Magika no Kenshi Vol 1 Bab 1 - Pendekar Pedang di Divisi Sihir Bagian 3

Bab 1 - Pendekar Pedang di Divisi Sihir

Bagian 3

Penerjemah: KuroZero
Editor: KuroZero

Ketika mereka berjalan, kabut musim semi akhirnya menyebar. Akademi muncul di bawah langit biru.

Pintu sekolah terbuat dari batu, berdiri di depan mereka. Tempat tidur bunga menghiasi kedua sisi jalan saat memanjang lurus ke depan. Di depan, kalian bisa melihat air mancur persegi.

Di sebelah kiri alun-alun air mancur, dibangun rumah besar dan menara tajam. Struktur bata klasik menghasilkan perasaan bahwa itu memang sekolah untuk Pengguna Sihir.

Secara komparatif, di sebelah kanan, bangunan-bangunan bergaya Jepang yang dibangun dari kayu dijajarkan berdekatan. Sisi itu tidak diragukan lagi adalah asrama untuk swordsmen.

Sebuah sekolah yang dibagi menjadi dua —— Sekolah membagi Divisi Sihir dan Divisi Pedang untuk menunjukkan perspektif yang sama sekali berbeda.

Kazuki berhenti di depan pintu sekolah dan dengan cepat berbalik menghadap Kanae.

“Jadi begitulah. Mulai sekarang, tolong rawat aku ... Senpai. ”

“Tolong jangan seperti itu! Nii-sama jelas kau kekasihku Nii-sama! ”

"Tapi sebenarnya ... Kanae-neesama lebih tua dariku dan merupakan senpai tahun kedua di sekolah."

"K ... Kanae-neesama !?" Kanae tiba-tiba menjadi berkata dengan terbata-bata.

Kanae, yang memperlakukan dan mengagumi Kazuki sebagai kakak laki-laki, ternyata lebih tua dari Kazuki. Itu yang disebut imouto yang lebih tua dalam usia.

Alasan di balik hubungan aneh ini adalah karena Kazuki adalah seorang yatim piatu dengan kelahiran yang tidak diketahui.

Kazuki dibesarkan sebagai anak pada usia yang sama dengan Kanae dalam keluarga Hayashizaki, ulang tahunnya juga dirayakan pada hari yang sama dengan ulang tahun Kanae. Karena ibunya dari keluarga Hayashizaki telah meninggal karena penyakit, Kazuki memimpin dan bertanggung jawab atas pekerjaan rumah tangga. Dengan demikian, hubungan antara Kanae dan Kazuki secara alami menjadi <The Caring Brother> dan <The Lazy Sister>.
(TL: Saudara laki2 yang merawat adiknya dan saudara perempuan yang malas! Heeee....h)

Enigma adalah sesuatu yang muncul pada orang-orang yang dipilih ketika mereka berusia 14 tahun.

Setelah ulang tahun Kanae yang ke-14 mendekat, di Keluarga Hayashizaki, mereka mengadakan perayaan besar untuk dua anak yang tidak mengungkapkan Enigma. ——Namun, tahun setelah itu, sebuah Enigma muncul di tangan kiri Kazuki.

Omong-omong, ini adalah sesuatu yang tampaknya mustahil.

Kazuki, yang selalu berpikir dia seumuran dengan Kanae, sangat terkejut karena “Dia sudah berusia empat belas tahun!”, Dan kebenaran bahwa Kanae, yang selalu “Nii-sama Nii-sama” dan putus asa dengan dia, sebenarnya lebih tua terungkap.

“Jadi itu sebabnya aku berkata, hubungan kita tidak akan berubah! Jika pada saat ketika aku lebih kuat, itu akan baik-baik saja, tapi sekarang karena aku telah dikalahkan dan bahkan fakta bahwa aku lebih tua ... Aku, itu membuat orang marah!”

"Tolong jadilah lebih dewasa, Nee-sama"

“Jangan panggil aku Nee-sama! Kanae adalah imouto Nii-sama !!”

“Kalau begitu, tolong tunjukkan aku sekitaran sekolah. Ini adalah alasan mengapa kita bangun pagi-pagi dan bergegas ke sini.”

Mulai hari ini, Kanae adalah siswa tahun kedua. Jadi dia biasanya tinggal di asrama siswa Divisi Pedang.

Namun, Kanae mengatakan bahwa dia akan membawa Kazuki berkeliling sekolah sebelum upacara penerimaan, jadi dia kembali ke rumah. Kemudian mereka datang ke sekolah bersama.

“Tolong yakinlah dan serahkan padaku! Maka kita akan segera mulai dengan mengunjungi sekolah dari Divisi Pedang! ”

“Tidak, itu masih lebih baik untuk membawaku mengunjungi Divisi Sihir. Aku akan belajar di sana.”

"Bagaimana bisa ... Kau tidak berencana pergi ke Divisi Pedang sekarang, tapi pergi ke Divisi Sihir !?"

"Jangan mengalihkan pembicaraan kembali!"

Kazuki menepuk kepalanya, tetapi Kanae dengan senang hati mengungkapkan ekspresi “Ehehe ~”. Tepat ketika mereka melakukan pertunjukan dua orang saudara ini,

"Presiden! Aku akhirnya menemukanmu, presiden——! "

Dari sisi lain pintu sekolah, suara seorang laki-laki datang.

Seorang pria besar membuat garis B untuk mereka.

Itu adalah pria yang berpakaian bersih dengan rambut pendek. Dia mengenakan seragam pria Divisi Pedang dan Odachi di pinggangnya.

“Torazou !? Mengapa kamu di sini!"

Kanae mengungkapkan ekspresi seolah-olah dia melihat seseorang yang tidak bisa dengan mudah ditangani.

"Presiden, mengapa kau tidak membalas pesan teks yang aku kirimkan kepadamu, bahkan jika aku meneleponmu, tidak ada yang menjawab!"

“Pagi ini aku memiliki tugas yang sangat penting untuk memimpin mahasiswa baru dalam perjalanannya, jadi aku tidak mengatakan untuk benar-benar tidak menggangguku? Aku telah menyampaikan ini kepadamu semua ketika aku mengajukan permohonan untuk pulang dari sekolah! Tentu saja aku jelas akan mematikan ponselku!”

Pada saat ini, orang ini, Torazou-senpai mengalihkan pandangannya ke arah Kazuki dan mengungkapkan ekspresi “Ah!”.

“Meskipun dia laki-laki, tapi dia memakai seragam Divisi Sihir. Mungkinkah orang ini menjadi legendaris ...?”

Insiden tentang tubuh Kazuki memiliki Enigma tampaknya telah menyebar ke seluruh negeri sebagai gosip top notch.

Alasannya adalah, itu tidak akan terjadi secara normal.

Torazo-senpai terus menatap Kazuki. Itu adalah perasaan yang sedikit tidak nyaman.

“Hmmmmh, orang ini adalah Nii-sama ku. Dia sangat kuat! Dia adalah saudara yang aku banggakan!”

“Kakak Presiden yang lebih tua? Meskipun orang ini seharusnya baru masuk sekolah tahun ini ...?”

“Meskipun dia seorang kouhai, tapi dia tetaplah Nii-sama ku! Dibandingkan dengan itu, bisnis apa yang kau miliki untuk mencariku? Aku akan memutuskan berdasarkan tanggapanmu apakah akan memotongmu atau tidak!”

Kanae melepaskan sarungnya, meletakkan tangannya di pegangan dan mengancam. Torazo-senpai segera tersentak.

"M... Maaf ... Di dalam taman sekolah, ada seseorang dari Divisi Sihir yang menemukan kesalahan dengan Divisi Pedang dan menciptakan keributan ..."

"Sebuah perselisihan? Tapi Torazou, kamu mengabaikan keributan itu dan secara khusus mencari aku di kampus yang luas ini di mana lokasiku tidak jelas? Bisakah kau menjelaskannya?”

“Iori sedang menunggu di TKP. Meskipun aku menelepon nomor teleponmu, tidak ada jawaban, tetapi aku ingat pernah mendengar bahwa kau akan memimpin mahasiswa baru, jadi aku tidak repot-repot dan mengambil kesempatan untuk melihat ke depan pintu sekolah.”

"Dewi Keberuntungan bersamamu." Torazo-senpai tersenyum ketika dia berbicara, tapi Kanae bereaksi dengan "Awful ..." dan memegangi kepalanya.

“... Sungguh orang yang tidak berguna. Berhenti mengandalkanku sejauh ini. Dapatkah kau masih dianggap sebagai perngkat ke-3 dari Dewan Mahasiswa Divisi Pedang?"

“Tetapi jika presiden tidak memikirkan cara untuk menyelesaikannya, maka perselisihan dengan Divisi Sihir tidak akan terpecahkan. Hanya presiden yang mampu bertarung langsung melawan orang-orang dari Divisi Sihir. Bukan hanya aku, yang tidak menjanjikan.”

“Ini adalah metode berpikir, untuk menganggap bahwa Divisi Sihir lebih kuat yang paling tidak menjanjikan! Orang ini atau lelaki itu, begitu mereka datang ke Divisi Pedang, kepala mereka dipenuhi dengan pikiran kekalahan !!”

Setelah Kanae dengan keras memarahi Torazo-senpai, dia berbalik ke arah Kazuki dan menunjukkan ekspresi kesal.

"Lalu, Nii-sama ... aku benar-benar minta maaf ... Ada situasi darurat yang harus aku hadiri."

“Meskipun disesalkan, karena ini adalah pekerjaan OSIS, itu tidak bisa dihindari. Keadaan darurat di sana lebih penting.”

“Aku sebenarnya membuat Nii-sama merasa menyesal! Sebagai kompensasi, bahkan jika aku harus menukar hidupku, aku akan ...!”

“Jangan terlalu khawatir tentang itu. Semoga beruntung, senpai!”

“Benar-benar sekarang, jangan panggil aku senpai! ... Sial, itu tidak bisa dihindari. Ayo pergi, Torazou. Apa sih ekspresimu itu seolah-olah kau melihat sesuatu yang aneh. Berhenti menatap ke sana dan bergegas ke tempat kejadian!”

Kanae tanpa ampun menendang pantat Torazou-senpai dan bergegas ke lokasi perselisihan.

"Semua orang mempercayaimu, Kanae."

Ketua Dewan Mahasiswa Akademi Ksatria. Itu sisi lain Kanae.

Akademi Ksatria mengikuti kepercayaan meritokrasi. Di dunia lain, Kanae sudah menjadi orang terkuat di Divisi Pedang.

"Karena Kanae telah menjadi Ketua Dewan Siswa Divisi Pedang, aku juga harus membidik Presiden Dewan Siswa Divisi Sihir."

[Memiliki seorang sister yang luar biasa, adik laki-laki harus berusaha keras untuk mengikutinya.]

Ngomong-ngomong ... Kanae, yang semula berencana untuk memimpin jalan, sudah pergi.

"Sisi ini mungkin adalah Divisi Sihir."

Sekolah menggunakan air mancur persegi sebagai titik pemisah, kiri dan kanan masing-masing dibagi menjadi Divisi Sihir dan Divisi Pedang.

Kazuki menuju ke Divisi Sihir di sisi kiri dan melihat ada banyak bangunan yang dibangun dari batu bata yang berjajar rapi. Meski masih pagi, kalian masih bisa melihat sosok-sosok siswa perempuan yang tersebar di sekitar.

"... Hei, orang itu adalah orang yang legendaris ... Ia adalah salah satu yang dianugerahi Enigma meskipun dia seorang pria ...."

“Eh, itu dia ... Dia terlihat lebih normal dari yang aku duga. Aku membayangkan dia memiliki perasaan yang lebih liar.”

“Apakah ini kesalahan? Seorang pendekar laki-laki yang buas benar-benar dicampur ke dalam Divisi Sihir ...!”

Para siswa perempuan semua diam-diam melihat Kazuki dan diam-diam mendiskusikan sesuatu.

Enigma.Awalnya itu hanya akan diantar ke tubuh <Girl> (Perempuan) pada ulang tahun keempat belas mereka. Itu karena Kekuatan Sihir seorang wanita secara alami lebih tinggi daripada milik pria.

Namun, Kazuki tidak memiliki Kekuatan Sihir melebihi standar rata-rata pria. Mengapa Kazuki memperoleh Enigma masih merupakan misteri yang lengkap. Bahkan dia sendiri bertanya-tanya apakah ada yang salah.

... Dan itu adalah Pengguna Sihir milik Ksatria?

Sambil berjalan, Kazuki memperhatikan ketegangan yang abnormal. Suasana bukan hanya sebagai hasil dari para siswa, tetapi juga tercampur di antara mereka para Guru Sihir perempuan, yang mengenakan <Magical Dress> (Decorteo Brigieux) dan milik Ksatria, juga berkontribusi.

Karena itu adalah upacara masuk yang bertanggung jawab untuk Pengguna Sihir Stigma di masa depan, mereka secara khusus mengirimkan para ksatria yang kekurangan sebagai tindakan pencegahan.

Benar-benar sekarang, jika kamu memikirkannya dengan hati-hati, dia benar-benar datang ke tempat yang menakjubkan ...

Sejujurnya, dia tidak memiliki kepercayaan diri dalam bakat sihirnya. Terutama dalam Kekuatan Sihir. Penguatan yang diperoleh sangat langka, pro dan kontra sebagian besar ditentukan sejak lahir. Bisa mengandalkan upaya menebus kurangnya bakat?

[Kenapa aku ada di sini, di tempat ini?]

Untuk menghindari tatapan, Kazuki menuju bangku di bawah bayang-bayang untuk bersantai.

Namun, setelah beberapa saat —— Penglihatannya tiba-tiba diblokir.

"Tebak siapa aku?"
(TL: Oh oh oh ini klise seorang gadis menutup mata kalian! Coba Bayangkan!)

Suara manis memasuki telinganya, apakah ini —— [seorang gadis menutup mataku dari belakang !?]

Sama seperti adegan dalam manga romantis. Namun, ini terlalu mendadak.

"Siapa aku? Oke, oke, katakan dengan cepat. Apakah kamu tidak mengenaliku?”

Tidak diragukan lagi itu adalah suara yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Pada saat yang sama, dia merasakan tekanan lembut dari belakang. T, Perasaan ini ......!

"Bahkan jika kamu ingin aku menebak, aku tidak tahu ...!?"
(TL: Oh aku tahu apa yang menekan itu!)

“Cepat jawab aku! Jika kau tidak cepat menentukan siapa aku, aku akan menjadi seorang yandere! Pertanyaan "Tebak —— Siapakah aku?" Ini termasuk adegan aneh!"
(TL: Yandere=Cewek sadis bayangin anime Mirrai Niki)

" Tebak —— Siapa aku? "Apakah itu sesuatu yang sangat menakutkan, bahwa ada kebutuhan untuk peninjauan etis !?

“Cepat — lah —— katakan! Jika kamu tidak segera menjawab, hadiah mewah akan hilang! Hadiah sebenarnya adalah dua orang pemandian air panas, jika kamu menjawab dengan benar, maka aku akan pergi bersama denganmu! ”
(TL:Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooh!)

“Ada hadiahnya !? Apa yang terjadi dengan situasi ini !?”

Perasaan itu memang sangat lembut. Meskipun dia ingin melampiaskannya, tapi itu bisa jadi merepotkan, jadi Kazuki hampir bingung.

"10, 9, 8, 7 ... Benar-benar sekarang, karena tidak ada tanda-tanda menjawab pertanyaanku, semua angka tengah dihilangkan, 0! Tidak bisa terbantu, saatnya untuk memasukkan waktu untuk membunuh. Tidak apa-apa untuk menjawab sambil menatapku.”

Kedua tangan dari gadis itu menjauh dari wajahnya, Kazuki segera berbalik dan melihat ke belakang.

Apa yang memasuki visinya adalah —— seorang gadis tinggi dengan sosok ramping. Meskipun itu sosok ramping model, tapi payudaranya begitu besar seolah-olah untuk menggoda hati laki-laki.

Dari belakang, rambut panjangnya yang halus mengalir karena angin pagi hari.

Ditambah dengan pemandangan dari akademi, seolah-olah dia adalah seseorang dari sebuah lukisan.

Mata besar umumnya berkilauan seperti permata dan menatap melalui Kazuki.

"…Siapa?"

Kazuki bergumam linglung. Selama dia bertemu orang ini sekali, dia pasti tidak akan pernah melupakannya.

"Jawaban yang benar adalah ... Ini pertemuan pertama kami!"

Kazuki, yang memasang kuda-kuda, tiba-tiba merasa seluruh kekuatannya menghilang.

"Maaf, itu karena aku ingin menjadi temanmu, jadi itu tidak bisa dihindari."

Wajahnya menunjukkan senyum seperti bunga yang mekar dan memukau. Begitu dia tersenyum, lesung pipi di wajahnya terungkap.

“Ini pertama kalinya aku bertemu denganmu. Namaku Otonashi Kaguya, langit malam yang tenang dan bersinar artinya Gadis misterius dan cantik yang seperti aurora dan rasi bintang di langit. Karena orang tuaku ingin membesarkanku sebagai orang seperti itu, jadi mereka memberi saya nama yang meresahkan. Seorang gadis berusia 16 tahun yang wajahnya penuh dengan air mata karena nama kecilnya digoda. Aku senpaimu.”

Dia meletakkan tangannya di dadanya yang besar, dan dengan jelas membuat perkenalan diri.

"Uhhhh, namaku adalah ..."

"Aku tahu! Kamu adalah otouto Ketua Dewan Siswa Divisi Pedang, Kanae, yang dianugerahi Enigma, Hayashizaki Kazuki-kun!”

"Apakah kamu akrab dengan kakak perempuanku?"

“Hubungan kami sangat bagus! Dan karena kamu adalah eksistensi khusus, saya sedikit menyelidikinya.”

“... Khusus, ya. Bahkan aku tidak mengerti mengapa aku datang ke tempat seperti ini."

“Pokoknya, bisakah kamu menjadi temanku? Tidak, tolong jadilah temanku!”
(TL: Teman! Hanya T-E-M-A-N? oh)

Otonashi-senpai dengan kuat mencengkeram tangan Kazuki, dan wajahnya mendekat.

Mata yang seperti permata memancarkan cahaya yang kuat. Karena kekuatan tatapan itu, dia ditekan—— Kazuki tidak bisa membantu tetapi menganggukan kepalanya.

"Sukses, aku teman nomor 1-mu!"

Otonashi-senpai dengan senang hati mengguncang lengan Kazuki.

“Kalau begitu tolong panggil aku Kaguya. Aku harap kau akan menggunakan metode langsung memanggil nama temanmu."

"I-itu sedikit ... Tolong izinkan aku memanggilmu Kaguya-senpai."

"Senpai ... Senpai, ya. Mulai tahun ini, aku menjadi senpai. Rasanya agak memalukan."

Wajah Senpai dipenuhi dengan senyuman. "Ngomong-ngomong, berapa lama kita harus berpegangan tangan ...?"

“Kebetulan kenapa kamu di lokasi terpencil seperti itu? Petualangan sekolah?"

Senpai mempertahankan postur memegang tangan Kazuki dan wajahnya dengan cepat mendekat ketika dia bertanya.

[Terlalu dekat Terlalu dekat, wajahnya tanpa tujuan mendekati terlalu dekat! Sepertinya aku bisa mencium aroma harum tertentu!]

“Sampai sekarang, kakak perempuanku sedang menunjukkanku sekeliling, tetapi karena keadaan darurat, dia harus pergi lebih dulu. Jadi, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan akhirnya berkeliaran di sini.”

“Ahahah! Aku tahu!Sebagai gantinya, aku akan menunjukkanmu sekitaran sekolah ini! Ok —— ay, berbicara tentang Divisi Sihir, mengapa tidak pertama-tama pergi ke atraksi paling terkenal, <Witch's House>!”

Senpai berteriak, “Ayo pergi!” Dan menarik tangan Kazuki. Dia benar-benar orang yang termotivasi.

[Apakah kita harus berjalan sambil berpegangan tangan? Haruskah seorang pria dan wanita di usia ini melakukan hal seperti itu? ... Tapi Senpai tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir.]

[Dan ... aku adalah manusia yang telah mengabdikan hidupnya untuk melatih ilmu pedang. Oleh karena itu, aku tidak harus berakhir dalam kekacauan hanya karena seorang senpai yang cantik memegang tanganku. Aku tidak akan kalah!]

Pada gilirannya, Kazuki mencengkeram tangan yang lain, sehingga Kaguya senpai mengeluarkan suara "WA".


 “WAA! UWAH, ini pertama kalinya aku mengalami perasaan ini. Kekuatan seorang pria agak kuat. Rasanya seperti aku dipeluk!”

Hati yang tenang. Saat ini aku harus menjaga hati yang tenang yang bahkan lebih tenang daripada Gandhi ...
(TL: Gandhi mungkin maksutnya Mahatma Gandhi dari India)
Namun, sesaat setelah mereka berjalan sebentar, Kazuki merasakan perasaan aneh. Itu bergemuruh di dalam hatinya.

Meskipun tidak ada angin, namun udara tersapu habis. Sepertinya ada tanda-tanda dia terlibat dalam pusaran kebingungan.

Sekali sebagai pendekar pedang, rasa tajam yang dia latih sebelumnya saat ini mengatakan kepadanya tentang situasi tidak normal ini.

"... Ini adalah" Dari dalam pikirannya, Gandhi terpesona.

“Ara? Kau memperhatikan juga? Sangat tertarik. Apakah kau tipe yang mengkhususkan diri dalam Sihir Peningkatan Perseptibilitas? ... Ya, di lokasi tertentu, volume sihir yang besar saat ini mengalir dan menyebabkan dunia gemetar.”
(TL: Oh aku kira hatiku yang gemetar! HAHAHA!)

Karena kekuatan yang sangat berbeda ——SIHIR, dunia yang didukung oleh hukum fisika, bergetar.

Ya, kebingungan ini bukanlah disebabkan udara, tetapi ruang di sekitarnya —— Dunia, itu sendiri.

Di suatu tempat di akademi, fenomena sihir berskala besar —— Summoning Magic saat ini sedang terjadi.

"Mari kita selidiki situasinya!"

Ekspresi Kaguya-senpai menjadi tegang dan dia dengan erat memegang tangan Kazuki saat dia mulai berlari.



Ok tadi kita sudah dapat Imouto sekarang Oneesan Readers nanti apa! Loli! Atau Busty! Tunggu aja kelanjutannya ya! Salam KuroZero!
#Shiro!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

OEM Bab 228 Transformasi geng Jin Yang Bang

SW Bab 048 Teknik Angin Surgawi, Item Manipulation Teknik

Game D Logic Prologue:『Neverending Game』 Part 1-3