SW Bab 251 Qing Mu

Bab 251 Qing Mu


Penerjemah&Editor: KuroZero

Fairy Forest (Hutan Peri) sangat luas, dan itu hampir mustahil bagi Ling Chen untuk menemukan Hutan Peri lagi oleh dirinya sendiri. Namun, dengan Xiao Hui memimpin, Ling Chen mengikuti rute yang bahkan lebih pendek dari yang mereka ambil waktu sebelumnya, dan tiba di Alam Peri atau, lebih tepatnya, Formasi membingungkan dengan sangat cepat. Ling Chen berhenti, dan berkata kepada Cai'Er, "CaiEr, di depan kita adalah Formasi Bewildering Peri-mu. Aku yakin kamu tahu bagaimana cara melewatinya, kan?”

Cai'Er melihat ke depan, “Aku tahu tentang Formasi yang membingungkan ini. Nenek mengatakan bahwa orang-orang yang mencoba memasuki Dunia Peri kami akan selalu diangkut ke tempat yang berbeda jika mereka tidak tahu persis bagaimana melewati Formasi membingungkan ini. Namun ... bahkan aku tidak tahu bagaimana cara melewatinya.”

Cai'Er tidak pernah meninggalkan Alam Peri sebelumnya, jadi tidak aneh bahwa dia tidak tahu bagaimana melewati Formasi Bewildering. Awalnya, Ling Chen percaya bahwa Formasi Bewildering tidak mempengaruhi para Fairy.

“Baiklah, aku harus mengantarmu saat ini. Ayo, ikuti aku. Ingatlah untuk selalu berpegang padaku, dan jangan biarkan lepas.”

Setelah dibawa keluar dari Alam Peri, Cai'Er sudah cukup melupakan semua aturan ketat yang wajib diamati oleh Fairy. Cai'Er, yang telah dengan keras menentang untuk berhubungan dengan Ling Chen, sekarang dengan erat memegang pakaian Ling Chen.

Xiao Hui memimpin jalan, mengulangi gerakan yang telah mereka lakukan pertama kali mereka memasuki Alam Peri. Tidak lama kemudian, mereka melewati Formasi yang membingungkan ini. Sistem pengumuman memberitahu mereka bahwa mereka telah memasuki Dunia Peri terdengar, dan mereka muncul di lautan bunga dan rumput.

"Baiklah, kamu bisa pulang sekarang." Melihat pemandangan yang indah, Ling Chen tidak bisa membantu tetapi mendesah kagum. Cai'Er kagum dan kagum pada dunia manusia, dan Ling Chen bahkan lebih kagum dan kagum dengan Alam Peri. Dia menepuk kepala kecil Cai'Er, “Kamu harus pulang sekarang - aku yakin bahwa keluargamu sangat mengkhawatirkanmu. Aku juga harus cepat pergi, kalau tidak aku akan mendapat masalah jika ayah atau kakak perempuanmu menemukanku di sini lagi.”

Cai'Er tidak menahan ditepuk olehnya. Dia mendongak, dan matanya mulai menjadi berkabut, "Big brother ... meskipun kamu dengan paksa membawakku keluar, tapi hari ini ... hari ini aku sangat bersenang-senang. Itu adalah sesuatu yang paling menyenangkan yang pernah aku miliki sepanjang hidupku. Terima kasih banyak big brother. Karena kamu, aku menemukan bahwa manusia dan dunia manusia tidak begitu menakutkan, dan aku ... aku pasti akan merindukanmu dan semua kakak perempuan itu.”

Saat dia berbicara, Cai'Er mulai tersedu. Sepertinya dia sangat enggan berpisah dengannya.

"Haha," Ling Chen tertawa, "Jangan menangis, kalau tidak jika keluargamu melihat, mereka akan berpikir aku mengganggumu." Dia berhenti, dan dengan lembut berkata, "Cai'Er, aku pergi sekarang. Mungkin di masa depan aku akan bermain denganmu lagi.”

"Benarkah?" Mata Cai'Er yang berkaca-kaca bersinar kegirangan. Dia mengulurkan jari kelingkingnya, "Janji?"

Ling Chen sedikit terkejut, dan juga mengulurkan jari kelingkingnya, membuat janji merah jambu dengan Cai'Er, “En, aku janji. Mungkin lain kali aku datang, aku juga akan membawa para kakak perempuan itu.”

"En!" Cai'Er dengan senang mengangguk, "Kamu pasti harus datang - aku akan di sini menunggu kalian semua!"

"Baiklah aku pergi sekarang." Ling Chen mengambil gulungan teleport Cloud River Town, dan dengan lembut menghancurkannya.

"Ding ... kamu tidak bisa menggunakan gulungan teleport di peta yang disegel."

Ling Chen "......"

"Kakak laki-laki, apa yang salah?" Melihat bahwa dia masih berdiri di sana tanpa bergerak, Cai'Er diam-diam bertanya apa yang terjadi.

“Gulungan teleport yang aku beli tidak berfungsi di sini, jadi aku hanya bisa keluar melalui Formasi Bewildering. Selamat tinggal Cai'Er. Ingat untuk menyapa keluarga dan teman-temanmu untukku."cLing Chen melambai, dan berjalan kembali ke arah dia datang. Setelah berjalan melewati lautan bunga dan rumput, dia akan sekali lagi mencapai hutan, dan melewati Formasi yang membingungkan.

"Ah! Hati-hati, big brother!"

"Awoo !!"

Setelah dia maju beberapa langkah, Cai'Er memanggilnya, dan Xiao Hui juga berhenti dan mengeluarkan segumpal peringatan. Ling Chen melambat, tetapi tubuhnya masih menabrak sesuatu yang kuat. Dia terhuyung ke belakang, dan mengusap kepalanya, matanya melebar saat dia melihat ke depan.

Meskipun dia telah jelas menabrak sesuatu, pasti tidak ada apa-apa di sana! Dia menggelengkan kepalanya, dan dengan hati-hati berjalan ke depan, tangannya terulur di depannya. Segera, tangannya merasakan sesuatu yang luar biasa padat.

Ini ... penghalang tak terlihat !?

Dia berjalan berkeliling, tetapi tidak peduli di mana dia mencoba, penghalang tak terlihat tampaknya mencakup seluruh Alam Peri.

"Apa yang sedang terjadi? Apa ini?'' Ling Chen berbalik untuk bertanya pada Cai'Er.

Cai'Er menatapnya untuk sementara waktu, ekspresinya tertunduk, "Aku ... aku benar-benar lupa, di sekitar Alam Peri, ada penghalang yang hanya memungkinkanmu masuk, tetapi tidak membiarkanmu keluar ... dalam penghalang ini, kecuali itu melalui Nature's Ring, tidak ada cara lain untuk keluar ...”

Ling Chen "......"

Nature's Ring- bukankah itu keahlian yang digunakan Ying Xue untuk memindahkannya sejauh 500 kilometer?

Tanpa jalan untuk keluar, dan gulungan teleport tidak dapat digunakan di dalam peta tersegel ini, Ling Chen hanya bisa berkata tanpa daya, "Sepertinya kita harus memanggil kakakmu untuk membuatnya menggunakan Cincin itu untuk mengirimku keluar."

Sebelumnya, dia dengan paksa mengirimnya keluar setelah melihatnya. Tentunya dia akan bersedia melakukannya lagi atas permintaannya.

"Tapi ... tapi ..." Cai'Er tampak seperti ingin menangis, "Hanya kakak yang bisa menggunakan Nature’s Ring, dan ... itu hanya bisa digunakan sekali setiap 100 tahun ..."

Ling Chen "......"

Ling Chen dan Cai'Er saling menatap dalam keheningan, sebelum Ling Chen berbicara, "A-apa !?"

Sekali ... setiap 100 tahun !!

Itu baru digunakan sore ini, jadi lain kali setelah 100 tahun !?

Goddamnit !@ # $% ... ..

Apakah ini semacam lelucon?!

Melihat wajah Ling Chen menegang, Cai'Er tahu bahwa dia telah membuat kesalahan besar. Dia buru-buru berkata, “Big brother, jangan khawatir. Aku akan menemukan nenek dan ayah dan melihat apakah mereka dapat melakukan sesuatu tentang hal itu. Nenek dan ayah sangat kuat, jadi aku yakin mereka tahu apa yang harus dilakukan.”

Ling Chen mulai merasa putus asa. Dia mengambil gulungan teleport berbeda dan mencoba semuanya satu per satu. Tentu saja, tidak satu pun dari mereka berhasil. Tampaknya penghalang ini mencegah seseorang keluar dengan cara apa pun. Ling Chen hanya bisa menyerah, “Baiklah, ayo cari nenek dan ayahmu.”

Rumah-rumah Peri benar-benar berbeda dengan rumah manusia. Rumah-rumah Peri semua cukup kecil, dan seluruhnya terbuat dari kayu. Ada yang dibuat hanya dengan memutar bagian-bagian pohon menjadi rumah, menjadikan rumah bagian dari pohon. Meskipun semua rumah dibangun di tempat yang berbeda pada pohon yang berbeda, mereka tidak memberi kesan tidak teratur atau tidak teratur. Sebaliknya, melihat rumah-rumah itu seperti melihat karya seni. Apalagi udara dan atmosfer di sini bersih dan segar, tanpa sedikitpun polusi.

"Nenek, ayah, kakak ... aku kembali !!"

Di daerah perumahan, Cai'Er dengan keras memanggil. Karena kedamaiannya, suara Cai'Er terdengar sangat jauh. Di sampingnya, Ling Chen diam-diam mempertimbangkan kemungkinan yang berbeda dari apa yang mungkin terjadi. Segera, cahaya putih muncul di depan mereka. Ying Xue muncul, dan melihat CaiEr, wajahnya tersenyum, "Cai'Er ..." Namun, dia melihat Ling Chen di sampingnya, dan ekspresinya berubah.

Pada saat ini, cahaya hijau juga muncul, dan seorang pria paruh baya yang tampak penuh semangat muncul di samping Ying Xue. Dia menatap Cai'Er, dan menjadi sangat emosional, "Cai'Er, kamu ... kamu akhirnya kembali! Ini hebat! Kami sangat khawatir sepanjang hari, berpikir tentang bagaimana membawa-eh?”

Pria paruh baya berhenti berbicara di tengah-tengah kalimatnya dan menatap Ling Chen, menimbangnya. Dia dengan tenang berkata, "Kamu adalah manusia yang membawa Cai'Er pergi?"

"Ayah!" Cai'Er buru-buru terbang di depan Ling Chen, "Big brother bukanlah orang jahat. Meskipun dia membawaku keluar, tapi ... tapi dia sangat baik padaku. Dia mengajakku bermain di tempat yang benar-benar menyenangkan, dan kami makan begitu banyak makanan enak, lalu membawaku kembali. Ayah, tolong jangan marah padanya. Big brother benar-benar bukan orang jahat.”

Melihat tindakan Cai'Er, pria paruh baya itu dengan hangat tertawa, “Haha, Cai'Er, kapan aku mengatakan bahwa aku marah padanya. Sudah jelas bahwa dia membawamu kembali - hanya dari ini, ayah tidak akan marah padanya. Haha, halo, tamu otherworlder, selamat datang di Dunia Peri. Aku mendengar tentang cara sopan putriku Ying Xue memperlakukanmu sebelumnya, aku harap kamu tidak tersinggung. Terima kasih sudah merawat Cai'Er dan membawanya kembali. Namaku Greenwood, dan aku Kepala Klan Peri saat ini. Kamu bisa memanggilku Greenwood."

Meskipun pria paruh baya itu memandangnya dengan sangat hangat, Ling Chen merasa seolah-olah Kepala Klan Peri bisa melihat melalui setiap sedikit dari dirinya. Hanya ini yang membuktikan bahwa pria paruh baya ini sangat kuat. Setidaknya, dia jauh lebih menakutkan daripada kelas Heaven's End Ying Xue. Mendengar bahwa dia adalah Kepala Klan Peri, Ling Chen sedikit santai. Meskipun dia masih sedikit terkejut tentang betapa hangat dan ramahnya orang ini, dia dengan sopan menjawab, “Ketua Peri, kamu terlalu sopan. Aku salah dalam memasuki Alam Peri dan mengambil Cai'Er. Kebaikan dan keramahan Ketua Peri membuatku merasa malu atas tindakanku.”

"Hahaha," Greenwood mengangguk dengan sikap puas, "Cai'Er tidak hanya aman, tetapi sangat bahagia. Tampaknya kekhawatiran kami dari sebelumnya tidak diperlukan. Tamu terhormat, kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Kamu bisa memperlakukan tempat ini seperti rumahmu sendiri.”

Segera, seratus tanda tanya muncul di kepala Ling Chen. Bukankah semua Fairies takut dan bermusuhan dengan manusia? Pertama kali dia datang, CaiEr telah ketakutan dari pikirannya, dan telah mengeluarkan senjatanya untuk menyerangnya untuk mengusirnya. Ying Xue tanpa kata memutuskan untuk mengirimnya jauh, jauh sekali.

Namun, Kepala Klan Peri itu sangat ramah dan hangat terhadapnya.


Hai Readers! Selamat menikmati ya! Salam KuroZero!
#SW



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3