Magika no Kenshi Vol 1 Bab 4 Simulasi Cinta Bagian 1

Bab 4 Simulasi Cinta


Bagian 1
  

Penerjemah&Editor: KuroZero

“Benar, ayo buat kari malam ini. Aku tiba-tiba ingin makan kari yang memiliki banyak keju manis di dalamnya. Yang dibuat sebelumnya seperti di Rumah Nanohana. Sudah diputuskan!”

Kari, apakah itu ... aku sering membuatnya sebelumnya. Namun, itu tidak akan serasi dengan bento besok."

“Bukankah itu baik-baik saja jika kamu membuat bento kari? Cukup gunakan Sihir untuk memanaskannya. Ini adalah perintah tuanku! Kentang ~, Wortel ~, Bawang ~ ♪ ”

Mio menyenandungkan lagu pendek saat dia memasukkan sayuran ke keranjang belanja.

Ketika Kazuki pergi membeli bahan untuk makan malam, Mio dengan senang hati mengikuti.

Setelah istirahat makan siang, sikap Tsundere-nya muncul kembali dan dia juga dalam suasana hati yang baik.

Di dalam Sekolah Tinggi Knights Academy, ada toko yang menjual bahan makanan untuk siswa yang ingin membuat makanan mereka sendiri.

"Lumut [1] ♪, jika itu daging, maka itu pasti ayam, kan !?" Dia memegang sebuah kotak dan tertawa.

"Aku akan mematuhi perintahmu, tuan."

Setelah membawa barang-barang yang dipilih ke kasir, Kazuki menggunakan <High Food Presiden Dewan Siswa> untuk membayar tagihan.

"Aku akan memberikan ini kepadamu, kamu, adalah budak, jadi kamu harus bertanggung jawab!"

Mio dengan sigap meletakkan barang-barang itu ke dalam kantong plastik, lalu dia mendorongnya ke tangan Kazuki.

Kedua kantong plastik menggembung memenuhi kedua tangan Kazuki.

"Apa ~, apakah kamu punya keluhan?"

Aku tidak mengatakan itu buruk. Dan dari awal, aku tidak berencana membiarkan seorang gadis membawa barang banyak-banyak.”

“Apakah berat? Karena banyak sayuran yang dimasukkan, jadi pasti sangat berat, kan ~?”

"Berat ini bukan apa-apa, aku selalu berlatih, jadi itu tidak masalah."

“Kamu terlalu memaksakan diri! Itu tidak bisa membantu ~! Sebagai tuanmu, aku tetap harus membantumu.”

Mio memegang pegangan kantong plastik di tangan kiri Kazuki, jadi itu menjadi situasi di mana dua orang mengangkat satu tas ... Sama seperti mereka berjalan sambil berpegangan tangan.

Menyampaikan fakta bahwa dia tidak benar-benar memperlakukan Kazuki sebagai budak baginya.

Namun, untuknya, yang masih menampilkan posisi keras kepala <Tidak memaafkan Kazuki>, mempertahankan hubungan tuan dan budak adalah cara paling alami untuk bergaul.

Melihat grafik - tingkat kepositifan Mio menunjukkan 67.

Dalam perjalanan kembali ke Rumah Mansion Penyihir, mereka kebetulan bertemu dengan teman sekelas mereka.

“Amasaki-san dan dia… Seperti yang diduga, hubungan mereka sangat bagus. Sama seperti pasangan atau mungkin seperti pasangan yang sudah menikah.”

T, Tunggu sebentar! Itu semua salahmu karena kamu mengungkapkan ekspresi yang nyaman ketika kamu bersama denganku, yang menyebabkanku disalahpahami! Kamu setidaknya harus melambaikan ekormu ke arah tuanmu!”

Mio buru-buru berdebat dengan Kazuki.

"Tunggu, dari awal, bukankah kamu yang menampilkan ekspresi bahagia?"

K, Kapan aku ..? Ini adalah ekspresi yang sangat normal! Aku selalu tenang dan cantik ini!”

“Kamu sedang menyanyikan lagu sebelumnya. Jika itu tidak bahagia, lalu aku harus menyebutnya apa?”

“Itu berbeda! Itu ... hanya lagu sayuran biasa! Karena aku suka sayuran jadi itu sebabnya aku bernyanyi, hanya seperti ini! Berbahagialah karena aku bersamamu, bagaimana mungkin kau tidak bahagia!”

Mio dengan paksa mengambil kantong plastik dari tangan Kazuki dan memeluk sayuran di dalamnya dengan erat.

Aku suka sayuran! Ketika aku tumbuh dewasa, aku akan menikahi bawang dengan kuda putih !!”

Orang ini baru saja mengatakan sesuatu yang luar biasa.

“Ketika kita kembali, kita harus perlahan-lahan memasak sayuran menggunakan pot.”

“Kenapa kamu harus melakukan hal yang kejam seperti itu !? Bajingan!"

"Ahaha ... Bagaimana aku harus mengatakannya, aku berharap kalian berdua bahagia."

Teman-teman sekelasnya tersenyum pahit dan pergi.

“Ini semua salahmu, menyebabkan mereka salah paham dan pergi! Idiot !!”

Namun, Mio tidak benar-benar marah. Dan Tengkorak Hitam juga tidak terbang.

“Dengarkan aku, Hikaru. Mereka berdua tampak seperti pasangan yang baru menikah. Otouto-kun memotong sayuran dan Mio-chan akan menaruh potongan sayuran ke dalam mangkuk ... Ini pertama kalinya mereka berdua bekerja bersama ada di sini! ”

"Ah, ketika mereka bekerja sama dan tangan mereka saling bersentuhan, mereka berdua akan terkejut ... Betapa senangnya, aku juga merindukan adegan yang begitu manis."

"Mereka berdua sangat senang."

Ketika Kazuki dan Mio sedang membuat makanan di dapur, tiga tatapan diam-diam mengawasi mereka.

“... Hei, kamu, pikirkan sebuah rencana. Kesalahpahaman telah diperdalam."

"Bagaimana aku bisa memikirkan rencana, mereka adalah senpai kita."

Kazuki dengan cepat melihat ke belakang. Yang diam-diam mengawasi adalah dua senpai dan Koyuki.

... Jika itu Kazuki, dia sebenarnya ingin membiarkan Koyuki bergabung.

"Amasaki, coba rasa ini."

“Um ... Hebat! Seperti yang diharapkan dari hal yang aku buat! Kari ini akan dianggap kari Golden Mio-sama! Jika keju ditempatkan sebagai topping ... Maka itu yang terbaik!”

"Jangan hanya dengan santai memilih nama, tuan."

Tetapi karena Mio menginginkan rasa yang manis, maka pada akhirnya, Mio membuat kari yang memiliki sejumlah besar rasa miso manis, bawang, pisang, apel, dan madu. Meskipun orang ini sangat menyukainya ...

“Bagi yang lain, itu mungkin sedikit terlalu manis. Oi —— Eh, Hiakari-san!”

"... Apa itu, Kazuki". Koyuki, yang masih mengenakan baju yang merangsang seperti sebelumnya, berjalan mendekat.”

"Cobalah cicipi kari ini juga."

"Jika semua orang berpikir rasanya baik-baik saja, maka tidak perlu khusus menyesuaikan rasanya untukku."

“Tolong jangan katakan omong kosong semacam ini. Aku juga berharap bahwa kamu adalah salah satu dari orang-orang yang juga senang.”

Kazuki secara paksa memindahkan sendok itu. Meskipun dia memiliki ekspresi bingung, tapi dia masih memakannya.

“... Ini sedikit terlalu manis. Tetapi secara umum, ini masih sangat lezat. ”

“Hiakari-san suka makan pedas kan? Lalu jika kita menambahkan sedikit cabai merah, apakah rasanya cukup?”

“Hei kamu, bukankah seleramu terlalu aneh !? Kamu benar-benar memilih kesalahan dengan professional creamy top chilisauce curry-sama milik Mio-chan!”

"Hei, nama itu benar-benar berbeda ... Lalu aku akan memindahkan hanya bagianku dan Amasaki ke pot kecil dan membuatnya sedikit lebih pedas bagi yang lain."

"Ah, kamu juga menikmati makan yang manis."

Jantung merah yang lain terbang keluar.

Tingkat positif orang ini saat ini meningkat secara eksponensial. Sepertinya karena makanan.

“Ah, ngomong-ngomong, ada sesuatu yang ingin aku diskusikan dengan Mio-chan dan Koyuki-chan.”

Kaguya-senpai mengeluarkan suara seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu dan berjalan ke dapur.

“Ini terkait dengan Kompetisi Inter-Division pada Sabtu pekan depan. Tahun pertama juga harus berpartisipasi. Karena kalian berdua telah berhasil membuat kontrak, Mio-chan dan Koyuki-chan, mana yang harus kami kirim? Karena Mio-chan pernah bertarung sebelumnya, apakah tidak apa-apa jika itu adalah debut Koyuki-chan kali ini?”

Yang disebut Inter-Division Competition adalah acara yang baru-baru ini dipersiapkan para senpai.

Tampaknya menjadi kasus ... bahwa itu adalah acara pameran berskala besar yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Sihir dan Divisi Pedang dengan warga sipil biasa dan mahasiswa baru.

"Aku akan mematuhi pengaturan senpai ..."

Meskipun dia mengatakan bahwa dia akan patuh, tetapi Mio mengerutkan kening. Sebenarnya, dia ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menebus atas kegagalannya sebelumnya.

——Hanya saat ini, suara gemuruh besar datang dari luar.

“Nii-sama Nii-sama——! Kenapa Nii-sama! Nii-sama di tempat semacam ini—— !! ”

Kemudian, * PATA *! Pintu terbuka.

Semua orang bergegas ke pintu masuk dan hanya bisa melihat Kanae yang terengah-engah berdiri di sana.

“Nii-sama! Kenapa kamu tinggal di tempat seperti ini !? Ketika aku bertanya kepada para guru sebelumnya, mereka mengatakan bahwa mereka telah mengatur tempat tinggal di luar kampus, jadi aku yakin!”

“Sungguh agresif, membuatku berpikir apa yang terjadi. Jadi itu tentang itu. Karena berbagai hal, aku tidak bisa menggunakan tempat tinggal di luar. Jadi, senpai melindungi tunawisma sepertiku.”

“Bagaimana itu baik-baik saja! Nii-sama, yang sudah mencapai usia seperti itu, sebenarnya tinggal dengan wanita lain selain aku ... Tentang itu, terlalu kotor ... Seperti yang diduga, Nii-sama harus segera ditransfer ke Divisi Pedang!"

“Beri aku satu menit, Kanae-chan! Sekarang, siapa yang setuju dengan pentransfer ke Divisi Pedang! Aku juga berpartisipasi dalam masalah ini, ini adalah hasil dari Rapat Staf Divisi Sihir!”

“Bukan itu masalahnya. Pemikiran Anggota Staf Divisi Sihir berubah lagi ... Karena duel sebelumnya.”

Kanae sepertinya membanggakan kemenangannya dan menunjukkan senyum. Senyum itu sepertinya memberikan perasaan buruk kepada orang lain.

"Apa artinya tentang pemikiran mereka berubah?"

“Faktanya, jumlah guru yang mengakui kekuatan Nii-sama sebagai pendekar pedang telah meningkat, tampaknya pendapat transfer ke Divisi Pedang adalah mayoritas sekarang. Aku, sebagai Ketua Dewan Mahasiswa Divisi Pedang, telah mulai mengumpulkan tanda tangan ... Dan telah memperoleh tanda tangan dari lebih dari setengah ruang staf, termasuk Direktur. Selama dia mau, dia selalu bisa mengubah profesi!”

“Tanda tangan !? Sudah mulai beraksi !?”

Ketegangan di Mansion Penyihir tiba-tiba naik. Tindakan Kanae tidak hanya tindakan bro-con, tetapi itu adalah tindakan yang juga menyertai perannya sebagai Presiden Dewan Siswa Divisi Pedang.

Kanae dengan ganas menangkap tangan Kazuki.

"Ayo, Nii-sama, mari kita menuju ke Divisi Pedang, mari kita menuju ke sana bersama untuk sarang cinta kita!"

Namun, Kazuki dengan dingin menggoyangkan tangan Kanae.

“Kanae, aku akan tetap di Divisi Sihir. Aku tidak ingin mengakhiri ini sebagai identitas yang terburuk dan tempat ini telah menjadi tempat yang penting bagiku ... Sama seperti Keluarga Hayashizaki.”

“A… Apa yang kamu katakan? Nii-sama benar-benar menolakku ... ”

“Jangan berpikir bahwa kamu dapat terus menjadi begitu keras kepala. Kita berdua siswa SMA sekarang.”

“Nii-sama tidak mau mendengarkan kata-kata Onee-chanmu !?” [2]

"Jangan hanya menjadi Onee-chan ketika itu nyaman untukmu!"

Kanae dengan serius menjadi keras kepala. Kazuki menggunakan sikap yang tegas dan menghadapkan Kanae.

“Nii-sama? Onee-chan? ... Hubungan mereka mustahil dimengerti.

"... Seperti yang diduga, itu seharusnya semacam permainan sesat ..."

Hoshikaze-senpai dan Koyuki bingung. Lain kali, dia harus menjelaskannya dengan jelas kepada mereka ...

"Namun, tidak peduli apa yang Nii-sama katakan, ini sudah mendapat persetujuan dari ruang staf!"

"Kamu ... bahkan tidak menanyakan pendapatku, kenapa kamu begitu saja melakukan hal seperti itu!"

"Ini adalah tindakan yang telah aku lakukan sebagai Presiden Dewan Mahasiswa, jadi itu tidak berhubungan dengan Nii-sama!"

"Tunggu sebentar. Kamu, meski aku tidak tahu apakah kamu Onee-chan atau Imouto, tapi sejak awal, hal-hal apa yang kamu katakan pada Kazu-nii ... Tidak, budakku !? Orang ini milikku!”

Mio dan Kanae saling berhadapan. Kanae mengalihkan tatapannya ke arah Mio, mengubah ekspresinya dan menatapnya.

Imouto masa lalu dari keluarga angkatnya yang juga merupakan onee-chan saat ini dari keluarga angkatnya dan imouto masa lalunya, yang juga merupakan tuan saat ini, menentang satu sama lain.

“... Apa, apa kamu punya masalah, tahun pertama. Jika kita harus menggunakan meritokrasi favorit Divisi Sihir untuk menyelesaikan ini, maka itu juga baik. Aku akan membiarkanmu mengalami hasil memalukan yang bahkan lebih kuat daripada yang kau dapatkan saat duel dngan Nii-sama ...!”

Kanae meletakkan tangannya ke gagang pedangnya dan melepaskan atmosfer pembunuh melalui Peningkatan Fisiknya.

Mio merasa takut dan mundur, tetapi untuk melindunginya, Kaguya-senpai menyelipkan dirinya di antara mereka berdua.

“Tapi, karena level otouto-kun dalam teknik pedang sudah luar biasa, tidak ada gunanya baginya untuk pergi ke Divisi Pedang. Jika dia tetap berada di Divisi Sihir, hal-hal yang akan dia dapat dapatkan jauh lebih banyak.”

“Bahkan jika Nii-sama, dirinya sendiri, tidak akan belajar apa-apa, tetapi pengaruh yang dia berikan pada yang lain tidak tertandingi. Keberadaan Nii-sama akan memberikan para siswa, yang merasa kalah dengan Divisi Sihir, keberanian! Nii-sama seperti matahari!”

“... Itu sama untuk Divisi Sihir! Jika Divisi Sihir memiliki seseorang seperti Otouto-kun, maka mereka akan lebih mengenali teknik pedang dan Divisi Pedang! Aku berencana melatih anak ini untuk menjadi Pendekar Ajaib yang akan menghubungkan Divisi Sihir dan Divisi Pedang!”

Divisi Sihir dan Divisi Pedang Dewan Siswa Presiden terlibat dalam pertempuran sengit di sekitar Kazuki.

“Cara berpikirmu mungkin memang memiliki beberapa kebenaran. Tapi premis itu hanya bisa didirikan jika Nii-sama dapat menggunakan Sihir Pemanggilan. Tapi Nii-sama tidak bisa menggunakan Sihir Pemanggilan.”

Kazuki merasakan merasa kedinginan di dalam hatinya. Dia tidak menyebutkan kemampuan Leme kepada siapa pun. Semua orang masih berpikir bahwa dia tidak berdaya ... Tapi di istirahat makan siang sebelumnya, dia telah mendapatkan <Key> dari Mio.

Meskipun dia belum mengujinya ... Apakah dia bisa menggunakan Sihir Pemanggilan atau tidak.

"Pada akhirnya, tempat ini bukanlah tempat Nii-sama, yang tidak bisa menggunakan Sihir Pemanggilan, harus tinggal."

Mansion Penyihir adalah tempat yang sangat baik untuk menginap bagi Otouto-kun. Hal semacam ini seharusnya tidak ditolak oleh orang luar sepertimu!”

"Kamu benar-benar mengatakan bahwa aku, sebagai Onee-chan dan Imouto Nii-sama, adalah orang luar!? ... Hmm, sejak kita mengatakan sampai titik ini, maka tolong buktikan Sihir Nii-sama padaku."

Kanae sepertinya berbicara seolah-olah dia telah mempersiapkannya terlebih dahulu.

"…Membuktikan? Bagaimana seharusnya kita membuktikannya? ”

“3 Putaran Kompetisi Divisi yang diadakan minggu depan, tolong biarkan Nii-sama berpartisipasi. Biarkan Nii-sama berduel dengan assasin-ku, Ketua Dewan Mahasiswa, telah mempersiapkan dan membuktikan bakat Sihirnya!”

Assasin…!? Tepat pada saat ini, suara aneh datang dari luar.

"Kanae ~, tolong tunggu ~"

Kemudian, * patapata *, suara langkah kaki berhenti di pintu masuk.

“Uwah… Memasuki Mansion Penyihir sepertinya menakutkan… aku ingin melarikan diri. Tetapi jika aku melarikan diri, aku akan membuat Kanae marah.”

“Fufufu, dia benar-benar datang pada waktu yang tepat. Orang ini adalah Wakil Ketua Dewan Mahasiswa, yang akan menjadi lawan Nii-sama dalam kompetisi. Dia adalah sahabat terbaikku, murid dekat dan murid nomor satu, Kamiizumi Iori!”

“Seperti yang diduga, ini menakutkan ~. Aku akan kembali. Aku melarikan diri."

"Tunggu sebentar! I-chan, kamu bahkan tidak masuk, bukankah itu keterlaluan !?”

“UWAHH !? Saya sudah masuk! Aku datang sebanyak itu! ”

Menggunakan cara yang kaku untuk membuka pintu, seorang gadis, dengan rambut boneka, menempelkan wajahnya ke dalam.

Dia dengan cepat melihat situasi di sekitar pintu masuk dan seluruh tubuhnya mulai bergetar.

"Begitu aku masuk, tatapan semua orang tampaknya sangat menusuk !?"

"…Lupakan. Meskipun kepribadian orang ini seperti rusa yang baru lahir, tetapi keterampilannya dalam pedang adalah nyata. Jika Nii-sama tidak menggunakan pedang dan hanya menggunakan Sihir Pemanggilan untuk mengalahkan orang ini, maka aku akan mengakui fakta tentang bakat Sihir Nii-sama.”

"Karena aku mengalahkan Sihir Pemanggilan sebelumnya hanya dengan pedang, sekarang kali ini, aku harus mengalahkan pedang dengan Sihir Pemanggil !?"

“Ehhhhhhh !? Tentang apakah ini! Kanae, aku tidak mendengar tentang hal semacam itu !? ”

"Jika kamu mendengar tentang itu, maka kamu tidak akan datang ke sini."

“Ya, aku benar-benar tidak mau! Tentang ini, saya yakin tentang hal itu !! Kenapa aku datang !!”

“... Karena kamu mengatakan kata murid. Kanae, apakah kamu mengajarkan Iori-senpai ini Hayashizaki-Ryuu?”

“Dalam jangka waktu satu tahun, aku telah mengajarkannya <Reading Intent, Seeing Magic, dan Instant God> milik Hayashizaki-Ryuu.”

Dengan kata lain, dia mampu mendeteksi maksud, merasakan aliran Kekuatan Sihir dan bergerak secepat angin.

Kazuki diam-diam melirik kaki Iori-senpai yang melebar dari roknya. Kedua kakinya sama dengan Kanae, sekuat antelope. Hanya melihat melalui itu, dia mengerti.

Jika itu adalah duel langsung satu lawan satu, Sihir penyerang sederhana seperti Barrett pada dasarnya tidak akan pernah memukulnya.

"Bagaimana itu adil bagi yang lain ..."

“Jangan katakan itu satu sisi, pihak ini sudah mendapatkan lebih dari setengah dari dukungan ruang staf. Ini sudah memberikan kompromi. Kenapa Nii-sama, yang tidak bisa menggunakan Sihir Pemanggilan, tinggal di tempat seperti ini?”

[Bisakah aku benar-benar menggunakan Sihir Pemanggilan? Apakah aku benar-benar bisa menjalin hubungan dengan Amasaki ...?]

Saat itu kegelisahan melintas melalui otak Kazuki. Namun demikian, sikapnya sendiri teguh.

[Aku ... ingin tetap di sini!] Kazuki dipenuhi dengan emosi yang kuat dan menatap Iori-senpai.

“Aku, aku bukan ahli pedang hebat ~., Komentar yang datang dari dunia itu menakutkan ~ ”

“Ayo kita kembali, I-chan. Jika kita tidak segera kembali, Torazou akan mulai membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab.”

“Ayo kita kembali, ayo kembali! Ehehe, kalau begitu kita pergi dulu ~ ”

“Otonashi Kaguya. Kompetisi Antar-Divisi tahun ini, aku akan menggunakan kemenangan dari orang ini dan aku untuk mendapatkan kemenangan terakhir ... ”

Kanae tanpa rasa takut tertawa dan pergi bersama dengan Iori-senpai. Kaguya-senpai tercengang.

“... Kita benar-benar disiapkan. Kita telah terseret ke dalam pertempuran yang tidak dapat kita hindari, bahkan Kompetisi Antar Divisi telah menjadi keuntungan bagi Divisi Pedang. Meskipun Kanae-chan tampaknya sangat sederhana, tapi dia sebenarnya memiliki sisi ini, itu benar-benar mustahil untuk diukur.”

"... Benar, ada sesuatu yang ingin kukatakan pada semua orang."

Hoshikaze-senpai berkata dengan nada serius. Ekspresinya sangat serius.

"... Dari dapur ... Bau terbakar keluar ..."

——Kali ini, Kazuki ingat bahwa dia meletakkan panci di atas api untuk memanaskannya dan bergegas ke dapur.

Karena hanya panci kecil dengan kari manis yang dipanaskan di atas api, satu-satunya korban adalah Mio, yang menangis.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3