Magika no Kenshi Vol 2 Bab 1 Sebelum Badai Bagian 5

Bab 1 Sebelum Badai

Bagian 5


Penerjemah&Editor: KuroZero

Setelah makan malam Kazuki mengetuk pintu Koyuki.

"Silakan masuk." Dengan izin itu, Kazuki membuka pintu dengan sedikit gugup.

Apa yang ada di depan matanya adalah —— rak buku.

"... Ruangan ini benar-benar terlihat seperti perpustakaan, ya."

Bau buku menusuk hidung. Tidak ada unsur atmosfer seorang gadis sama sekali, dan yang ada di dalamnya hanyalah rak buku yang terbuat dari baja, yang bisa disimpan dengan buku-buku di depan dan di belakang. Di dalam kamar, di samping tempat tidur dan meja, hanya ada rak buku yang berbaris dengan rapi.

"Selalu ada waktu untuk membaca buku."

Di antara celah rak buku, Koyuki bisa terlihat duduk di tempat tidurnya mengenakan pakaian dalam yang biasa bersama dengan kemeja putih. Sebuah mainan boneka kelinci tua disangga di samping tempat tidur. Itu satu-satunya skema warna di ruangan ini.

"... Penampilan itu lagi seperti yang aku duga. Aku tidak tahu di mana harus meletakkan mataku ..."

Mata Kazuki terus tertarik pada celah antara ujung kemeja dan kaosnya. Beberapa kilasan baju putih dan kaki seorang gadis terus muncul dan menghilang, tetapi dia mengangkat garis penglihatannya dengan kemauan keras dan menatap wajah gadis itu.

"Aku tidak ingin mengubah gaya hidupku hanya demi kenyamanan matamu."

"——Jika itu masalahnya, aku akan melihat Hiakari-san sebanyak yang aku inginkan."

Kazuki mengatakan itu untuk mencoba menggertaknya, meskipun sebenarnya dia tidak memiliki niat untuk melihat secara nyata. Koyuki terkejut karena itu.

"Kenapa ... kenapa kau melakukan itu? Bagaimanapun juga, tidak ada yang pantas dilihat di tubuh seseorang sepertiku."

"Bukankah aku sudah mengatakannya berkali-kali sebelumnya bahwa Hiakari-san itu cantik. Aku akan segera mendorongmu."

"Kamu tidak memiliki keberanian seperti itu kan? Meskipun kamu memiliki Amasaki-san."

[... Kenapa dia menyebutkan Mio di sana?]

Koyuki menutup pahanya sambil gelisah, dan kemudian "Masalah macam apa yang kamu miliki?", Menatap Kazuki dengan sinis.

"Hiakari-san ... tentang duel hari ini, apakah kamu tahu dari awal bahwa itu akan berubah seperti itu?"

"Kamu juga mengatakan bahwa aku akan mudah dalam pertarungan itu, begitu?"

"Bahkan jika Hiakari-san tidak akan mudah selama duel itu, tetapi jika dua orang dengan kemampuan yang sama berduel satu sama lain, maka secara alami akan menjadi seri. Jika itu terjadi, maka Mio akan mempertahankan rangkingnya. Karena Hiakari-san berpikir seperti itu, itu sebabnya Hiakari-san menantang Mio untuk berduel, benar kan?"

"Aku sama sekali tidak berpikir seperti itu. Aku hanya ingin menyerahkan Amasaki-san requiemnya karena undanganmu menyebalkan, itu saja."

"Ketika Hiakari-san meminta duel, aku panik karena aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan, tapi ... tentunya daripada menantang quest sekali lagi, kemungkinan bahwa Mio bisa menjaga rangkingnya lebih tinggi jika kedua orang Hiakari-san dan Mio bertarung satu sama lain. Aku menyadari ini setelah duel selesai."

"Aku sama sekali tidak berpikiran seperti itu. Aku hanya ingin menyerahkan requiem gadis itu karena itu menjengkelkan betapa kamu dan dia main mata di mansion, itu saja."

"Terima kasih Hiakari-san. Seperti yang aku pikirkan, Hiakari-san adalah orang yang keren, ramah, dan dapat diandalkan."

"... Tolong dengarkan ketika orang-orang berbicara. Aku marah kamu tahu."

"Tapi di atas itu aku juga punya permintaan ... dalam hal apapun Hiakari-san harus bergabung dengan party kami."

[Jika gadis itu benar-benar bertindak demi Mio, maka, seperti yang diduga, aku ingin bertarung bersama dengannya dan menjadi kawannya.] Itu yang dipikirkan Kazuki.

"Aku tidak mau. ... Aku tidak ingin memiliki hubungan terlarang di tempat pertempuran. Aku benci party seperti milikmu dan Amasaki-san di mana kalian berdua terus bermesaraan."

"Sebelum itu juga Hiakari-san menyebutkan menggoda dan bermesraan, tapi aku tidak pernah main mata dengannya sebelumnya!"

"Aku tahu itu. Jika aku akan ikut party dengan seseorang, maka aku berharap memiliki hubungan dengan tentara bayaran."

"Kurasa aku bisa mengerti sentimen semacam itu, tapi bukannya kesepian untuk bertarung seperti itu tanpa hubungan dengan kawanmu? Kau bahkan tidak bisa saling mendorong di saat-saat sulit dengan hubungan semacam itu."

"Mencari sesuatu seperti kontak perasaan dalam pertempuran itu aneh. Jika kamu memiliki keinginan seperti itu, maka dapatkan orang lain selain aku ..."

"Aku ingin bergabung dengan pihak Hiakari-san, dan kemudian bergaul lebih baik dengan Hiakari-san."

Terhadap pernyataan Kazuki —— Koyuki mengalihkan wajahnya seperti dia melarikan diri dari tatapan lurus itu.

"... Aku membencinya, terus terang mengatakan hal-hal seperti itu!"

Meskipun mengatakan bagaimana dia tidak menyukai hal semacam itu, tanda hati melayang dari dada Koyuki dan terserap ke dalam ring. Tingkat positif gadis itu dinaikkan menjadi 48.

Seperti yang diharapkan, hati dan kata-kata gadis itu selalu bertentangan.

"... Meskipun dia melakukan apa-apa selain bermain-main denganmu, hari ini Amasaki-san kuat. Dari mana kekuatan semacam itu berasal? Aku memandangnya dalam cahaya baru, tapi hanya sedikit."

"Ini tidak menggoda. Justru karena kita bersama bahwa kita juga menjadi lebih kuat."

Ke arah itu, Koyuki tidak memberikan balasan dan mengabaikan Kazuki sama sekali, dia merangkak ke futonnya.

"Bagaimanapun juga aku menolak untuk berparty denganmu. Tolong tinggalkan kamarku."

Sambil membalikkan punggungnya ke Kazuki, Koyuki memeluk boneka kelinci di dalam futon.

"... Jika kamu menjadi ramah dengan berbagai gadis, maka masalah dengan kurangnya taktik bertarungmu juga akan diselesaikan. Lebih serius tentang rencana harem, oh my king."

Ketika malam tiba, Leme mengatakan itu sambil memasuki tempat tidur Kazuki untuk tidur bersama di sisinya.

Karena Leme terwujud menggunakan kekuatan sihir Kazuki, lebih baik jika dia berada di dekat Kazuki sebanyak mungkin.

Itu lebih ekonomis dan praktis jika dia mundur ke Astrum. Namun, sebagai seorang gadis, tampaknya memiliki tubuh yang nyata dan ada di dunia sekarang sebanyak mungkin jauh lebih nyaman.

"Tapi, aku tidak ingin akrab dengan gadis mana pun tanpa peduli tentang siapa dia hanya demi menjadi lebih kuat."

"Tapi kamu berpikir bahwa kamu ingin bergaul lebih baik dengan Hiakari Koyuki, kan?"

"Aah ... memang begitu tapi ..."

[Tetapi perasaan ini benar-benar berbeda dari emosi cinta. Seharusnya hanya masalah pertemanan dan ketertarikan satu sama lain.]

Meskipun tingkat positivitasnya sedikit meningkat, Hiakari-san tidak membuka hatinya sama sekali.

"——Kazuki, apakah kamu punya waktu?"

Sementara Kazuki menutup matanya dan menunggu kedatangan kantuk, suara Mio datang dari sisi lain dari pintu kamar.

"Tidak apa-apa, tapi ... masalah macam apa yang kamu datangi malam ini?"

"... Rajaku, jangan membuat kesalahan yang menurunkan tingkat positif. Jika kamu melakukan itu maka sihir yang dapat digunakan juga akan berkurang."

Setelah hanya membisikkan itu, Leme mundur ke Astrum dan tubuh fisiknya menghilang.

Mio, yang mengenakan piyama merah terang, dengan malu-malu memasuki ruangan yang gelap.

"Malam ini ... apakah kita boleh tidur bersama?"

"Haa !?"

Kazuki secara spontan mengangkat suaranya, tetapi tanpa menunggu balasan, Mio dengan cepat merangkak di dalam futon.

"Aku akan mengatakan ini dulu, tidak ada arti aneh tentang ini! ... Aku akan marah jika kamu melakukan hal-hal aneh, oke!!"

Sambil mengatakan bahwa Mio dengan sengaja menarik salah satu lengan Kazuki ke tempat di mana kepalanya berada dan menggunakannya sebagai bantal.

Aroma buah jeruk melayang dari rambut berwarna madu dengan twintailnya yang tidak kencang. Tubuh ditutupi oleh piyama, tetapi kain itu tipis, dan kelembutan seorang gadis bisa dirasakan dari lokasi di mana tubuh mereka saling bersentuhan. Panas manis yang menggelitik naluri seorang pria memenuhi malam itu.

"Ap ... apa niatmu sebenarnya, apakah ini tes kemauanku sebagai pendekar pedang, kan?"

"Apa yang kamu bicarakan? ... Malam ini hanya sedikit, aku tidak ingin tidur sendirian. Tidak apa-apa, kan? Di masa lalu, sepertinya aku juga tidur siang bersama dengan Kazu-nii ..."

Suatu ketika, Kazuki tinggal bersama dengan Mio di panti asuhan —— di institut Nanohana, ada waktu untuk tidur siang setelah makan siang. Yang selalu ada di sisi Kazuki selama waktu itu adalah Mio.

Sekitar waktu itu Mio dianggap lebih muda dari Kazuki karena tubuhnya kecil. Eksistensinya benar-benar seperti adik perempuan. Mengingat itu —— Hati Kazuki secara misterius tenang.

"Itu benar bukan? Entah bagaimana perasaan nostalgia. Tapi ... apakah ada sesuatu yang terjadi?"

"... Ya. Kamu lihat, untuk waktu yang lama sejak aku dibawa ke rumah keluarga Amasaki, aku sudah hidup tanpa bergantung pada siapa pun ... Lagipula, aku adalah seorang yatim piatu. Aku tidak bisa menunjukkan kelemahan apa pun kepada keluarga baruku."

—— Mendengar kata-kata itu, mustahil bagi Kazuki untuk tidak simpatik.

"Aku mengatakan ini sendiri, tapi ... aku sedang berlatih putus asa, berjuang sampai mati. Karena aku diakui untuk bakat sihirku. Dalam perjalanan sebuah teka-teki muncul padaku dan aku melewatkan nilai, tapi meskipun begitu aku tidak akan kalah dengan lingkunganku, dan kemudian aku memasuki divisi sihir sebagai peringkat A ... "

Kazuki juga sama. Untuk waktu yang lama dia berpikir bahwa satu-satunya yang berharga adalah bakatnya dalam pedang, ada suatu masa ketika dia tidak bisa mempercayai ayah tirinya dan Kanae [Cinta sebagai keluarga].

Itu pastilah trauma yang dia dan Mio miliki bersama.

Itulah kenapa dia bisa mengerti entah bagaimana —— ketika ketegangannya begitu tinggi dia hampir tersentak, pasti ada saat-saat ketika dia ingin dimanjakan. Namun, saat dia tidak bisa menunjukkan kelemahannya kepada siapa pun, itu adalah kepahitan seperti tercekik di dasar kegelapan.

"Yang benar adalah hari ini juga pahit. Dikatakan bahwa aku akan diturunkan ke peringkat B, aku punya perasaan bahwa aku akan terus menahan Kazuki selamanya ..."

Suara Mio gemetar di dalam kegelapan ruangan. Suaranya menjadi air mata.

"Tapi bukankah kamu membuktikan kekuatanmu yang sebenarnya? Kalian berdua kuat. Sensei juga terkejut."

"Ya, ketika aku berpikir bahwa aku masih bisa tetap sebagai peringkat A, bahwa aku masih bisa tinggal di Mansion Penyihir, bahwa aku masih bisa tetap bersama dengan Kazuki ... tiba-tiba aku ingin merasakan Kazu-nii seperti masa lalu itu. . "

Sambil menggunakan tangan Kazuki sebagai bantal, Mio mencium wajahnya di dadanya.

"Itu sebabnya seperti ini tidak apa-apa. Jika kamu melakukan hal-hal aneh sekarang maka aku akan marah."

"Aku tidak mau. Bagiku, menjadi seperti ini juga tidak apa-apa."

Mio "hehehe" cekikikan seperti anak kecil terhadap jawaban Kazuki.

"... Hei, mulai sekarang tidak apa-apa untuk menambahkan orang lain ke party jika Kazuki berpikir bahwa itu penting. Aku tidak suka jika itu adalah seseorang yang aneh, tapi aku tidak akan mengatakan apapun yang egois lagi. ... Seperti yang aku pikirkan, sampai sekarang daripada memprioritaskan pertempuran, aku hanya mengkhawatirkan hal-hal yang berbeda. Tapi, sebagai gantinya, pinjamkan tanganmu seperti ini sesekali. Aku dapat merasakan bahwa aku akan bersama dengan Kazu-nii untuk selamannya."

{Setiap hari tidak baik lho! Jika tempat Leme akan hilang, maka itu tidak diperbolehkan sama sekali!}

Leme mengirim kata-katanya dari Astrum dengan telepati dalam kepanikan besar.

Sementara Mio memindahkan tubuhnya lebih dekat ke Kazuki, napasnya mulai * suyasuya [4] * dan dia tidur nyenyak. Wajah Mio selalu menunjukkan ketidaksenangan segera setelah reuni mereka, tetapi wajahnya yang tak berdaya dan tidur sangat indah dan imut.

Tiba-tiba—— 'Hiakari-san, apakah dia tidur sambil memegang mainan boneka itu sekarang?', Sebuah gambar kesepian melintasi pikiran Kazuki.


Hai Readers bagaimana dengan bab ini apakah kalian menyukainya! Jangan lupa tinggalkan komentar dan share website ini ya Readers! Salam KuroZero!
#LikeUS!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3