kelelahan kekuatan tubuhnya, “Qing Han ingin menghadapi kakek dan meminta maaf padanya secara pribadi, tetapi aku tidak dapat menemukan keberanian untuk mencari kehadirannya lagi. Aku ingin pergi bersama ayahku besok, dan kembali ke Keluarga Guan, aku berharap agar Paman mendukung keputusanku. Guan Qing Han dan Keluarga Jun tidak lagi memiliki hubungan apapun!”

Jun Wu Yi hampir melompat keluar dari kursi rodanya! [Kata-kata Qing Han jelas berarti bahwa dia hanya menganggap dirinya sebagai putri orang tuanya, dan tidak mengaku sebagai menantu keluarga Jun! Apa artinya ini?]

Guan Dong Liu terperanjat mendengar kata-kata putrinya, tetapi kecewa…. dia sekarang bisa mengerti dengan jelas bahwa 'wanita itu rumit'. Terlepas dari Keluarga Jun, keputusan pahitnya adalah pilihan terbaik untuk Keluarga Guan! Dua air mata sunyi jatuh dari matanya pada pikiran ini.

Jun Mo Xie diam-diam menatap wajah dingin dan tenang Qing Han, hanya untuk melihat bahwa sama sekali tidak ada jejak emosi di permukaannya. Namun telapak tangannya yang kecil, yang dicengkeram erat sehingga bahkan sendi-sendinya menjadi pucat, sudah cukup untuk memahami arti sebenarnya!

“Qing Han, keputusan ini bukan yang sepele; ini berhubungan dengan kehidupan dan masa depanmu. Oleh karena itu, aku menyarankan agar kamu berpikir dengan hati-hati! Kamu akan menjadi menantu keluarga Jun selama kamu memilih untuk tetap ingin menjadi menantu kami, dan tidak ada yang akan memaksamu melawan keinginanmu selama bahkan satu Junimenghirup udara!'' Mata dingin Juni Wu Yi tidak memiliki keberanian untuk melihat Qing Han, dan malah fokus pada kedua tangannya sendiri !

Aku tidak perlu mempertimbangkannya kembali, aku sudah memutuskan; Kuharap Paman mematuhinya!” Qing Han tersenyum sedih “Sebenarnya, Mo You dan aku baru bertemu tiga kali di seluruh hidup kami, tetapi aku terus menerus bersikeras untuk melakukan hal-hal dengan cara yang salah ………. ”

Qing Han menoleh untuk melihat ayahnya, tetapi hanya untuk melihat ayahnya memalingkan kepalanya. Sebagai ayah, dia tidak berani menatap mata putrinya saat ini! Dia takut dia akan berubah menjadi lembut, dan mungkin akhirnya membuka mulutnya untuk menghentikannya!

Qing Han tersenyum lembut sambil mengalihkan topik “Waktu tidak akan pernah berubah; masa lalu sudah hilang.” Di era ini, pernikahan dianggap sebagai perjanjian lisan, dan sekarang bahkan dokumen pernikahan tidak akan bisa menyingkirkan keputusannya. Jika dia memilih, maka dia tidak lagi memiliki hubungan dengan Keluarga Jun.

Jun Mo Xie sudah mengerti dengan sangat jelas bahwa dia hanya bertindak di bawah dorongan emosinya. Saat dia merenungkan sedikit lagi, dia tidak bisa membantu meragukan Guan Dong Liu lagi dan lagi [Muungkinkah dia memiliki niat tersembunyi di balik menempa ikatan ini sejak awal?]

“Qing Han, Paman tahu bahwa kamu mengorbankan dirimu untuk menyelamatkan kita dari bahaya! Tapi masalah ini sudah terlalu jauh sekarang, dan sudah terlambat untuk itu. Bahkan jika kamu mengakhiri pernikahan ini, dan mengumumkan bahwa kamu tidak memiliki hubungan dengan Keluarga Jun, itu masih akan terlambat karena aku sudah tahu tentang masalah ini sekarang, dan aku tidak akan mengabaikannya…. Dengan benar."

Jun Wu Yi merenung sebentar, dan kemudian tiba-tiba tersenyum ''Qing Han, Paman sekarang cacat. Tetapi kamu tidak boleh lupa bahwa aku pernah menjadi tentara! Aku masih seorang prajurit, dan aku akan selalu menjadi prajurit. Dan prajurit terlahir dari darah dan besi!”

“Dan sebagai menantu perempuanku, kamu harus memahami bahwa darah-besiku tidak akan memungkinkanku untuk kembali pada keputusanku dalam hal ini! Terutama saat ini terjadi padamu ... menantu perempuanku sendiri!" Jun Wu Yi dengan tajam mengangkat alisnya "Sejauh menyangkut topik pernikahan, aku tidak akan menghentikanmu, tetapi ketika datang ke masalah seputar Xue Hun Manor, aku adalah orang yang mengendalikan Keluarga Jun! Bahkan jika kamu menolak untuk menjadi putri keluargaku, kamu akan tetap menjadi putri keluarga Jun, dan kami tidak akan membiarkan siapapun untuk merusak reputasimu!”

"Betul! Yah paman!" Jun Mo Xie berbicara dengan dingin "Bahkan jika kamu bertindak dengan kebaikan, kamu tidak perlu khawatir tentang Keluarga Jun; namun, kami tidak akan mengizinkanmu membatalkan pernikahan ini sekarang! Bahkan jika kamu memutuskan untuk mengangkat pernikahan ini sekarang, kami tidak bisa membiarkanmu karena itu akan menjadi masalah rasa malu dan aib yang ekstrim untuk Keluarga Jun!” Jun Mo Xie menatapnya “Jangan terlalu lurus! Kenapa kamu harus bertindak seperti wanita sekarang? Kamu tidak memiliki pengalaman tentang hal-hal seperti itu!"

Meskipun Jun Mo Xie bersikap dingin dan kurang ajar, kata-katanya masih menimbulkan badai emosi di hati Qing Han.

Jun Wu Yi memanggil seorang pelayan, dan membisikkan beberapa kata di telinganya. Pelayan itu dengan cepat berlari keluar dari aula, dan kembali dalam beberapa saat dengan sebuah kotak kayu kecil, dan menyerahkannya kepada Jun Wu Yi.

Jun Wu Yi mengangkat kotak kayu dan berkata “Nice Qing Han, kotak ini berisi dokumen yang ditulis oleh ayahku yang menyatakan bahwa kau adalah 'menantu perempuan' bagi Keluarga Jun. Setelah masalah dengan Xue Hun Manor telah diselesaikan, maka pada saat itu, sebagai tuan dari Keluarga Jun, aku akan mengumumkan kepada dunia bahwa, kamu, Qing Han, dan keluargaku tidak memiliki hubungan lagi. Tetapi jika kamu menolak hubungan ini sebelum waktu itu tiba, maka kami tidak akan pernah menyetujuinya!”

Jun Mo Xie tersenyum ketika dia melihat kotak kayu itu, dan dengan santainya berkata “Aku percaya bahwa kotak kayu ini hanya dapat memiliki dua kemungkinan nasib. Pertama, aku akan membukanya secara pribadi, dan membebaskanmu. Kedua, itu akan dikubur dan diubah menjadi abu bersama dengan mayat kita. Tapi bagaimanapun, aku tidak akan pernah mengizinkanmu pergi ke Xue Hun Manor.”

Meskipun Jun Mo Xie telah menyatakan kata-katanya dengan senyum di wajahnya, tetapi ekspresi dalam suaranya cukup untuk mengungkapkan tekadnya dengan sangat jelas!

Mata Guan Qing Han kabur dengan air mata saat melihat senyum tenang dan lembut di wajah Jun Mo Xie. Matanya tiba-tiba mulai tampak seperti pedang yang bisa melindungi dunia dari bahaya ... dan tiba-tiba gangguan hatinya mulai menetap.

Guan Dong Liu merasa seolah-olah sedang duduk di atas pin dan jarum. Meskipun pilihan putrinya yang 'secara moral benar' telah membuatnya sangat sedih, tetapi dia masih senang mengetahui bahwa dia siap untuk membuat pengorbanan ini untuk keluarganya. Namun, sekarang situasi ini tiba-tiba melampaui titik persuasi. Dia menghela nafas dan menginjak kakinya dengan berat “Saudara Jun, kamu, kamu, apa yang kamu lakukan ?! Pilihanmu bukan hanya gagal untuk hidup sesuai dengan hati Qing Han, itu tidak sesuai dengan harapan negara, dan keluargamu atau bangsamu ... apa yang kamu katakan?”

"Aku bisa mengerti kakakmu, dan aku bisa mengerti hati Qing Han." Jun Wu Yi tersenyum pengertian "Keputusanmu bijak, dan aku percaya bahkan Kaisar pun akan membuat pilihan yang sama denganmu dalam masalah ini. Tidak seorang pun akan mengatakan bahwa kamu salah, tetapi setiap orang memiliki posisi yang berbeda.”

“Faktanya, hal-hal seperti itu selalu menjadi titik terbesar konflik dan kontradiksi antara militer dan pemerintah. Politas mencari perdamaian, dan militer mencari sebaliknya, ini tidak pernah bisa diselesaikan. Jika pemerintah mencari perang maka negara itu terbagi. Namun, jika militer mencari perdamaian maka negara itu tidak jauh dari kehancuran!”

“Dan jika Keluarga Jun kita, sebagai kekuatan militer terkemuka di negara itu, berkompromi dalam masalah ini, maka bukankah kita akan menjadi bahan tertawaan seluruh dunia? Bukannya kita tidak menginginkan perdamaian, tetapi dalam hal ini, kita tidak bisa berkompromi!”

Guan Dong Liu dengan keras mengutuk dirinya sendiri di dalam kepalanya: Aku melupakan ini! Aku masuk ke rumah orang gila dan menikahi anakku, dan masih cukup konyol untuk bahagia tentang hal itu ?! Binatang sialan ini! Jika hal ini menjadi publik maka tidak akan ada bahaya bagi Keluarga Jun, tetapi Keluarga Guan akan lebih buruk daripada hancur!

“Meskipun tuan keluargamu, aku tidak akan menyalahkanmu untuk hasil akhir dari masalah ini; tidak peduli ke mana perginya. Namun, Qing Han akan tetap di Keluarga Jun untuk saat ini.” Jun Wu Yi tersenyum. Meskipun suaranya rendah, jelas dia tidak disangkal.

Guan Dong Liu menghela nafas tetapi tetap diam untuk sementara waktu. Kemudian, dia akhirnya bangkit, dan mulai melangkah keluar. Karena mereka tidak membungkuk, dia harus membuat banyak pengaturan; setelah semua, bencana ini akan lebih sulit untuk diambil untuk Keluarga Guan!

“Mengenai topik putra keduamu dan wanita itu, aku punya ide lain. Aku meminta Saudara Guan untuk tidak ikut campur dalam masalah itu juga.” Guan Dong Liu telah berniat pergi langsung ke paviliun Ni Chang Spirit Fog Lake untuk mencari pembalasannya atas Yue'er. Namun, ia segera menghilangkan gagasan itu setelah mendengarkan kata-kata Juni Wu Yi.

Dia mencapai pintu, dan berhenti "Li Jue Tian hanya memberi kami waktu dua bulan, jadi tolong Saudara Jun .... selesaikan masalah ini sedini mungkin. "

Mata Jun Wu Yi melintas dari satu titik ke titik lainnya “Terima kasih saudara. Kamu harus kembali dan mempersiapkannya.” Guan Dong Liu menginjak kakinya saat dia pergi.


Hai Readers baiklah sekarang saya akan membuat kalimat saya singkat mulai sekarang karena bab selanjutnya akan penuh konflik dan keteganagan! Ok terima kasih! Salam KuroZero!
#Next!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3